1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Inikah Wujud iPhone versi Murah?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by indotren, Apr 20, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indotren Banned User

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 28, 2013
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +70 / -0
    Rumor tentang iPhone versi murah sudah sering berhembus. Namun belum pernah ada bocoran bagaimana rupa iPhone buat yang berkantong cekak. Belakangan, sebuah bocoran datang dari sebuah blog, tactus dot com.

    Dalam postingannya, dia menampilkan gambar belakang body yang diklaimnya sebagai iPhone Murah.

    Dalam postinganya, disebut bodi iPhone itu plastik polikarbonat, sangat berbeda dengan iPhone 5 yang memakai aluminium. Sekilah, bodinya seperti iPhone 3G S , tapi terlihat lebih elegan dan modern. Bentuknya lebih pipih dibanding 3G S.

    Dari gambar itu, kemungkinan ukuran dimensi iPhone Murah tebalnya 9 mm, tinggi 120 mm dan lebar sekitar 62-65 mm. Dengan ukuran ini, kemungkinan dimensinya lebih tinggi dan lebih lebar dari iPhone 4/4s.

    iPhone versi Murah ini diduga akan memiliki prosesor A5 dengan arsitektur 32 nm, seperti yang bersarang di iPad Mini. Layarnya diperkirakan berukuran 3,5 inci dengan retina display, mirip dengan iPhone 4S. Seperti juga dengan iPhone 4, kemampuan kameranya berkapasitas 5 MP.

    Berbeda dengan iPhone sebelumnya yang hanya memiliki dua warna hitam atau putih. iPhone vversi murah ini diperkirakan akan tersedia dalam banyak warna seperti iPod Touch generasi ke 5. Selain Hitam dan Putih akan tersedia dalam warna Biru, Merah dan Kuning.

    Harga iPhone Murah diperkirakan akan dibandrol US $ 300, sekitar Rp 2,9 juta. Konon, ponsel ini akan dijual mulai 15 Oktober nanti.

    Bos Apple, Phil Schiller pernah membantah hal ini. Menurutnya, tak ada dalam agenda Apple membuat iPhone murah. Namun melihat Android dan Samsung yang mendominasi pasar, para analis melihat, Apple harus memproduksi ponsel buat berkantong cekak untuk bisa bersaing dengan produsen lain. Namun, di tangan Tim Cook, Apple bisa saja berubah haluan. Sama halnya dengan iPad Mini. Dulu, Steve Jobs mengharamkan tablet ukuran mini. Namun Tim Cook tetap menuruti pasar dengan meluncurkan iPad Mini

    Jikalau bocoran tactus ternyata bukan casing iPhone Murah, kemungkinan bocoran ini adalah casing iPhone 5 S.

    Lihat Foto Jelasnya
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. mengumengu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 19, 2011
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    biasanya orang asia lebih banyak pake android yah sekarang
    apple juga uda turun trus sahamnya :(
     
  4. trypunk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +6 / -0
    kalo ane bilang sih ga mungkin kyanya apple mempertaruhkan ekslusivitas brand nya dengan mengeluarkan produk di segmen yang lebih rendah.. apalagi iPhone walaupun mahal gitu tetap aja banyak yg beli..

    -just my 2 cents
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.