1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Japanese Takahashi Minami

Discussion in 'Celebrity Snapshot' started by DoyzTamtam, Apr 27, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. DoyzTamtam Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 16, 2012
    Messages:
    347
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +657 / -0
    [​IMG]

    Takahashi Minami (高橋 みなみ), lahir di Tokyo, 8 April 1991; umur 21 tahun) adalah penyanyi anggota grup idola Jepang AKB48 dan anggota unit no3b. Dengan tubuh mungil dan tinggi 148,5 cm, ia adalah kapten Tim A AKB48 sekaligus "pemimpin" AKB48 secara keseluruhan karena tidak ada jabatan resmi pemimpin AKB48.

    Name: Takahashi Minami (高橋みなみ)
    Nickname: Takamina (高みな), Minami (みなみ)
    Birthdate: April 8th, 1991
    Birthplace: Tokyo, Japan
    Blood Type: AB
    Height: 148,5cm
    Bust: 74cm
    Waist: 56.5cm
    Hips: 81cm
    Agency: Ogi Pro
    Social Networks : Blog/Google+
    Source : Stage48

    見かけはちょっぴりヤンキー心はガラスのハートたかみなこと高橋みなみです!
    Mikake wa chouppiri yankii kokoro wa garasu no haato Takamina koto Takahashi Minami desu!
    (My appearance is slightly yankii, but my heart is a glass. Called Takamina, Takahashi Minami!)
    Sumber : Stage48

    Motto: Living life as yourself without question of being bound by anything.
    Trademark: Her ribbon.
    Hobbies: Reading Manga.
    Audition Song: Hamaski Ayumi - Will
    Specialty: Copying pictures
    Favorite Color: Black, white, pink.
    Favorite Animals: Likes all animals, but like's cats the most.
    Favorite Artist: Flumpool, Aqua Timez, w-inds, Nakamori Akina.
    Favorite Manga: Currently, One Piece but likes Shounen Manga in general.
    Favorite Book: Uncle Tom
    Favourite Seasons: Spring and Autumn
    Favourite Fashion Brand: Onespo.
    Favourite District: Shibuya.
    Favourite Place in the House: Under a kotatsu.
    Favourite Anime Movie: Crayon Shin-chan: Calling the Storm; Battle of the Warring States.
    Favourite Food: Katsudon, Hamburger steak.
    Disliked Foods: Many, including sushi, broccoli, tomato.
    Ideal Female Image: A person that looks perfect, but isn't.
    Superstitious Practices: Eats katsudon when she needs to get pumped up.
    Future ambition: With AKB48 in her heart, she wants to debut as a solo artist.
    Member of Light Music Club
    Would like to be a voice actor.
    Has a 'failing character' and is well known for her Suberanai Hanashi's
    Only believes in fortune-telling when it's a good one.
    Wants to visit Egypt.
    Feels happy at times when she can just relax.
    Relaxes by closing her eyes.
    Is sensitive to both warmth and cold.
    Likes indoors better than outdoors.
    Prefers watching sports over playing sports.
    Prefers rice over bread.
    Would eat "Mummy's" katsudon for her Last Supper.
    Her childhood hero is Kakuranger.
    Has loved Forever Memories by w-inds, for a long time.
    Is bad at giving up.
    Claims to be quite stubborn.
    The first thing she does after she wakes up is to take a bath.
    Is good at decisive dance choreography, but bad at graceful dance steps.
    As first pointed out on AKB48 1ji 59fun, she can't skip properly
    Likes guys who wear suits. Thinks it dreamy when they're fixing their collars.
    Would like to be confessed to rather than the confessor. The confession also has to be done in person.
    Thinks that she's soy sauce-esque.
    Rates herself as a 3 out of 10, her reasoning being that she doesn't think she has many feminine points and is probably a disappointment as a female.
    Is called "AKB's Papa" by some members.
    Minegishi Minami once said, in the context of performances, that 'she's not human'
    Has three conditions she looks for in a guy. Someone who is taller than her, funny and someone who manages money well.
    Can often be seen giving speeches and leading the group huddles for both concerts and stage performances. This, among other things, has led to many fans referring to her as the captain of AKB48.
    Sumber : Stage48

    1st Senbatsu Election - #5 (Media Senbatsu)
    2nd Senbatsu Election - #6 (Media Senbatsu)
    3rd Senbatsu Election - #7 (Media Senbatsu)
    4th Senbatsu Election - #6 (Senbatsu)
    Sumber : Stage48

    Pada Agustus 2005, Takahashi mengikuti audisi pencari bakat Horipro Talent Scout Caravan Memorial Audition 2005 yang diadakan kantor manajemen artis Horipro. Di antara 52.547 orang pelamar, hanya 15 orang yang berhasil masuk ke babak final termasuk Takahashi. Namun ketua juri menjatuhkannya dalam seleksi, dan Yurie Midori tampil sebagai pemenang grand prix. Ketua juri tersebut bernama Yasushi Akimoto yang nantinya menjadi produser AKB48. Akimoto sendiri tidak ingat dirinya pernah menjatuhkan Takahashi dalam seleksi.

    Sebelum diterima masuk AKB48, ia pernah mengikuti lebih kurang 7 kali audisi yang semuanya gagal.Sebelum mengikuti audisi Akihabara 48, ia berjanji kepada ibunya, "Kalau kali ini gagal, ini yang terakhir".Ia semakin takut apalagi audisi dilakukan di tempat Yasushi Akimoto yang pernah menjatuhkannya. Namun ternyata pada 30 Oktober 2005, ia termasuk di antara pelamar yang lulus Audisi Anggota Pendiri AKB48.Dari 7.924 orang pelamar, audisi ini hanya meluluskan 24 orang. Menurut Tomonobu Togasaki yang nantinya menjabat manajer Teater AKB48, alasan dipilihnya Takahashi pada tahap seleksi surat lamaran karena "Tinggi badan dan tanggal lahir, keduanya 48" (April tanggal 8, tinggi 148 cm).

    Pelajaran menari dimulai sejak 3 November 2005. Pelatih tari Mayumi Natsu mengenangnya sebagai siswa yang diminta untuk tidak pulang dulu dan harus terus berlatih menari.Takahashi sendiri mengaku, hal yang paling menyusahkannya selama di AKB48 adalah pelajaran tari.

    Ia termasuk anggota pendiri AKB48 yang dilatih hanya dalam waktu sangat singkat. Pada 7 Desember 2005, AKB48 melakukan geladi resik yang mengundang media massa. Pada hari berikutnya, 8 Desember 2005, Takahashi termasuk di antara 20 siswa dari anggota pendiri yang terpilih naik panggung ketika pertunjukan Teater AKB48 dilakukan untuk pertama kalinya. Ia termasuk anggota pendiri AKB48 yang bertahan pada masa-masa sulit awal berdirinya AKB48, termasuk pertunjukan di teater yang sepi dari penonton.

    Serial drama Saitou-san yang ditayangkan Nippon Television dari 9 Januari-19 Maret 2008 merupakan kesempatan berakting yang pertama kali baginya. Drama tersebut dibintangi oleh Alisa Mizuki, dan ia kebagian peran sebagai siswi sekolah menengah atas. Peran yang dimainkan berambut pirang hingga rambutnya harus dicat pirang pada pengambilan gambar, Desember 2007. Sebagai akibatnya, ketika syuting video promosi "Sakura no Hanabiratachi 2008" dilakukan pada 15-16 Desember 2007, Takahashi dipakaikan wig rambut hitam yang menurutnya sudah sangat bau.Ketika AKB48 tampil pertama kalinya di acara spesial NHK Kouhaku Uta Gassen ke-58, ia harus mengecat hitam rambutnya dengan semprotan semir rambut karena artis yang mengecat pirang rambutnya dilarang tampil.

    Di antara para senior tiga angkatan pertama AKB48, Takahashi adalah anggota pertama yang mau tampil di panggung pertunjukan kenkyusei. Ia tampil pada 3 September 2008 sebagai pengganti Miho Miyazaki yang waktu itu masih siswa.

    Pada Oktober 2009, AKB48 mengumumkan dibentuknya unit No3b yang terdiri dari Takahashi, Haruna Kojima dan Minami Minegishi. Ketiga anggota no3b tampil dalam serial drama Mendol "Ikemen Idol" yang disiarkan dari Oktober hingga Desember 2009. Singel perdana dari No3b, "Relax!" juga dirilis pada 26 November 2008. Bulan berikutnya, Takahashi merayakan penampilan ke-500 kali di atas panggung AKB48 pada 23 Desember 2009.

    Mulai April 2009, ia tampil di program informasi siang Omoikkiri Don! di Nippon Television setiap Jumat, di segmen Handa Kento no Dodonpa Shouwa Meikyoku Tanbou.

    Dalam pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-13 "Kami-sama ni Chikatte Gachi desu" yang berlangsung Juni-Juli 2009, Takahashi berada di urutan nomor 5, sekaligus menjadikannya anggota senbatsu untuk media massa.

    Seusai konser malam ketiga peringatan 135 tahun harian Yomiuri Shimbun AKB 104 Senbatsu Member Sokaku Matsuri 23 Agustus 2009, AKB48 mengumumkan perombakan personel. Ia ditunjuk sebagai kapten Tim A yang baru.

    Setelah acara televisi Omoikkiri Don! diperbarui sebagai Omoikkiri Pon!, ia kembali tampil. Kali ini perannya sebagai asisten segmen memasak Ima Sugu Manesipi Oishii Desu (いますぐマネシピ 美味しいです?, Resep Sekarang Langsung Bisa Ditiru, Sedap).

    Ketika AKB48 mengadakan pemilihan senbatsu untuk singel ke-17 "Okaasan ni Chikatte Gachi desu" dari Mei hingga Juni 2010, namanya berada di urutan ke-6 anggota terpopuler. Hasil tersebut juga menjadikan anggota senbatsu untuk media massa.

    Pada pertunjukan Tim A 6th Stage "Mokugekisha" yang dimulai 27 Juli 2010, ia untuk pertama kalinya tampil sebagai penyanyi solo. Di antara anggota AKB48, ia adalah anggota ke-4 yang ditampilkan sebagai unit solo, setelah Yuko Oshima, Sayaka Akimoto, dan Yuki Kashiwagi. Namun seusai pertunjukan Tim A di Teater AKB48, 29 Juli 2010, Takahashi mengeluh tidak enak badan, dan dirawat di rumah sakit. Dua hari kemudian, ia sudah dibolehkan pulang.

    Ketika berada di Osaka untuk rekaman acara musik mu-Jack di KTV, Takahashi menyempatkan diri mampir di Teater NMB48 dan tampil sebagai kejutan di pertunjukan NMB48 saudara kembar AKB48.

    Pada pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-22 "Kotoshi mo Gachi desu", namanya berada di urutan nomor 7 anggota AKB48 terpopuler. Hasil tersebut juga menjadikannya anggota senbatsu ketika promosi di media massa.

    Pada 4 Oktober 2011, Takahashi berkunjung ke Jakarta untuk mengunjungi grup saudara kembar JKT48 yang sedang dipersiapkan. Ia datang untuk memberi semangat kepada adik-adiknya di JKT48 yang sedang berlatih. Selain tampil di acara bersalaman dan temu penggemar di mal, ia juga diwawancarai secara langsung di televisi.

    Bagian kedua film dokumenter AKB48, Documentary of AKB48 Show Must Go On Shoujotachi wa Kizutsukinagara, Yume o Miru (DOCUMENTARY of AKB48 Show must go on 少女たちは傷つきながら、夢を見る?) dirilis 27 Januari 2012. Ketika diwawancara sehubungan dengan film ini, menurutnya, "Tidak tahu juga ya. Aku sendiri pastinya tidak tahu. Tapi sejak masuk AKB, [aku] jadi lebih banyak menangis. Enam tahun terakhir ini, ada tangis bahagia, ada tangis kesal, tapi sedih tanpa alasan lalu menangis juga ada. Pastinya Anda sekalian mungkin berpikir 'Bukannya dia itu kebanyakan nangis?' Tapi menurut perasaanku, air mata itu tumpah dengan sendirinya, tidak dapat ditahan! Air mata yang mengalir karena berbagai perasaan yang kurasakan, [aku] pikir Anda dapat memakluminya."
    Source : Kaskus

    Bersama AKB48
    1.Sakura no Hanabiratachi
    -Dear my teacher
    2.Skirt, Hirari
    -Aozora no Soba ni Ite
    3.Aitakatta
    -Dakedo...
    4.Seifuku ga Jama o Suru
    -Virgin Love
    5.Keibetsu Shiteita Aijō
    -Namida Uri no Shoujo
    6.Bingo!
    -Only Today
    7.Boku no Taiyō
    -Mirai no Kajitsu
    8.Yūhi o Miteiru ka?
    -Viva!Hurricane
    9.Romance, Irane
    -Ai no Moufu
    10.Sakura no Hanabiratachi 2008
    -Saigo no Seifuku
    11.Baby! Baby! Baby!
    -Yume wo shinaseru wake ni ikanai
    12.Ōgoe Diamond
    -109(Marukyuu)
    13.10nen Zakura
    -Sakurairo no Sora no shita de
    14.Namida Surprise!
    15.Iiwake Maybe
    16.River
    17.Sakura no Shiori
    -Majisuka Rock 'n' Roll
    18.Ponytail to Shushu
    -Majijo Teppen Blues
    19.Heavy Rotation
    -Lucky Seven
    -Yasai Sisters
    20.Beginner
    -Yoyaku Shita Christmas
    -Kurumi to Dialogue
    21.Sakura no Ki ni Narō
    22.Everyday, Katyusha
    -Korekara Wonderland
    -Yankee Soul
    23.Flying Get
    -Seishun to Kizukanai Mama
    -Ice no Kuchizuke
    -Yasai Uranai
    24.Kaze wa Fuiteiru
    25.GIVE ME FIVE!
    -Sweet & Bitter
    26.Manatsu no Sounds Good
    -Choudai, Darling!
    27.Gingham Check
    -Yume no Kawa
    28.UZA
    -Kodoku na Hoshizora
    29.So Long!
    -Ruby
    30.Sayonara Crawl
    -Ikiru Koto
    Solo singles
    1.Yabureta Hane
    2.Jane Doe
    Source : Stage48


    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]

    Pic by miyawaki48 Part 1
    Pic by ata_tembem
    Pic by miyawaki48 Part 2
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Jun 10, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. ata_tembem Veteran

    Offline

    Joined:
    Aug 26, 2011
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +16,908 / -1
    Related Link :

    ~Dorama~

    Men-Dol ~Ikemen Idol~ [2008]

    ~48 Family Celebrity Snapshot Thread~

    AKB48 Theatre - Akihabara Idol Group



    Update Picture :


    [​IMG]

    [​IMG]

    Rules Post Picture Gallery
    Perihal Posting

    1. Penggunaan bahasa yang diperbolehkan adalah bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Sesuai dengan aturan berbahasa di forum.
    2. No junk, spam, flame, advertising, double-post/multi-post pada waktu yang berdekatan, one-liner, OOT
      • One Liner Post, ex : "Mantap gan", "Ijin Unduh Gan"
      • Thanks Post, Post yang isinya Ucapan Terimakasih
      • "Pertamax", "Keduax", "Ketigax", "Repsol Gan", "Page One" [plis deh !!!!, disini bukan SPBU, jadi jangan mengharapkan tersediannya BBM jenis-jenis ini]
      • Dan Post-post yang isinya kurang dari 4 Kata

      Berikut adalah jenis-jenis postingan Lain yang dilarang:
      • Menanyakan Hal yang tidak perlu ditanyakan atau sudah Jelas tertulis di PROFIL CELEBRITY di Page One,
        " Itu Artis Gravure ya??", " Itu Cewek Bukan??? ".
        Silahkan Baca dulu Page One Sebelum Memberikan Komentar
      • Postingan Yang Isinya Iklan atau Promosi, apapun jenis Promosinya, Selain Itu Dilarang untuk melampirkan Promosi/Iklan di Post anda.
      • Membahas tentang Film atau Musik si Celbrity secara berlebihan, Ingat ini SF Pictgal, kalau anda ingin mebahas tentang Film atau Lagu2 dari artis yang bersangkutan, silahkan berdiskusi di Thread Musik atau Movie :maaf:
      • Meminta atau Mengcomplain tentang masalah picture, misalnya tentang gambar yang kekecilan sizenya atau gambar yang corrupt, Silahkan Complain sendiri ke TS yang bersangkutan tapi jangan di Thread
      • Menyatakan suka ataupun tidak suka terhadap celebrity yang bersangkutan tanpa alasan yang jelas
      • Membahas hal-hal yang lain yang ada di gambar, ex : Temennya cantik, Minta no HP nya dong !!
      • Menquote One-liner Post atau Junk post [ uda tau junk mala di-Quote ]
    3. Dilarang Keras untuk Menquote gambar. Apabila Benar-benar terpaksa, silahkan Gunakan Spoiler
    4. Bila Ingin menambahkan Picture dari Celebrity yang bersangkutan, dimohon untuk menggunakan Spoiler
    -reserved for Update-
     
    Last edited: Apr 27, 2013
  4. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,918 / -0
    yang dulu pas show sma jkt48 nih di dahsyat.. yang dikatain keteknya item .
    padahal cantik gini..
     
  5. DoyzTamtam Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 16, 2012
    Messages:
    347
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +657 / -0
    emang pernah dikatain keteknya item apa? ane gak tau,jarang nonton tv,emang itu dahsyat yang kapan
    emang cantik gan,bener dah. udah cantik,lucu lagi orangnya
     
  6. nsshadow M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 17, 2010
    Messages:
    2,012
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +13,301 / -0
    wew, kapan gan? wah jarang2 cewek luar cantik datang di indo masuk di acara lokalan.
     
  7. bedeone Members

    Offline

    Joined:
    Apr 10, 2013
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    manis yah, tp ternyata pendek ya, bahkan untuk ukuran cewe indonesia...
     
  8. DoyzTamtam Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 16, 2012
    Messages:
    347
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +657 / -0
    jangan liat pendeknya gan. kalo dibilang pendek,kayanya emang dia doang yang paling pendek. tapi dari semua member AKB48 cuma dia (kayanya) yang paling lucu yang suka ngelawak #menurut saya
     
  9. cikupin M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 5, 2011
    Messages:
    587
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +326 / -1
    takamina klo polos alias gak pke make-up yg ribet keliatan cakepnya...
    tp klo pke make-up ini-itu ditambah lg motif bajunya yg agak mencolok mah hilang cakepnya
     
  10. cikupin M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 5, 2011
    Messages:
    587
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +326 / -1
    takamina klo polos alias gak pke make-up yg ribet keliatan cakepnya...
    tp klo pke make-up ini-itu ditambah lg motif bajunya yg agak mencolok mah hilang cakepnya
     
  11. DoyzTamtam Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 16, 2012
    Messages:
    347
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +657 / -0
    ahhh enggak juga kali gan,itu kan tergantung dari gimana pandangan agan tentang Takamina.
    lagipula pendapat orang kan berbeda,jadi kemungkinan itu hanya pendapat agan soal Takamina.
     
  12. henrii M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    1,053
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,670 / -0
    ane juga fans takamina nih, lucu banget kelakuannya
    tapi kalo udah berperan jadi leader akb48 keliatan serius bgt
     
  13. miyawaki48 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 20, 2013
    Messages:
    728
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +820 / -0
    Update wallpaper bwk

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
    Last edited: Jul 13, 2013
  14. DoyzTamtam Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 16, 2012
    Messages:
    347
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +657 / -0
    sebenernya gak ngaruh masalah dia jadi leader atau enggak dia bisa aja ngelucu terus meskipun sering failing jokes juga.
     
  15. biyan0808 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 5, 2012
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +1 / -0
    takamina klo polos alias gak pke make-up yg ribet keliatan cakepnya...
    tp klo pke make-up ini-itu ditambah lg motif bajunya yg agak mencolok mah hilang cakepnya
     
  16. DoyzTamtam Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 16, 2012
    Messages:
    347
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +657 / -0
    yahh~ pendapat orang beda-beda gan,tapi kalo itu pendapat agan,kayanya mata agan yang gak beres.
     
  17. kusanagikun Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 30, 2012
    Messages:
    122
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +6 / -0
    kalo ada takamina di tiap acara akb48 jadi seru banyak komedinya :D
     
  18. DoyzTamtam Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 16, 2012
    Messages:
    347
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +657 / -0
    bener tuh gan,meskipun kadang failing jokes juga sih,tapi tetep lucu dan seru kalo ada Takamina
     
  19. MBVA Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    57
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +8 / -0
    ikutan gabung yo!!!
    ngomong-ngomong sepi banget ni thread... ayo dong lebih diramein lgi...
    oh iya,, klo bsa klo da update langsung d pindah k post 1 ja dan post 1 nya lebih di rapihin lgi ja..
     
  20. DoyzTamtam Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 16, 2012
    Messages:
    347
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +657 / -0
    thanks you gan atas bantuan update pic nya.
    belakangan ini ane hampir gak ada waktu buat update pic nya.
     
  21. DoyzTamtam Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 16, 2012
    Messages:
    347
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +657 / -0
    iya gan,ane lagi jarang jarang buka forum nih.
    ane lagi jarang ada waktu buat update pic barunya padahal punya banyak.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.