1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

45 Detik, 200.000 "Smartphone" Ludes Terjual

Discussion in 'Free Talk Zone' started by geovini77, Apr 24, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. geovini77 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2011
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +47 / -0
    45 Detik, 200.000 "Smartphone" Ludes Terjual
    [​IMG]
    Sebuah rekor penjualan smartphone tercepat dipecahkan oleh XiaoMi Mi-2S. Produk XiaoMi Mi-2S versi 32GB, yang baru masuk ke tahap penjualan perdana di China, habis terjual sebanyak 200.000 unit hanya dalam waktu 45 detik.

    Laku kerasnya perangkat tersebut kemungkinan besar disebabkan oleh tingginya spesifikasi dan harga yang dianggap cukup murah.

    Perangkat tersebut menggunakan prosesor yang sama dengan HTC One, yaitu Qualcomm Snapdragon 600 dengan kecepatan 1,7Ghz quad-core. Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 2GB.

    Sayangnya, perangkat ini tidak dilengkapi dengan layar berukuran besar. XiaoMi Mi-2S "hanya" dilengkapi dengan layar berukuran 4,3 inci dan mampu mendukung resolusi 720p.

    Dari sisi kamera, XiaoMi Mi-2S dilengkapi dengan sensor gambar sebesar 13 megapiksel.

    Dari sisi sistem operasi, produk ini sudah dipersenjatai Android versi 4.1.1 atau biasa dikenal dengan nama kode Jelly Bean.

    Harga yang harus dibayarkan oleh konsumen untuk perangkat ini pun tidak terlalu tinggi. Dikutip dariGSM Insider, Rabu (24/4/2013), konsumen hanya perlu membayar 1.999 yuan atau sekitar 322 dollar AS untuk XiaoMi Mi-2S versi 16GB. Untuk versi 32GB, harga dari perangkat ini tidaklah terlalu jauh, yaitu 2.299 yuan atau sekitar 371 dollar AS.

    Saat ini, perangkat XiaoMi Mi-2S versi 32GB sudah habis terjual dan sedang menunggu stok tambahan di China. Perangkat ini untuk sementara hanya tersedia di pasaran Hongkong.

    News By Kompas.com

    :grp:
     
  2. irzie M V U

    Offline

    Who am I?

    Joined:
    Jan 24, 2013
    Messages:
    714
    Trophy Points:
    157
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,801 / -0
    45 detik sudah terjual begitu banyak . . :kaget:
    emang spec ny udah enggak usah di pungkiri lagi si . . tapi buat ane harga terlalu di pungkiri . . :keringat:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.