1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Dapatkan Diskon Hingga Rp. 1,5 Juta Untuk Pre Order Galaxy S4

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Apr 19, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Samsung akhirnya kini memberi kabar juga untuk para pecinta smartphone yang ada di Indonesia. Negara yang merupakan salah satu negara dengan pengguna internet terbanyak ini tentu selalu menjadi target dari setiap penjualan perangkat mobile. Hal ini dapat dibuktikan dari laku kerasnya setiap perangkat mobile yang ada di Indonesia, terlebih jika merk yang dijual tersebut telah memiliki brand tersendiri. Tak tanggung-tanggung, untuk bisa mendapatkan hati dari setiap pelanggan yang ada di negara Indonesia, Samsung memberikan sebuah promo besar-besaran kepada calon pengguna. Untuk setiap pengguna yang melakukan pembelian pada masa pre order akan bisa mendapatkan cash back sebesar 1,5 juta rupiah untuk ponsel kelas atas ini.

    [​IMG]

    Seperti yang diketahui, Samsung Galaxy S4 sendiri akan dibandrol dengan harga Rp. 7.5 juta untuk harga di Indonesia. Namun ada sambutan hangat yang diberikan secara khusus untuk dari XL dan e-commerce Multiply untuk menyambut kedatangan ponsel dengan teknologi tinggi ini. Selama periode pre order 18-28 April 2013 atau sampai persediaan habis, Galaxy S4 akan dibanderol Rp 5.999.000. Harga yang cukup fantastis yang diberikan untuk pengguna yang ada di Indonesia sebenarnya, karena pada saatnya nanti tentu akan mahal sekali jika mendapatkan ponsel pintar ini dengan harga aslinya.

    [​IMG]

    Penjualan ini tentu sudah ada batasannya. Karena jika tidak maka akan banyak sekali penimbunan barang yang dilakukan di sini. Seperti kita ketahui sendiri Indonesia merupakan ladang kapitalis bagi setiap orang, jadi untuk menghindari yang namanya penimbunan ini, maka setiap calon membeli hanya dapat membeli maximal 2. Jadi 1 kartu identitas (KTP) tidak diperbolehkan membeli barang tersebut melebihi batas yang telah ditentukan. Galaxy S4 sendiri baru mulai bisa diambil mulai pada tanggal 3 Mei 2013 mendatang.

    [​IMG]

    Untuk yang belum mengetahui Samsung Galaxy S4 sendiri, sedikit penjelasan untuk ponsel pintar ini; Samsung Galaxy S4 memiliki ukuran yang lebih besar dibanding pendahulunya, S3. Dengan layar seluas 5 inch beresolusi 1.920 x 1.080 pixel dan kualitas ketajaman 441 pixel per inci (ppi). Perangkat ini sudah dilengkapi jaringan WiFi, bluetooth 4.0, infra merah, kamera 13MP dengan bukaan lensa f/2.2 dengan kamera depan yang bersensor 2MP. Adapun dapur pacunya dilengkapi prosesor Exynos 5 octa-core 1,6GHz , RAM 2GB dan unit pemroses grafis PowerVR SGX 544MP3, dan sistem operasi Android versi 4.2.2 Jelly Bean. Tertarik untuk membelinya? Hanya beberapa hari saja!

    News Powered By Indogamers.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.