1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Bitdefender, Antivirus Android Gratis Yang Memberikan Perlindungan Maksimal

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Apr 11, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Smartphone pastinya sangat digandrungi oleh semua lapisan masyarakat saat ini. Selain fungsinya yang memang memudahkan kita untuk berkomunikasi, adanya ribuan aplikasi yang ada di Google Market yang bisa kita download secara gratis tentu saja menjadi daya tarik utama. Tapi yang namanya aplikasi dan internet yang "GRATIS" tentu saja ada bahaya yang mengintai kita setiap saat. Yap Malware atau virus pastinya menjadi hal yang berbahaya yang dapat merusak smartphone kita. Banyak aplikasi antivirus saat ini yang ada di Google Market, tentu saja masing-masing dari antivirus mempunyai kelebihan. Seperti salah satu antivirus yang baru saja dirilis baru-baru ini yaitu bernama Bitdefender Antivirus.

    [​IMG]

    Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak pula aplikasi Android yang tersedia pada Google Market. Para Developer yang membuat aplikasi mereka demi menawarkan berbagai keuntungan tentu saja membuat kita semakin getol untuk sering download di Google Market, apalagi jika dengan kata "gratis". Well, banyaknya aplikasi yang ada saat ini juga ternyata diimbangi dengan banyaknya malware yang tersebar di Google Market tersebut. Tapi saat ini Bitdefender Antivirus yang baru dirilis ini memberikan kita rasa aman dan tenang jikalau memang ingin mendowload aplikasi yang ada di Google Market. Lalu apa saja kehebatan dari Bitdefender Antivirus? Jika antivirus gratis lain dikenal dengan fungsinya yang agak ribet dan berbagai fitur yang masih terkunci (terbuka jika kita download yang berbayar) Bitdefender tidaklah seperti itu.

    Antivirus ini dikenal sangat mudah digunakan, dimana setelah menginstal, kalian akan langsung mendapatkan perlindungan prima dari malware yang mengancam tanpa perlu melakukan konfigurasi apapun. Fitur yang ada pada Bitdefender Antivirus inipun lengkap dan benar-benar melindungi ponsel kita dari ancaman Malware. Tidak perlu membeli aplikasi antivirus berbayar, dengan Bitdefender Antivirus yang tersedia gratis, kalian sudah bisa menikmati semua fitur yang ada didalamnya loh. Soal proteksi? Ga usa takut Bitdefender Antivirus Free akan berjalan di background untuk selalu memonitor SD card dan memori internal sehingga memastikan perangkat android selalu bebas dari ancaman malware.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Pada saat kalian menginstal aplikasi android baru pun, antivirus ini akan langsung melakukan scanning guna mencegah infeksi malware. Meskipun aplikasi ini dapat didownload secara gratis, namun aplikasi anti virus tersebut telah menggunakan teknologi terbaru dalam melakukan scanning yang berbasis cloud. Teknologi ini memungkinkan aplikasi untuk selalu mendapatkan update terbaru secara otomatis selama terdapat koneksi internet. Nah kurang apa lagi? Soal proteksi sangat dipercaya, kemampuan waktu proteksi setiap saat, dan asiknya antivirus ini gratis! Well, bagi kalian nih yang mau melindungi smartphone kalian dari ancaman virus berbahaya silahkan download Bitdefender Antivirus disini Bitdefender Antivirus

    [​IMG]

    Jika ponsel kita terlindungi tentu saja masalah virus tidak usah lagi khawatir. Mau download puluhan kek ribuan kek yang pastinya tetap aman. Safety is better.

    News Powered By Indogamers.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.