1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Google Glass Siap Dibagikan ke Pemesan

Discussion in 'Free Talk Zone' started by geovini77, Apr 16, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. geovini77 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2011
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +47 / -0
    Google Glass Siap Dibagikan ke Pemesan
    [​IMG]
    Google siap mengirimkan prototipe kacamata pintar Google Glass kepada pengembang aplikasi yang telah melakukan pemesanan di konferensi Google I/O tahun 2012 lalu.

    Informasi ini disebar Google melalui email kepada pengembang aplikasi. "Kami tahu Anda telah menunggu dan bersabar mendapatkan kacamata. Jadi, sambil menunggu perangkat itu siap, kami akan mulai memberi informasi kepada Anda sekarang," tulis Google.

    Belum diketahui apakah kacamata pintar itu akan dikirimkan ke rumah pengembang aplikasi, atau harus diambil dalam sebuah acara khusus yang bakal digelar di New York, San Fransisco, atau Los Angeles.

    "Ketika saatnya tiba, Anda akan menerima email lengkap dengan semua rincian," jelas Google.

    Google membuka pemesanan kacamata pintar pada konferensi pengembang aplikasi Google I/O tahun 2012. Pendiri Google Sergey Brin mengatakan, saat ini kacamata pintar masih berstatus prototipe dan belum menjadi produk konsumen. Jadi, belum bisa diperjualbelikan secara bebas. Harganya pun masih tinggi, 1.500 dollar AS.

    Meski demikian, peminatnya produk ini ternyata sangat tinggi. Di tahap pertama, Google akan mengirim 2.000 unit kacamata pintar.

    Desain kacamata ini sangat futuristik. Bingkainya terbuat dari titanium, sehingga sangat ringan ketika dikenakan. Kacamata memproyeksikan gambar dan data virtual secara langsung ke mata penggunanya, dengan menerapkan teknologi augmented reality.

    Ia juga dibekali kamera yang dapat memotret dan merekam video yang dinavigasi dengan perintah suara.

    News By Kompas.com

    :grp:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.