1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server Update Counter Strike Online 10 April 2013

Discussion in 'PC Games Online' started by CSO, Apr 10, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. CSO Members

    Offline

    Joined:
    Feb 22, 2012
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +7 / -0
    Salute, Soldier

    Update Counter-Strike Online pada tanggal 10 April 2013 update yang kalian telah tunggu - tunggu ini akan dilengkapi dengan New Mode ( Zombie BOT ) New Map ( Big Tree (Zombie BOT) ) New Weapon ( M32 MGL) New Fitur ( New Roulette, Comrade System ) Event baru seperti ( New Recruit and Veteran 2013 , Facebook Event, Hot-Time On Weekends Event, Hot-Time on Tuesday Event, Big Tree Map Event, Permanent Weapon Giveaway, Coin Event, Comrade Event, Bot Zombie Celebration ).

    Inilah Map Zombie BOT serta Weapon terbaru yang akan di-update pada tanggal 10 April 2013 .

    [​IMG]

    Map yang hanya dapat digunakan untuk mode Zombie BOT, map ini memiliki latar belakang di sebuah reruntuhan bangun yang berada di hutan. terdapat Pohon yang sangat besar yang menjadi tempat pertempuran human dengan zombie.

    New Weapon M32 MGL Permanent yang Hanya tersedia Selama dua Minggu!!!!

    M32 MGL

    [​IMG]

    M32 MGL Berisikan 6 buah 40mm Grenades, Semi-otomatis Grenade Launcher, Digunakan oleh militer Afrika Selatan, dan banyak negara yang mengakui kemampuan dari senjata ini.

    New Medal yang diupdate kali ini adalah

    [​IMG]
    [Honor] BOT Zombie Master

    Berhasil membuka semua tingkat kesulitan Zombie BOT : Original

    Event #: Permanent Weapon Giveaway

    Pemain akan mendapatkan senjata Rifle QBZ-95B Permanent pada saat login selama periode event. Event berlangsung hanya hingga pukul 23.59 WIB.

    [​IMG]

    Periode Event: 10 April 2013 sesudah maintenance ~ 10 April 2013 Pukul 23.59 WIB

    New Mode BOT Zombie : Original


    Update Counter Strike Online kali ini menghadirkan mode terbaru yaang bernama BOT Zombie: Original. Pada mode ini soldier akan bermain zombie dengan BOT(AI) sehingga kalian dapat bermain sendiri maupun berlatih mengalahkan zombie - zombie bersama teman - teman kalian.

    Untuk bermain mode baru ini kalian harus memilih icon BOT Zombie: Original pada saat pembuatan room.

    [​IMG]

    Comrade System


    Team Counter-Strike Online Indonesia memberikan update fitur terbaru yang bernama Comrade. Apakah comrade itu? Comrade yang memiliki arti kata teman atau sekutu. Namun comrade berbeda dengan friend list, karena pada fitur comrade di dalam game CSO ini, Soldier dapat memiliki senior comrade atau junior comrade. selain itu comrade juga akan memberikan banyak keuntungan untuk soldier.

    Untuk menggunakan fitur Comrade soldier cukup menekan button comrade dibagian bawah yang berwarna biru

    [​IMG]

    Lalu akan muncul halaman seperti ini.

    [​IMG]

    - Tambah Comrade : Digunakan untuk menambahkan Comrade, Jika level player lain yang ditambahkan lebih besar maka ia akan menjadi Senior Comrade maka posisinya akan berada di atas nickname anda, sedangkan jika level lebih kecil dari anda maka posisinya akan di bawah nickname anda. perlu diingat bahwa maximal 5 junior comrade. Selain itu soldier dapat menambah comrade dengan mengklik kanan nickname player lain.

    - Hapus Comrade : Digunakan untuk menghapus Comrade yang sudah terdaftar, perlu diingat jika menghapus comrade anda tidak bisa menambahkan comrade selama 24 jam.

    - Keakraban : Keakraban ( Comrade Buff ) akan terus meningkat jika bermain bersama dalam satu room.

    - Ambil Exp : Setiap comrade yang bermain dalam satu room maka soldier akan menerima Exp dan Exp tersebut dapat ditabung atau langsung diambil.

    - Tukar Star : Star merupakan hadiah yang didapat dari meningkatnya level junior comrade. Star dapat ditukar dengan weapon menarik yang hanya mungkin didapatkan melalui tukar star.

    [​IMG]

    M249 Veteran

    New Roulette System

    Update Counter Strike Online kali ini menghadirkan upgrade fitur Roulette. Upgrade system roulette ini mengganti tampilan dari roulette lama dan juga menambahkan hadiah - hadiah yang bisa didapatkan oleh Soldier.

    Untuk menggunakan fitur Roulette soldier cukup menekan button Roulette di bagian bawah game yang berwarna hijau.

    [​IMG]

    Soldier cukup menekan button hijau yang bertuliskan "Mendapatkan Hadiah" maka soldier akan mendapatkan dua jenis item.

    item pertama berasal dari Hadiah login, pada login pertama kali maka akan mendapatkan item day-1 dan jika keesokan harinya login kembali maka item yang didapat adalah item day-2. Namun jika tidak login secara berkelanjutan maka akan kembali ke item day-1.

    item kedua berasal dari Hadiah Random, Dimana seperti system roulette sebelumnya item akan diacak.

    New Coin Event

    Update Counter Strike Online kali ini menghadirkan event terbaru yang bernama coin event. Pada event ini soldier berkesempatan untuk mendapatkan weapon permanent dan character permanent. yaitu sebuah AK-47 Red (Permanent) dan David Black (Permanent).

    Untuk menggunakan Coin yang telah kalian dapatkan cukup menekan button Coin Event di bagian bawah game yang berwarna Ungu.

    [​IMG]

    Ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh soldier.

    - Coin didapat dengan cara bermain selama 20 menit di dalam game dengan maximal 3 coin dalam satu hari.

    - Terdapat kemungkinan gagal dalam mendapatkan item.

    - Jika Coin tidak digunakan hingga keesokan harinya maka coin akan hilang.

    - jika item tertentu habis dalam satu hari. Maka keesokan harinya akan kembali terisi.

    - Untuk menggunakan Coin cukup menekan gambar Coin pada item yang diinginkan.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.