1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

"Android Aluminium" Belum Mampu Angkat HTC

Discussion in 'Free Talk Zone' started by geovini77, Apr 9, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. geovini77 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2011
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +47 / -0
    "Android Aluminium" Belum Mampu Angkat HTC
    [​IMG]
    HTC One awalnya diprediksi dapat menyelamatkan keuangan HTC yang terus anjlok dalam dua tahun belakangan ini. Sayangnya, karena telat hadir di pasar, HTC One yang menggunakan bahan casing aluminium belum berhasil mendongkrak keuangan milik perusahaan asal Taiwan tersebut.
    Dikutip dari Bloomberg, Selasa (9/4/2013), pada kuartal pertama tahun fiskal 2013, HTC hanya mendapatkan laba bersih sebesar 85 juta dollar Taiwan, turun sekitar 98 persen.

    HTC tidak secara resmi mengumumkan total laba mereka pada kuartal tersebut. Namun, beberapa analis memprediksi, laba HTC di kuartal pertama ini mencapai 600 juta dollar Taiwan. Laba tersebut menurun dari 1 miliar dollar Taiwan pada kuartal sebelumnya.

    Dari segi total pendapatan, HTC meraup uang sebesar 42,8 miliar dollar Taiwan, turun sekitar 37 persen dari kuartal yang sama pada tahun sebelumnya.

    HTC One diperkenalkan pada 19 Februari 2013 di New York, AS. Mulanya, HTC berencana memasarkan HTC One pada Maret 2013. Namun, karena beberapa faktor, seperti sulitnya mendapatkan komponen kamera Ultrapixel, pemasaran HTC One tertunda hingga April.

    Mundurnya pemasaran tersebut membuat HTC kehilangan momentum penting karena One merupakan satu-satunya smartphone baru yang diumumkan pada saat itu.
    Apabila menunggu hingga bulan April, HTC akan bersaing dengan smartphone yang ditunggu-tunggu lainnya, Galaxy S4. Samsung berencana untuk memasarkan produk tersebut di AS mulai 26 April 2013 mendatang.
    Dapatkah HTC menyelamatkan keuangan mereka saat HTC One dilepas ke pasaran nantinya? Akankah HTC One mampu bersaing dengan smartphone Galaxy S4? Kita tunggu saja.


    News By Kompas.com

    :grp:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. deevro M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 19, 2011
    Messages:
    1,290
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +12,236 / -0
    ciaattt ..
    pdahal ini HP paling canggih saat ini lho .. :gigits:
     
  4. sweeq85 Members

    Offline

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    syg bgt ya HTC
    padahal ini produsen favorit ane
    msh kalah promosi sama pemasaran
     
  5. santz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 11, 2011
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +123 / -2
    iya, kalah di promosi aja ini..
    soalny dia uda nanem saham di beats audio mungkin ga ada duit lagi buat promosi2 lagi hahahaha
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.