1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Smartfren Mau Bagi-Bagi 100 Tablet Gratis Di Surabaya!

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Apr 19, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Tentunya kalian sudah tau donk dengan nama perusahaan terkenal sekaligus terbesar di Indonesia saat ini Smartfren. Nah saat ini smartfren sedang menyelanggarakan event besar-besaran loh di beberapa kota besar di Indonesia. Nah dalam event tersebut, Smartfren juga akan memebagi-bagikan gratis 100 tablet kepada kalian semua! Event yang bertajuk Event 100 tablet gratis ini bertujuan untuk mengenalkan kepada kita semua produk terbaru smartfren yakni New Andromax Tab 7.0 yang menjadi produk unggulan Smartrfren sekaligus terlaris saat ini.

    [​IMG]

    Detail Event:

    Nama Event : Event 100 Tablet Gratis
    Tempat : Surabaya Town Square
    Tanggal Event : 27 April 2013



    Event bagi-bagi 100 tablet gratis ini adalah event lanjutan dari event yang telah sukses diadakan Smartfren sebelumnya di kota lain. Sebelumnya "Event 100 Tablet Gratis" ini sukses diselenggarakan di bilangan Jakarta tepatnya di Kota Kasablanka pada tanggal 9 Februari 2013 dengan berhasil mendatangkan 1,200-an peserta. Setelah berhasil dan sukses besar pada event di Jakarta, lagi-lagi Smartfren mengadakan event 100 Tablet gratis di salah satu kota terbesar dan teramai di pulai jawa yakni Bandung tepatnya di di Trans Studio Mall. Event di Bandung tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2013 dengan berhasil mendatangkan 680-an peserta. Hayo bagi kalian nih yang datang keacara tersebut bagaimana, apakah kalian termasuk orang yang beruntung mendapatkan tablet Smartfren?

    Bagi kalian nih yang sebelumnya belum beruntung tidak mendapat tablet gratis, tidak usah kahwatir. Karena keberhasilan penyelenggaraan event besar tersebut, lagi-lagi Smartfren akan mengadakan sekaligus membagikan hadiah berupa 100 tablet gratis bagi kalian yang bertempat di Surabaya! Nah buat yang belum kebagian New Andromax Tab 7.0 Gratis masih punya kesempatan dengan datang ke Surabaya Town Square.Sebelum hari H, dari tanggal 17 April sudah dilaksanakan twitter kuis di akun twitter @smartfrenworld dan Gen FM Surabaya yang membagi-bagikan smartphone gratis setiap harinya.

    [​IMG]

    Hadiah online twitter kuis adalah Andromax 3.5” yang harus diambil di lokasi event. Nantinya nih menjelang event di Surabaya berlangsung di Surabaya, sehari sebelum event berlangsung atau tepatnya pada tanggal 26 April 2013 akan dilakukan convoy dengan Komunitas Vespa Surabaya keliling kota Surabaya! Seru sekali kan? Nah bagi kalian nih yang ingin mendaftar mengikuti event ini, pendaftaran untuk mengikuti event 100 Tablet Gratis akan dibuka jam 09:00 WIB sampai selesai, pada tanggal 27 April 2013 di Surabaya Town Square. Tentunya pada event tersebut akan dibagikan 100 unit New Andromax Tab 7.0. Sepanjang acara nanti 100 Tablet Gratis dalam beberapa sesi. Dua event sebelumnya selesai di jam 9 malam. Meriah bukan? Nah bagi kalian yang ingin ikutan event tersebut gampang nih, berikut caranya dibawah:

    • Like FB Fan Page Smartfren dan juga like poster event "100 Tablet Gratis Smarfren" Disini
    • Follow juga Twitter dari Smarfren di @Smarfrenworld
    • Daftar Data diri kalian dengan cara mentweet: DAFTAR #tabletgratis @smartfrenworld (dan mention 2 teman kalian)
    • Pantau terus Timeline Smartfrenworld untuk mendapatkan update tentang event ini
    • Datang dan tunjukan bukti pendaftaran dan sudah like FB Fanpage Smartfren plus follow Twitter @Smartfrenworld.
    • Bagi kalian yang belum daftar di Facebook maupun Twitter dapat langsung datang ke Surabaya Town Center untuk dipandu dan disediakan fasilitas untuk mendaftar


    Nah untuk melihat kemeriahan event Smartfren yang telah diselenggarakan di Jakarta tepatnya di Kota Kasablanka, dan Trans Studio Mall Bandung, dibawah ini ada foto-fotonya. Ayo buruan ajak teman kalian ke Surabaya Town Centar. Kapan lagi bisa dapetin 100 Tablet Gratis!(Afg)

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Link Video https://www.youtube.com/watch?v=kgMsaqXjXZs

    News Powered By Indogamers.
     
  2. bebexz Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 23, 2011
    Messages:
    366
    Trophy Points:
    117
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,309 / -0
    jauh gan di surabaya :nongol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.