1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Nokia Akan Meluncurkan Tablet Pertamanya Bulan Ini

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Apr 30, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Nokia, perusahaan asal Finlandia ini nampaknya sedang melakukan inovasi baru demi meningkatkan profit perusahaannya. Tidak mau dicap sebagai aji mumpung, dimana perusahaan ini tengah laris karena satu produknya yakni Windows Phone Lumia, Nokia kali ini akan membuat sebuah gebrakan baru. Seperti yang kita tau bahwa baru-baru ini Nokia kehilangan sosok petinggi yang sudah berjasa pada perusahaannya, Seakan tidak mau terus larut dalam duka, ternyata perusahaan asal Finlandia ini telah membuat suatu produk baru yakni gadget berupa tablet. Dikabarkan bahwa tablet pertamanya ini akan dirilis oleh Nokia pada bulan mei ini loh!

    [​IMG]

    Well, sebelumnya memang kita tau bahwa perusahaan ini sedang memfokuskan diri untuk membuat produk terlarisnya yakni Windows Phone Lumia lebih laku dipasaran. Nokia saat ini memang terus mengerjakan proses merubah bentuk, model dan spesifikasi Lumia untuk nantinya dijual lebih murah dan bisa dijangkau bahkan pada kalangan menengah sekalipun. Seperti melawan predikat yang mengatakan bahwa Nokia hanya akan fokus terhadap produk Lumianya saja, secara mengejutkan muncul rumor dari sebuah acara di london bahwa perusahaan Finlandia ini akan merilis produk tablet pertamanya bulan ini. Memang sebelumnya sudah banyak ahli yang memprediksi bahwa Nokia harus membuat tablet jika ingin bersaing dengan Apple, Samsung dan perusahaan lain yang memiliki andalan di lini tablet.

    Rumor yang datang ini juga menyebutkan bahwa Nokia sudah mempersiapkan sebuah tablet canggih dengan spesifikasi dan fitur yang tidak kalah dengan sekelas iPad dan Galaxy Tab. Selain itu tablet tersebut juga disebutkan dalam rumor akan menggunakan teknologi Windows 8 atau RT. Selain itu diperkirakan tablet dari perusahaan asal Finlandia ini akan mengusung layar 10,2inci dengan resolusi 1366x768piksel. Ditambah lagi, tablet tersebut menggunakan jasa prosesor 1GHz dan memiliki RAM 1GB. Wah cukup canggih juga ya? ebenarnya kabar ini sudah terdengar sejak lama, bahwa Nokia memang mempunyai keinginan unuk mengembangkan tablet untuk dapat bersaing di pasar teknologi. Namun dalam sebuah acara pada bulan Februari 2013 lalu, Nokia tanpa sengaja membocorkan gambar desain yang diduga kuat adalah tablet. Akan tetapi saat itu Nokia segera menepis anggapan tersebut.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Rumor menyebutkan bahwa waktu dekat tepatnya pada tanggal 14 mei 2013 mendatang, Nokia akan merilis tabletnya kepasaran. Well, memang sampai saat ini belum ada kejelasan tentang informasi ini bahkan dari pihak Nokia sekalipun. Seperti biasa Nokia lebih memilih bungkam mulut ketimbang memberikan penjelasan. Hmm.. Apakah itu pertanda bahwa mereka memang akan meluncurkan tabletnya dalam waktu dekat ya? Mungkin saja dengan tablet barunya ini, Nokia dapat menyaingi Samsung dan Apple.

    [​IMG]

    Apakah nanti produk Tabletnya dapat menungguli Samsung Galaxy Tab dan Apple iPad? Kita tunggu saja nanti 14 mei untuk kepastiannya.

    [​IMG]
     
  2. malfreq_ Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    62
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4 / -0
    hmmmm... klo mengungguli si kayaknya sulit, paling juga mengikuti, kayak ponsel2 Lumia gitu, yang ane suka desain dan warnanya seger gitu... kira2 dipatok pada harga berapa ya??
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.