1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Android Versi Baru Bakal Diundur?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by geovini77, Apr 24, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. geovini77 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2011
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +47 / -0
    Android Versi Baru Bakal Diundur?
    [​IMG]
    Banyak orang yang memperkirakan, atau mungkin berharap, Google akan meluncurkan sistem operasi mobile versi terbarunya, Android 5.0 Key Lime Pie pada ajang konferensi developer Google I/O pada 15 hingga 17 Mei 2013 mendatang.

    Namun, sebuah laporan dari situs Ubergizmo, Rabu (24/4/2013), mematikan harapan mengenai hadirnya sistem operasi tersebut pada ajang Google I/O mendatang. Menurut situs tersebut, kemungkinan besar Google akan memundurkan waktu peluncuran Key Lime Pie hingga empat bulan setelah konferensi tersebut.

    Mengapa Google memutuskan untuk mengundurkan waktu peluncuran Key Lime Pie? Salah satu alasan utamanya, Google ingin memberikan waktu lebih banyak kepada para OEM (produsensmartphone/tablet) untuk mengejar ketertinggalan terhadap Android versi baru.

    Walaupun sudah diumumkan pada ajang I/O tahun 2012, hingga saat ini, masih banyak produsen yang berencana atau baru meluncurkan produk berbasis Android 4.1 dan Android 4.2 Jelly Bean. Apabila Google sudah meluncurkan Android 5.0 di ajang mendatang, maka para produsen tersebut diprediksi akan lebih sulit mengikuti perkembangan dari sistem operasi tersebut.

    Dari berita sebelumnya, ada beberapa dugaan terkait produk yang akan diperkenalkan oleh Google di ajang I/O 2013. Di antaranya adalah Nexus 5, smartphone Motorola X, dan Nexus 4 versi baru.

    Perangkat smartphone Nexus 5 dikabarkan akan menggunakan spesifikasi yang terlalu canggih untuk saat ini, seperti layar OLED 5,2 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,3GHz, dan RAM 3GB. Hal tersebut membuat beberapa pengamat menyangsikan kehadiran produk ini di I/O tahun ini.

    Selain itu, Motorola X dikabarkan baru sampai tahap prototipe sehingga mungkin produk tersebut juga tidak akan hadir tahun ini.

    Para pengamat lebih percaya Nexus 4 versi baru akan diumumkan karena menjawab keluhan terhadap media penyimpanan berkapasitas kecil dan dukungan terhadap LTE dan CDMA. Sekadar informasi, Nexus 4 baru ini dirumorkan akan hadir dengan media penyimpanan 32GB dan mendukung LTE dan CDMA.

    News By Kompas.com

    :grp:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.