1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Cerpen Cinta + 2 Detik = Sakit Hati

Discussion in 'Fiction' started by om3gakais3r, Mar 26, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om3gakais3r M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,040
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,622 / -0
    Wow, gw ngebuka arsip kemudian.com taun 2008-9an, nemu ini curhatan.
    anehnya, gw ga inget sama cewek ini.
    ...
    bahasanya sepertinya waktu gencar2nya gw baca buku karangan yang namanya Radhitya Alexandrius Montanichael Dika...

    Kalau orang cinta kan ga bisa diapa-apain, apa lagi kalau itu Third love. menurut gue, Third love gue lebih berarti daripada Second love ato first love.

    Cinta pertama gue konyol! gue cinta, ga berani pdkt, diajak ngomong ma dia dingin2 aja, waktu dia ngasih lampu ijo, gue ga ngerti.

    Waktu gue jatuh cinta kedua kali, gue b'hasil nembak en diterima. sayangnya hubungan gue sama dia ga spesial-spesial amat. Diperparah sama gue dan dia yang sama-sama di bidang komputer yang berbeda aliran. gue yang hardware, dia software. gue linux, dia window. gue bahasa pemrogramannya VB dia C++. jarak juga bikin memperparah hubungan gue. dia di SMA , ge di SMK.

    awalnya sih masih hubungan kita anget-anget tai kebo, masih sayang-sayangan gitu, tapi skitar 2 bulan trakhir, dia ga pernah smsan lagi ma gw, klo ol YM jga ga pernah ngebalez, kalo ktemuan kyak ga punya hubungan ma gw..

    Suatu hari dalam beberapa proses rumit yang gue ga bisa jelasin, dia secara tersirat mutusin gue, dengan alesan entahlah...

    Sejarahnya gue nembak dia karena gue gak sengaja nembak karena hal yang juga gue gak bisa jelasin secara rinci. Gue yang emang ngerasa "cinta" sama ce ini, tapi ga tau dia cinta apa nggak ma gue. Mungkin aja kan kepaksa nerima gara-gara kasian ma gue (jangan ketawa!).

    My third love. gue ngerasa lebih cinta dari sebelumnya. gue udah pdkt ampe duit habis-habisan. dia udah lebih deket dari orang-orang yg sebelumnya jadi korban gue.

    Akhirnya, dengan dorongan dari erlanggawulung, gue berani nanya dia udah punya pacar apa lom. Alasan gue: habisnya hari gini ce cakep lom punya pacar?

    Setelah tau dia kosong, gue melejitkan kata pernyataan cinta yang udah gue siapin selama 1/2 jam melalui YM. dalam 2 detik aku menunggu, gue mendapat 2 hurup menyakitkan yang bikin gue broken heart:

    GA
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.