1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

ZTE Siap Rilis Smartphone Terkencang di Dunia

Discussion in 'Free Talk Zone' started by geovini77, Apr 22, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. geovini77 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2011
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +47 / -0
    ZTE Siap Rilis Smartphone Terkencang di Dunia
    [​IMG]
    Semenjak Nvidia memperkenalkan prosesor mobile terbarunya, Tegra 4, di ajang Consumer Electronic Show (CES) pada awal Januari 2013, belum ada satupun perangkat berbasis prosesor tersebut yang diluncurkan ke pasaran.

    Beberapa perusahaan dikabarkan tertarik untuk segera memasarkan produk berbasis Tegra 4 yang diklaim Nvidia sebagai prosesor mobile terkencang di dunia saat ini. Salah satunya adalah perusahaan telekomunikasi asal China, ZTE.

    Informasi mengenai perangkat buatan ZTE tersebut sebenarnya masih belum terlalu banyak. Namun, situs GSMInsider mengklaim telah mencoba langsung ponsel Tegra 4 buatan ZTE tersebut.

    Menurut GSM Insider, perangkat ini memiliki nama kode ZTE N988. Produk tersebut kemungkinan besar akan menjadi perangkat berbasis Tegra 4 pertama yang hadir di pasaran.

    ZTE pun tampak tidak main-main dalam mengembangkan N988. Produk itu akan memiliki layar yang besar untuk ukuran sebuah smartphone dan spesifikasi yang sangar. Nantinya, ZTE N988 akan dipersenjatai dengan layar berukuran 5,7 inci yang mampu mendukung resolusi 1280 x 720 piksel.

    Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (19/4/2013), ZTE N988 juga akan dilengkapi dengan RAM 2GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, Bluetooth, slot kartu microSD, radio FM, dan GPS.

    Untuk masalah sistem operasi, kemungkinan besar ZTE N988 akan menggunakan Android versi 4.1 (Jelly Bean).

    Belum ada informasi mengenai nama resmi, harga, dan juga kapan perangkat ini akan tersedia di pasaran global.

    Tegra 4 merupakan prosesor yang pertama kali menerapkan 4 buah core CPU berbasis arsitektur ARM A15. Keempat core CPU dalam Tegra 4 dipadukan dengan 72 core GPU yang diklaim bisa memberikan kinerja hingga enam kali lebih cepat dibandingkan pendahulunya, Tegra 3, yang digunakan di tablet Google Nexus 7 dan smartphone HTC One X.

    Nvidia pun tampak sangat percaya diri dengan prosesor Tegra 4 ini. Hal tersebut tampak dari pernyataan Jen-Hsun Huang, CEO Nvidia, yang menyatakan bahwa produk ini merupakan prosesor mobile terkencang di dunia saat ini. Dia mengklaim Tegra 4 lebih kencang daripada prosesor Apple A6X dalam iPad generasi keempat.

    News By Kompas.com

    :grp:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Shaban Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,564
    Trophy Points:
    182
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,808 / -0
    saya pake Tegra 2 aja blom kenyang udah keluar Tegra 4. kmaren saya coba pinjem Tegra 3 di Nexus 7 aja udah cepet, apalagi Tegra 4. teknologi makin kesini making sinting, harga device Tegra 2 jatoh dalam waktu beberapa bulan saja.

    :swt:

    :swt:

    :swt:
     
  4. tanyaSaeee M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 3, 2011
    Messages:
    522
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +236 / -0
    betul mas bro,,, bli gadget berjuta2 taunya cepet bgt jatohnya, pusing sekarg teknologi cepet bgt majunya... bagus seh cuma yg klo uang pas2an susah ngikutin teknologi
     
  5. subharkah M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    37
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +281 / -0
    waww ZTE!! :matabelo:

    mana nih produk lokal? pakai dong Nvidia Tegra, biar makin oke.. :onion-86:
    buat tablet mentok ram 1gb & dual core, dan dukungan developer yg kurang yahud, bikin mikir2 lagi kalau mau beli.. :peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.