1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Penjualan Perdana, BlackBerry Q10 Diklaim Laku Keras

Discussion in 'Free Talk Zone' started by geovini77, May 1, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. geovini77 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2011
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +47 / -0
    Penjualan Perdana, BlackBerry Q10 Diklaim Laku Keras
    [​IMG]
    Ponsel BlackBerry Q10 dengan desain papan ketik fisik diklaim mendapat sambutan baik saat mulai dipasarkan di Inggris. Meski tidak melakukan promosi besar-besaran, BlackBerry Q10 bisa laris manis di Inggris.

    CEO BlackBerry Thorsten Heins, percaya bahwa penjualan Q10 akan mencapai jumlah puluhan juta. "Kami sangat percaya akan ada pertanda baik setelah peluncuran Q10 di Inggris. Kami berharap puluhan juta unit bisa terjual," kata Heins dalam wawancara dengan Bloomberg TV, Selasa (30/4/2013).

    Toko retail Selfridges asal Inggris berhasil menjual ribuan BlackBerry Q10 dalam beberapa jam. Di sebuah pernyataan kepada The Guardian, Selfridges mengatakan Q10 termasuk produk elektronik dengan penjualan tercepat di toko yang berada di Birmingham dan Manchester.

    "Stok BlackBerry Q10 di Selfridges terjual habis di toko-toko dalam waktu dua jam. Stok BlackBerry terus-menerus dikirim untuk memenuhi permintaan," ujar juru bicara Selfridges.

    Begitu juga dengan peretail Carphone Warehouse yang menjual puluhan BlackBerry Q10 untuk pembeli dari perusahaan dan calon eksportir. Namun, semua mitra peretail BlackBerry Q10 enggan mengungkap angka pasti penjualan di toko mereka.

    Setelah Inggris, BlackBerry Q10 akan masuk pasar Amerika Serikat pada akhir Mei 2013, melalui empat operator seluler besar dengan sistem kontral.

    Di Negeri Paman Sam, BlackBerry Q10 dijual lebih mahal dari iPhone 5. BlackBerry sengaja memasang banderol mahal untuk Q10 karena produk ini mengincar segmen pasar kelas pebisnis yang rela mengeluarkan uang banyak demi ponsel.

    News By Kompas.com

    :grp:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. noerone M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    398
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +4,399 / -0
    keren banget pake desain papan ketik fisik, berarti w klo sms'an bisa ngetik pake 11 jari nih... :haha:
     
  4. mierzafa Members

    Offline

    Joined:
    Apr 14, 2013
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    sulit memang untuk melepaskan keyboard fisik
     
  5. randy07 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 22, 2013
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    Q10 sebenernya keren tpi aq tetep mw bli Z10 krn tangan q kadang sakit n gk enak klo ketik fisik .... tpi tetep aja deh Q10 kliatan lbh keren n elegan ketimbang z10 hehe :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.