1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Mahadewa Online Indonesia

Discussion in 'PC Games Online' started by Diawan, Mar 28, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Diawan Members

    Offline

    Joined:
    Jan 26, 2013
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    [​IMG]

    Halo Bro and Sis gw mau ngenalin game baru yaitu Mahadewa Online Indonesia. Ane mainnya sih udah lama, dan lumayan bikin ketagihan juga.

    Pada umumnya, kebanyakan webgame adalah permainan strategi ataupun pertarungan turn-based. Jadi rasanya kurang seru. Mahadewa online telah berhasil untuk menciptakan permainan yang berbeda dengan menggunakan sistem yang sangat disukai orang, yaitu Pertarungan Real-time. Hal ini membuat permainan menjadi jauh lebih seru dan seperti game online pada umumnya, di Mahadewa Online, kalian akan dapat menggunakan HotKey untuk pertarungan real-time. Ini adalah sebuah terobosan baru dalam dunia webgame MMORPG. Mahadewa Online adalah webgame yang pertama kali menggunakan fitur fitur yang biasanya terdapat di game Online.

    Karakter Mahadewa

    Lembah Bunga
    [​IMG]
    Senjata yang digunakan oleh Lembah Bunga adalah sebuah busur. Setiap serangan memerlukan sebuah panah. Murid Lembah Bunga sangat hebat dalam mengunakan serangan jarak jauh dan ilmu penyembuhan. Serangan utama mereka adalah Panahan Bunga yang diciptakan oleh Ketua Lembah Bunga, Dewa Lernyue.

    Goa Tianmu
    [​IMG]

    Senjata Goa Tianmu adalah golok. Ilmu golok Chiyou sangat terkenal dengan kekuatan dan kekejamannya. Beberapa skill yang ada bahkan membuat murid Goa Tianmu bisa mencapai kekuatan maksimum mereka untuk sementara agar dapat mengeluarkan serangan yang dahsyat dengan hanya satu tebasan.

    Gunung Herming
    [​IMG]

    Murid Gunung Herming menggunakan tongkat sebagai senjata. Ilmu 3 Dewa Tongkat milik Chang Daoling memiliki kekuatan yang baik dalam serangan jarak jauh dan jarak dekat. Beberapa murid Gunung Herming bahkan bisa menyerap HP musuh.

    Gunung Shu
    [​IMG]

    Senjata Gunung Shu adalah pedang. Ilmu pedang Huangdi tidak hanya cepat dan elegant, tetapi juga memiliki daya penghancur yang besar. Selain ilmu pedang, murid Gunung Shu juga mempelajari taoisme yang bisa melukai MP milik musuh. Akan ada hasil yang luar biasa jika taoisme digunakan dengan benar.


    Nih SS nya dari fanpagenya Mahadewa langsung

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]

    Gimana bro and sis? Lumayan kan? Ayo ramein servernya.... kalau ga salah ini buatan Indonesia loh....
    klo yang main tambah rame pasti banyak temen dan lebih seru...

    Oh iya ada event untuk bulan maret ini.
    Nih gw ambil dari webnya langsung.


    Fire of March
    Hello Pendekar, Mahadewa Online Indonesia akan ada sebuah Event yang menarik di bulan ini yaitu “Fire Of March”. Pasti kalian bertanya-tanya kan? Apa sih Fire of March!? Event Fire of March itu sendiri, terdiri dari 2 Event. Event tersebut adalah :
    1. Tournament (March 18th 2013 ~ March 22th 2013)
    Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 15 – 17 Maret 2013 Di forum Mahadewa
    1st Place : Kartu VIP 1 Bulan
    2nd Place: 100 Buah Batu Meteor
    3rd Place : 50 Buah Batu Meteor

    2. Quiz Contest (March 25th 2013 ~March 31th 2013)
    Price Item :
    1. Kartu Otomatis x30
    2. Batu Meteor x30
    3. Batu Langit x30
    4. Ramuan Tempa Mount x30

    Jadi ayo ikuti Event – Event seru ini ya, dan jangan lupa ajak pendekar lain dalam unjuk diri di event Tournament dan Cari tahu wawasan pengetahuan kamu tentang Mahadewa di Event Quiz Contest Mahadewa.
    Untuk Info lebih lanjut, langsung aja yuk ke TKP di www.mahadewa.co.id. ^^


    Makasih ya buat yang sudah baca.
    Untuk momod maaf jika saya salah tempat... mohon saya dibimbing.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Diawan Members

    Offline

    Joined:
    Jan 26, 2013
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    Nih bro Informasi tentang Pet yang ada di Mahadewa

    [​IMG]


    Penjelasan
    Pet di Mahadewa Online adalah semua monster tipe petarung, seperti kelinci, monyet, siluman, anjing gila, dsb. Mereka selalu mengikuti tuan mereka dan ikut bertarung bersama-sama. Setiap pet mempunyai kemampuan attack mereka masing-masing.
    Pet bertumbuh bersama tuan mereka. Pemain dapat menentukan untuk membiarkan pet bertarung bersama-sama atau membiarkan mereka (pet) hanya melihat saja. Jika dibiarkan ikut bertarung maka pet akan membantu tuannya dengan menyerang sasaran tuannya. Sementara sebaliknya, jika pet disuruh diam saja, maka pet akan diam saja. Entah bertarung atau tidak, pet akan tetap mendapatkan experience sehabis pertarungan sehingga mereka bisa ikut naik level seperti pemain.
    Nama pet dapat diubah oleh pemain sesuka mereka. Mereka bahkan memiliki poin atribut dan poin 5 elemen seperti karakter pemain. Pet mendapatkan 1 hingga 2 poin atribut yang bisa didistribusikan ke strength (str), defense (def), stamina (stam), intelegensi(int), luck (luck), ppon serangan senjata, dan poin defense armor setiap kali pet naik level. Efek dari atribut-atribut ini sama dengan karakter pemain, sehingga pemain dapat menentukan sendiri karakter pet mereka.

    Ada tiga cara untuk mendapatkan pet. Menangkapnya di alam liar, mendapatkannya sebagai hadiah dari quest, atau membelinya di mall. Pet yang didapatkan melalui 2 cara yang pertama adalah yang paling biasa, sementara pet yang dibeli dari mall biasanya adalah mahluk mitos dengan kekuatan yang lebih dahsyat.
    NB: Saat menggunakan Pet Egg dari item mall, jika logout atau ganti line, luck index akan kembali menjadi 0.

    Ramuan Potensi bakat Pet
    Efek: untuk meningkatkan potensi bakat pet termasuk potensi 5 unsur pet
    NPC: Pedagang pet di kota Chang'an
    Bahan-bahan yang dibutuhkan: Ramuan panjang umur x1 + Ramuan Penambah limit HP x2 + Ramuan Zirah x2 + Ramuan Pedang x2 + Ramuan Cakra-Di x10 + koin x20000

    Memperkuat Pet
    Sebagaimana pet diperlukan sebagai penolong pemain di Mahadewa Online, pemain dapat membuat mahluk mitos super melalui sistem ini. Tempat untuk memperkuat pet ini adalah Gua awan, Pulau Dewa Penglai. Klik NPC Dewa Perang Penglai untuk memulai proses memperkuat ini. Setelah itu, attack, defense, dan HP, MP maksimum pet-mu akan meningkat pesat. Dan untuk mahluk mitos seperti Phoenix Api, Tyrannosaurus, dan Kirin api wujud mereka akan berubah dan bisa ditambahkan 10 bakat lagi menggunakan ramuan potensi bakat pet.

    Kombinasi Pet
    Anda meminta, kami mengabulkannya. Jika kemampuan untuk memperkuat pet masih dirasa kurang, maka kita memiliki sitem penggabungan pet, untuk membantu membuat hewan petarung paling kuat.

    Kombinasi pet memerlukan tungku 9 naga, dan arang tungku 9 naga. NPC Jinnie di Aula Chingsin di istana naga menjual tungku 9 naga, sementara arang tungku 9 naga bisa diperoleh dari mall. Pemain harus memiliki setidaknya 2 pet untuk kombinasi. Dan pet pertama harus pernah mengalami reinkarnasi. Setelah semua barang yang dibutuhkan tersedia, pemain dapat mengaksesnya dengan mengklik tungku 9 naga dan memilih 2 pet yang ingin digabungkan. Atribut dari pet utama akan tetap tersimpan setelah penggabungan, jadi tidak perlu khawatir akan skill dan atribut yang terbuang.

    Ada 4 tipe pet baru yang bisa terbentuk dari penggabungan ini. Macan Putih bermata 3, Arwah Efreet, Raja Tyrannosaurus, dan Binatang Dewa. Pet gabungan biasanya dapat menggunakan 2 skill di dalam waktu bersamaan.

    Tips: temperatur dari tungku 9 naga tidak akan berubah menjadi 0 ketika pemain log out atau mengganti line. Tapi temperatur akan berubah menjadi 0 apabila pemain mengubah pet utama atau pet sekunder yang ingin digabungkan.

    Macan Putih Bermata 3
    Kecepatan serang: 15
    keuntungan untuk karakter pemain: tidak ada Kombinasi: pet apa saja (bakat dibawah 50)
    Setiap kali kombinasi memerlukan: Exp x 20000000, koin x 40000
    Arwah Efreet
    Kecepatan serang: 40
    keuntungan untuk karakter pemain: HP+4%, Coin+4% Kombinasi: pet utama [phoenix api] + pet sekunder [phoenix api]
    Setiap kali kombinasi memerlukan: tungku 9 naga x 400, Exp x 2000000, Coin x 10000

    Raja Tyrannosaurus
    Kecepatan serang: 50
    keuntungan untuk karakter pemain: HP+5%, Coin+5% Kombinasi: pet utama [kirin api] + pet sekunder [pinguin kaisar atau lebih kuat]
    Setiap kali kombinasi memerlukan: arang tungku 9 naga x 400, Exp x 2000000, Coin x 10000
    Binatang Dewa
    Kecepatan serang: 80
    keuntungan untuk karakter pemain: Attack+5%,HP+8%, Coin+8% Kombinasi 1: pet utama [Raja Tyrannosaurus] + pet sekunder [Putri duyung atau lebih kuat]
    Kombinasi 2: pet utama[Arwah Efreet] + pet sekunder [Tyrannosaurus or kirin api]
    Setiap kali kombinasi memerlukan: arang tungku 9 nagax 500, Exp x 2000000, Coin x 10000

    Gimana seru kan ?
     
  4. jonkoplo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 2, 2011
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +6 / -0
    cukup menarik neh kayaknya...hmmm....coba ah
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.