1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Samsung Resmi Umumkan Galaxy Tab 3

Discussion in 'Free Talk Zone' started by geovini77, Apr 29, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. geovini77 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2011
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +47 / -0
    Samsung Resmi Umumkan Galaxy Tab 3
    [​IMG]
    Tanpa adanya gembar-gembor dan konferensi pers besar-besaran, Samsung merilis produk tablet terbarunya, Galaxy Tab 3, Senin (29/4/2013). Perangkat ini akan menggunakan layar berukuran 7 inci dan menggunakan sistem operasi Android versi 4.1 (Jelly Bean).
    Dari sisi ketebalan, Samsung Galaxy Tab 3 terlihat lebih tipis dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Galaxy Tab 2. Produk terbaru Samsung memiliki ketebalan 9,9mm, sedangkan Galaxy Tab 2 hadir dengan tebal 10,5mm.
    Meskipun begitu, ketebalan tersebut masih jauh dari produk tablet berukuran 7,9 inci buatan Apple, iPad Mini yang memiliki ukuran tebal 7,2mm.

    Dikutip dari Slashgear, Senin (29/4/2013), dari sisi prosesor, Galaxy Tab 3 mengalami peningkatan dari segi kecepatan dari pendahulunya. Produk ini akan menggunakan prosesor yang lebih kencang, yaitu dual-core 1.2GHz.

    Sekadar informasi, Galaxy Tab 2 dipersenjatai dengan prosesor dual-core 1GHz.

    Dari segi spesifikasi lainnya, Galaxy Tab 3 sama seperti pendahulunya. Produk ini akan hadir dengan RAM 1GB, resolusi layar 1024x600 piksel, Bluetooth, WiFi, baterai 4,000mAh, kamera 3 megapiksel di bagian belakang, dan 1,3 megapiksel di bagian depan.

    Tablet ini juga akan tersedia dalam dua pilihan kapasitas, yaitu 8GB dan 16GB. Merasa kapasitas tersebut masih terlalu kecil? Para pengguna dapat menggunakan kartu microSD dengan kapasitas hingga 64GB di slot yang telah disediakan.

    Selain itu, perusahaan asal Korea Selatan tersebut nantinya akan meluncurkan dua versi dari perangkat Galaxy Tab 3 ini, yaitu versi WiFi only dan juga WiFi + koneksi 3G.

    Hingga saat ini, Samsung masih belum mengumumkan harga dari perangkat Galaxy Tab 3 ini. Namun, Samsung telah membeberkan, akan meluncurkan secara global versi WiFi dari perangkat ini pada bulan Mei 2013 dan model 3G (HSPA+) pada bulan Juni 2013.

    Dengan layar berukuran 7 inci, Galaxy Tab 3 akan berhadapan langsung dengan tablet Android lainnya, Nexus 7. Perangkat tersebut juga akan menjadi lawan yang tangguh untuk perangkat tablet Apple iPad Mini. Kira-kira, dapatkah Galaxy Tab 3 bersaing dengan kedua perangkat tersebut? Mari tunggu saja.

    News By Kompas.com

    :grp:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. uutchi29 Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    May 9, 2011
    Messages:
    16,329
    Trophy Points:
    287
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +86,215 / -1
    Samsung Galaxy Tab yang ini kalau diliat sepintas udah kayak Galaxy S3 dan Galaxy Note versi sangat besar
    Kameranya juga di tengah2 kayak gitu lagi :iii:

    Tapi samsung ngeluarin produknya tuh cepet2 banget ya
    sampe pusing ngeliatnya saking cepetnya :keringat:

    btw thanks infonya :top:
     
  4. edoucreedthink M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 5, 2013
    Messages:
    707
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +3,870 / -0
    lama2 bentuknya mirip semua, dari S3, Tab 7" sampai yg 10.1",
    hanya ukuran yang membedakan :hot:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.