1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Samsung Siapkan Galaxy Mega 5.8 dan 6.3

Discussion in 'Free Talk Zone' started by geovini77, Apr 3, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. geovini77 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2011
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +47 / -0
    Samsung Siapkan Galaxy Mega 5.8 dan 6.3
    [​IMG]
    Samsung dikabarkan akan meluncurkan dua smartphone Android dengan ukuran layar yang sangat besar, lebih besar dari Galaxy Note II. Ponsel pintar ukuran jumbo ini yang akan dipasarkan dengan nama Galaxy Mega.

    Dikutip dari situs GSMArena, Rabu (3/4/2013), sumber internal Samsung menyebutkan, dua smartphone Galaxy Mega sudah mulai diproduksi oleh Samsung.

    Satu unit dengan kode GT-I9152 akan mengusung layar 5,8 inci dan fitur dual-SIM. Unit lainnya dengan kode GT I9200 akan menggunakan layar 6,3 inci.

    Kedua smartphone ini rencananya akan diperkenalkan pada pertengahan tahun 2013 ini. Galaxy Mega 5.8 diperkirakan akan dirilis akhir Mei atau awal Juni, sedangkan Mega 6.3 menyusul pada pertengahan Juni.

    Melihat penamaaan baru dan kode yang berbeda dengan Galaxy Note, kemungkinan besar Galaxy Mega tidak akan dibekali pen stylus khas Galaxy Note.

    Belum ada informasi soal spesifikasi dari dua ponsel Galaxy Mega ini. Begitu juga, belum ada pernyataan resmi dari Samsung soal keberadaannya.

    News By Kompas.com

    :grp:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.