1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Pantech Vega Iron saingan berat HTC One dan Galaxy S4

Discussion in 'Free Talk Zone' started by The_Skypea, Apr 22, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. The_Skypea Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 22, 2008
    Messages:
    199
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,979 / -1
    [​IMG]

    halo sobat gadget, berikut ulasan dari produsen asal korea dengan produknya Pantech Vega Iron

    Dengan bundle dari KT, LG U+ dan SK Telecom, Pantech memperkenalkan smartphone yang diplot untuk melawan Samsung Galaxy S4 dan HTC One. Smartphone yang dimaksud adalah Pantech Vega Iron. Sayangnya, belum ada keterangan harga dan tanggal peluncurannya.

    Meskipun masih belum dapat dinikmati, tak ada salahnya untuk mengenalinya, bukan? Vega Iron menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Untuk melawan HTC One dan Galaxy S4, Pantech menyematkannya dengan prosesor 1,7 GHz quad core, CPU Snapdragon 600, serta RAM berkapasitas 2 GB.


    Untuk kapasitas penyimpanan, Pantech memberikan ruang yang cukup lega, yakni 32 GB. Tak hanya penyimpanan internal, Vega Iron juga mampu disisipi penyimpanan eksternal berupa microSD hingga 2 TB. Pantech Vega Iron berjalan di sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2. Pantech juga berencana memberikan pembaruan OS menjadi versi 4.2 tak lama lagi.

    Dengan kamera 13 megapiksel sebagai kamera utama, tak salah lagi jika hal ini akan membuat pertimbangan para gadget mania. Tak lupa, untuk mendukung kinerjanya terdapat sebuah baterai berkapasitas 2.150 mAh.


    dont forget to rate this post , thanks or give me some green stone. :minta:


    for old man
    :xiexie:
     
  2. trypunk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +6 / -0
    waduh.. ini seriusan saingan Galaxy S4 sm HTC One gan? kalo bisa menang dari sisi harga pasti bakal laku nih, soalnya kalo performa dan spek kynya susah buat ngalahin Samsung dan HTC, apalagi kalo dibandingin versi S4 yang Octa-core
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.