1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Web-Based Mahadewa Game Indonesia

Discussion in 'PC Games Online' started by Diawan, Apr 11, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Diawan Members

    Offline

    Joined:
    Jan 26, 2013
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    Mahadewa Online Indonesia

    [​IMG]

    Halo Bro and Sis gw mau ngenalin game baru yaitu Mahadewa Online Indonesia. Ane mainnya sih udah lama, dan lumayan bikin ketagihan juga.

    Pada umumnya, kebanyakan webgame adalah permainan strategi ataupun pertarungan turn-based. Jadi rasanya kurang seru. Mahadewa online telah berhasil untuk menciptakan permainan yang berbeda dengan menggunakan sistem yang sangat disukai orang, yaitu Pertarungan Real-time. Hal ini membuat permainan menjadi jauh lebih seru dan seperti game online pada umumnya, di Mahadewa Online, kalian akan dapat menggunakan HotKey untuk pertarungan real-time. Ini adalah sebuah terobosan baru dalam dunia webgame MMORPG. Mahadewa Online adalah webgame yang pertama kali menggunakan fitur fitur yang biasanya terdapat di game Online.

    Karakter Mahadewa

    Lembah Bunga

    Senjata yang digunakan oleh Lembah Bunga adalah sebuah busur. Setiap serangan memerlukan sebuah panah. Murid Lembah Bunga sangat hebat dalam mengunakan serangan jarak jauh dan ilmu penyembuhan. Serangan utama mereka adalah Panahan Bunga yang diciptakan oleh Ketua Lembah Bunga, Dewa Lernyue.

    Goa Tianmu


    Senjata Goa Tianmu adalah golok. Ilmu golok Chiyou sangat terkenal dengan kekuatan dan kekejamannya. Beberapa skill yang ada bahkan membuat murid Goa Tianmu bisa mencapai kekuatan maksimum mereka untuk sementara agar dapat mengeluarkan serangan yang dahsyat dengan hanya satu tebasan.

    Gunung Herming


    Murid Gunung Herming menggunakan tongkat sebagai senjata. Ilmu 3 Dewa Tongkat milik Chang Daoling memiliki kekuatan yang baik dalam serangan jarak jauh dan jarak dekat. Beberapa murid Gunung Herming bahkan bisa menyerap HP musuh.

    Gunung Shu


    Senjata Gunung Shu adalah pedang. Ilmu pedang Huangdi tidak hanya cepat dan elegant, tetapi juga memiliki daya penghancur yang besar. Selain ilmu pedang, murid Gunung Shu juga mempelajari taoisme yang bisa melukai MP milik musuh. Akan ada hasil yang luar biasa jika taoisme digunakan dengan benar.


    nih ada event baru juga


    [​IMG]
    Hello Pendekar, Mahadewa Online Indonesia akan mengadakan Event untuk bulan ini yaitu Gotta get'em All. Persiapkan diri kalian di Event kali ini !
    Penasaran Event Gotta Get'em All itu apa ? yuk simak dibawah ini ya :

    Gm akan memberi discount Barang Item mall yang dapat dibeli dengan harga hanya 1Coin, YAK 1 Coin saja, ini dia itemnya yaitu :

    1. 30 batu Meteor*
    2. 30 Batu Langit*
    3. 1 Ramuan 72 Perubahan Wujud*

    akan tetapi untuk mendapatkan barang discount tersebut player harus mengumpulkan barang dan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh GM . Event ini akan dimulai pada tanggal 8 – 12 April 2013 Pada Pukul 19.00 WIB.




    Gimana bro and sis? Lumayan kan? Ayo ramein servernya.... kalau ga salah ini buatan Indonesia loh....
    klo yang main tambah rame pasti banyak temen dan lebih seru...


    Jangan di close dong mod.. ane kan promosiin game yang ane maenin... main close aja nih.. Sembah momod >.<
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. roxaz Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 7, 2010
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    277
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +18,192 / -15

    kalo gak mau di close, format pembuatan threadnya yg benar lain kali

    tag di samping judul
    Web-Based
    musti di tampilin, sudah saya edit in

    semoga rame threadnya
    cheers,
     
  4. EX3 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 25, 2010
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    22
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +14 / -0
    previewnya dunk,,, screenshot tampilin dsini, masing2 karakternya,,, weapon + armor + shieldnya juga,, biar yg lain juga pada tau.
     
  5. Diawan Members

    Offline

    Joined:
    Jan 26, 2013
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    Oh gitu.... Makasih ya mod... sorry gw newbie hehe..

    nih tentang mount dulu ya kk... yang karakter nanti gw tambahin...

    SISTEM MOUNT
    [​IMG]
    Penjelasan
    Dalam Mahadewa Online kami menyediakan berbagai jenis mount yang dapat membantu pergerakan karakter pemain menjadi lebih cepat dan meningkatkan HP, MP, Attack dan Defense karakter pemain. Mount adalah assisten pemain yang membantu seperti pet dan akan ikut naik level bersamaan dengan pemain. Pemain bisa mendapatkan mount melalui quest atau melalui tungku tempa mount.

    Berhubungan dengan ramuan: Ramuan potensi Mount
    Efek yang dihasilkan: Untuk meningkatkan potensi mount
    NPC: Daoji di Gunung Herming
    Bahan-bahan yang Dibutuhkan untuk membuatnya: Ramuan Sukma x3 + Ramuan Penambah Limit HP x3 + Ramuan Zirah x2 + Ramuan Pedang x2 + Ramuan Cakra -Di x10 + Ramuan Cakra-Kuang x5 + Ramuan Menempa Mount x2000 + Koin x50000

    Menempa Mount:
    Sistem ini menawarkan kepada pemain untuk mengupgrade mount mereka ke wujud yang lebih kuat seperti Elang Perang, dan Naga Api, yang dimana keduanya diupgrade secara bertahap menggunakan Ramuan Menempa Mount. Pemain dapat membeli ramuan penempa mount melalui mall, atau mendapatkannya melalui quest. Klik "menempa Mount" pada layar pilihan di mall, lalu disana akan muncul Tungku Tempa Mount
    NB: Jika logout atau ganti line, luck index akan kembali menjadi 0.

    [​IMG]

    Disitu akan diperlihatkan berbagai jenis mount yang lebih kuat yang bisa dibuat oleh pemain. Pilih salah satunya, dan kau bisa lihat gambar wujudnya dan kemungkinan berhasilnya. Dan di layar ini juga dikelaskan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat mount tersebut, dan mount yang dibutuhkan. Setelah semua bahan-bahan dikumpulkan, termasuk mount yang diperlukan, pemain hanya tinggal meng-klik "forge" untuk memulai pembuatan. Semakin sering suatu jenis mount dibuat, maka tingkat kesuksesan untuk membuat mount tersebut akan semakin besar.
    Menempa Mount:

    Untuk memperkuat mount, pemain dapat mengunjungi Aoguang, Raja Naga dari Laut Timur di Istana Naga. Setelah diperkuat, mount tersebut akan mendapat peningkatan di HP, MP, ATTK dan DEF. Dan untuk Elang Petarung dan Naga Api, wujud mereka akan berubah dan mereka akan mendapatkan tambahan +10 untuk semuanya menggunakan ramuan potensi mount.
     
  6. Diawan Members

    Offline

    Joined:
    Jan 26, 2013
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    Treasure Hunting
    Berburu harta karun dengan sebuah peta harta karun sudah sangat biasa didalam novel silat. Sebagai sebuah cerita silat didalam sebuah dunia khayalan, berburu harta karun juga ada tersedia didalam Mahadewa Online. Setiap beberapa jam kami akan merefresh beberapa harta karun di map random dengan sistem notice Dewa Harta.

    Bagaimana Cara Berburu?
    Pendekar membutuhkan peta harta karun untuk berburu harta karun karena mereka tersembunyi pada map dan koordinat secara acak. Peta harta karun dan sekop bisa dibeli dari Kong Fang di Toko Buku yang ada di Kota Chang'an. Akan tetapi, ini bukan sebuah permainan menggali dan pasti langsung mendapat hadiah. Peta tersebut hanya menunjukkan lokasi harta karun dengan koordinat yang tidak terlalu tepat, jadi para pendekar harus mencari disekitar koordinat yang ditujukkan untuk mendapatkan harta karun.

    Apa isi Harta Karun?
    Banyak barang yang akan diperoleh jika pendekar berhasil menemukan Harta Karun. Pada umumnya Batu Meteor, Batu Langit dan Batu Amarah. Ada juga item berharga seperti Kartu Otomatis, Ramuan EXP, dan Ajimat Raga, dll. Jadi jangan lewatkan waktu untuk berburu harta karun.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.