1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Wakil Presiden Nokia Mengundurkan Diri

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Apr 29, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Setiap perusahaan besar tentunya mempunyai petinggi yang selalu mempunyai ide-ide segar untuk memajukan perusahaan. Peran para petinggi perusahaan ini tak ayal membuat pendapatan perusahaan dan kesejatheraan karyawan menjadi meningkat. Tentu saja hal ini membuat peran para petinggi sangat krusial bagi jalannya perusahaan. Sama halnya dengan perusahaan teknologi yang sudah tidak asing ditelinga kita Nokia. Petinggi Nokia yang mempunyai peran sangat besar bagi perusahaannya tersebut nampaknya sudah tidak betah berada di perusahaan tersebut. Pasalnya petinggi Nokia yang tidak lain adalah Wakil Presiden bernama Steven Overman mengundurkan diri.

    [​IMG]

    Steven Overman merupakan petinggi Nokia yang mempunyai relasi dari kerja sama antara perusahaan Nokia dengan perusahaan terbesar dunia lainnya yakni Microsoft. Pasalnya Steven Overman yang merupakan Wakil Presiden Strategi Branding dan Marketing Global di Nokia mempunyai yang sangat penting dalam kerja sama antara Nokia dan Microsoft. Dengan pengunduran diri sang Wakil Presiden ini tentu saja membawa duka bagi perusahaan asal Finlandia yang sudah terkenal ini. Steven Overman yang bergabung pada perusahaan Nokia dari tahun 2010 ini akhirnya dengan tegas mengundurkan diri dari perusahaan tersebut.

    Hal ini sangat disayangkan oleh beberapa pihak, pasalnya Overman adalah orang yang sangat penting di perusahaan. Bahkan dia yang memimpin peluncuran Nokia Lumia beberapa waktu yang lalu. Tidak hanya itu, Overman juga berjasa dalam produksi Nokia Asha. Pihak Nokia melalui juru bicaranya mengungkapkan bahwa Overman pergi dengan baik-baik. Selentingan yang beredar terkait kepergian Overman dari Nokia adalah adanya perdebatan tentang hardware pada perangkat Nokia Lumia. Sebelum bergabung di Nokia pada tahun 2010 lalu, Overman dulunya bekerja di Lowe Worldwide dimana dia memimpin team marketing yang mengurusi akun keuangan Nokia. Berkat strategi kampanye pemasaran yang dilakukan Overman ini keuntungan Nokia dari beberapa aspek pun meningkat.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Berkat usaha gigih yang dilakukan oleh Overman dan membuat Nokia terus berjuang keras, pengiriman Windows Phone Lumia meningkat menjadi 5,6 juta unit pada kuartal pertama tahun 2013, naik dari 4,4 juta pada kuartal sebelumnya. Tentu saja ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan dari Overman. Alasan pengunduran diri sang Wakil presiden sampai saat ini sayangnya belum diketahui. Selain itu hingga kini belum diketahui ke mana Overman akan berlabuh selanjutnya. Mungkinkah akan bergabung dengan Microsoft? Samsung? Apple? Atau bahkan HTC?

    [​IMG]

    Bagaimanakah strategi Nokia untuk menyiasati kepergian sosok petinggi Nokia yang handal seperti Overman? Apakah Nokia akan menunjuk Wakil Presiden baru dalam waktu dekat? We will see.

    News Powered By Indogamers.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.