1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Samsung Galaxy Tab 3, Tablet Murah Terbaru Dari Samsung

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Apr 30, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Sepertinya semua produsen smartphone/tablet sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan pasar dengan cara yang agak miring yaitu membuatkan perangkat "murah" agar dapat menembus pasar menengah dan kebawah. Hal ini terbukti dari banyaknya produk yang saat ini selalu dibuatkan versi murahnya. Kali ini kejadian seperti ini kembali lagi terjadi di kubu Samsung. Samsung baru-baru saja mengumumkan produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Tab 3 yang tak akan lama lagi akan segera dirilis.

    [​IMG]

    Perusahaan asal Korea Selatan ini juga ingin bersaing untuk mengeluarkan produk murah agar tidak kalah dengan kompetitornya. Tablet dengan ukuran 7 inci ini merupakan tablet kelanjutan dari Galaxy Tab 2 yang dirilis untuk golongan menengah ke bawah. Namun bukan berarti jika tablet tersebut memiliki sasaran ke kelas menengah kemudian spesifikasi yang ditawarkan hanya sederhana. Untuk spec sendiri, Galaxy Tab 3 telah dilengkapi dengan prosesor dual-core 1,2 GHz. Sedangkan media penyimpanannya tersedia dua versi, yakni 8GB dan 16GB, plus tambahan slot memori eksternal hingga 64GB.

    [​IMG]

    Untuk kamera utama, Tab 3 masih menggunakan kamera yang tak berbeda dengan Galaxy Tab 2 pada kamera belakang yaitu 3 megapiksel dan 1,3 megapiksel di bagian depan sebagai kamera tambahan. Tablet ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Selain menggunakan layar 7 inch, Samsung Galaxy Tab 3 memiliki tingkat resolusi lumayan tinggi dari sebelumnya, yakni sebesar 1024x600 pixel. Desainnya sendiri tidak banyak jauh berubah dari versi yang sebelumnya.

    [​IMG]

    Tablet ini sendiri nanti akan datang dalam dua versi, yaitu untuk yang versi Wi-Fi dan versi 3G. Namun kedua versi ini tak akan datang secara bersamaan, untuk yang Wi-Fi akan datang terlebih dahulu pada bulan Mei ini. Sedangkan untuk yang 3G baru akan menyusul beberapa waktu kemudian. Samsung sendiri sebenarnya belum membeberkan harga bandrol dari tablet keluaran terbaru mereka tersebut, namun banyak analis yang mengatakan kalau tablet tersebut akan dibandrol dengan harga yang tak mahal, yaitu sekitar 2 jutaan Rupiah. Just wait!

    News Powered By Indogamers.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. malfreq_ Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    62
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4 / -0
    wah klo beneran 2 jutaan bakal laris tu, asal gak 2.999.999 aja sih hehehehe... soalnya yang main di harga 2juta kebawah dah banyak, mulai dari Acer sampai Asus....
     
  4. necromaniac Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 9, 2011
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    yang bikin ane gak demen cuma 1 gan, modelnya yang selalu monoton dari galaxy s 2 sampe galaxy note 8

    semua sama, serasa martabak yang bisa gede kecil
     
  5. trio1618 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 14, 2013
    Messages:
    28
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +552 / -1
    ane tunggu keadirannya gan :ogtop:
     
  6. ReaperX59 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 22, 2011
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kok modelnya rada mirip galnot 8.0 ya?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.