1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Microsoft Siapkan Tablet 7 Inci Pesaing iPad Mini

Discussion in 'Free Talk Zone' started by geovini77, Apr 12, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. geovini77 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2011
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +47 / -0
    Microsoft Siapkan Tablet 7 Inci Pesaing iPad Mini
    [​IMG]
    Microsoft tidak puas meluncurkan tablet Surface hanya dalam satu ukuran layar saja. Saat ini, perusahaan raksasa di bidang teknologi tersebut dikabarkan sedang mengembangkan Surface dalam ukuran baru, yaitu 7 inci.

    Sekadar catatan, selama ini, Microsoft telah menghadirkan dua jenis tablet Surface, yaitu Surface RT dan Surface Pro. Keduanya sama-sama hadir dengan ukuran layar 10,6 inci.

    Rencana Microsoft tersebut terungkap dari sebuah pernyataan sebuah sumber yang dekat dengan rencana perusahaan tersebut kepada situs Wall Street Journal pada Kamis (11/4/2013).

    Menurut sumber tersebut, Microsoft kemungkinan besar sudah siap memproduksi massal Surface 7 inci tersebut pada tahun 2013 ini juga.

    Salah satu sumber lainnya menyatakan, Surface 7 inci ini sebenarnya bukan merupakan bagian dari strategi perusahaan tahun lalu. Namun, ini merupakan salah satu strategi "dadakan" dari para petinggi Microsoft.

    Strategi tersebut diambil setelah para eksekutif dari Microsoft melihat suksesnya perangkat tablet berukuran 7 inci lain yang ada di pasaran, seperti Nexus 7 dan iPad Mini.

    Lebih lanjut, Microsoft juga sudah berencana untuk mengubah peraturan terkait resolusi layar pada sistem operasi Windows 8. Kini, sistem operasi tersebut mampu mendukung resolusi yang lebih rendah, yaitu dari 1366 x 768 piksel, menjadi 1024 x 768 piksel.

    News By Kompas.com

    :grp:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.