1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

BlackBerry Q10 Lebih Mahal dari iPhone 5?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by geovini77, Apr 7, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. geovini77 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2011
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +47 / -0
    BlackBerry Q10 Lebih Mahal dari iPhone 5?
    [​IMG]
    Menyusul BlackBerry Z10 yang lebih dulu diluncurkan pada akhir Januari lalu, BlackBerry Q10 yang dibekali keyboard QWERTY akan segera dirilis.

    Di Inggris, pemesanan (pre-order) untuk perangkat ini telah dibuka oleh peritel Carphone Warehouses.

    Harganya? Mencapai kisaran 580 pounsterling atau sekitar Rp 8,7 juta untuk versi SIM-free atauunlocked. Sebagai informasi, peritel yang sama menjual BlackBerry Z10 seharga 480 poundsterling atau sekitar Rp 7,2 juta.

    Harga tawaran pre-order BlackBerry Q10 ini pun lebih tinggi dari iPhone 5 versi 16GB yang oleh toko yang sama "hanya" dihargai 500 poundsterling atau sekitar Rp 7,6 juta.

    Menurut keterangan dari blog BlackBerry, Q10 dijadwalkan tiba di Inggris pada akhir April. Perangkat ini tersedia dalam paket bundling dengan sejumlah operator Inggris, yaitu O2, Orange, T-Mobile, Three, EE, dan Talkmobile.

    Setelah akhir April, BlackBerry Q10 juga akan tersedia di toko-toko ritel milik Carphone Warehouse.

    COO Carphone Warehouse Graham Stapleton menyatakan optimistis bisa menjual BlackBerry Q10 kendati harganya relatif mahal. "BlackBerry Z10 sebelumnya telah terbukti populer, kami yakin para pelanggan akan antusias dengan BlackBerry Q10," ujarnya seperti dikutip oleh The Inquirer.

    Tak seperti saudaranya, BlackBerry Q10 dilengkapi dengan keyboard fisik yang menjadi ciri khas perangkat BlackBerry selama ini. Layar touch-screen smartphone ini pun lebih kecil, dengan ukuran 3,1 inci dan resolusi 720x720.

    News By Kompas.com

    :grp:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. oddie95 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 1, 2011
    Messages:
    315
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +64 / -0
    Yaelah yakin banget itu bakal sukses yang Q10, yaa meski ane akuin yang Z10 cukup diterima dan siap bersaing ama smartphone lain. Tapi malah ngeluarin yang layar lebih kecil dengan fitur yg masih belum ada invention dibanding yg lain mahal pula

    Sent from my GT-S5830 using Tapatalk 2
     
  4. Kurosaki_Ichigo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 12, 2011
    Messages:
    213
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +35 / -1
    wah gilaaaaaa. BB sih laku cuma d Indo aja. d negara lain mah pada ga pake BB. kalo gini mah mana ada yang mau beli. mending iPhone 5 lah. segala nya lebi menang dari BB cuma ga ada BBM aja.

    BB BB.
     
  5. aksesoris4sale Members

    Offline

    Joined:
    Jul 14, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +36 / -0
    wah.. makin mahal aja ya.. tapi sayangnya ga berbanding dengan fitur yang di tawarkan.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.