1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Discussion Guild Wars 2 Guild : The Watcher [tW]

Discussion in 'PC Games Online' started by Kulkasbeku, Mar 26, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Kulkasbeku M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 14, 2011
    Messages:
    645
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +3,599 / -1
    [​IMG]
    The Watcher
    Server : Sea Of Sorrows
    bagi yang belum kenal gw2, silahkan diliat di thread ini

    Kami, selaku pengurus guild The Watcher yang berada di server SoS ingin mengundang kalian yang juga bermain Guild Wars 2. Guild yang Friendly ini pastinya sudah sangat maju dan pastinya memiliki Guild Mission.

    MOTTO GUILD KAMI
    Dan untuk mengikuti arah motto ini, kami juga mempunyai rules untuk para anggota guild
    - Saling menghargai dan menghormati antar sesama pamain baik dalam maupun luar guild, serta selalu menjaga nama baik diri sendiri serta guild.
    - Saling toleransi antar pemain dalam segi apapun(build, dll).
    - ID anggota diwajibkan represent, apabila 2 hari tidak represent maka akan ditegur, bila tidak diindahkan maka akan dikeluarkan di hari ke 4 nya.
    - Displin dalam online, akan tetapi diharapkan agar cari waktu yg tidak menggangu waktu kerja / kuliah / sekolah maupun aktifitas penting lainya. Dan bila tidak bisa online dalam waktu yang cukup lama diharapkan untuk kirim mail.
    - Berperan serta aktif dalam mengikuti event guild termasuk DG bersama, guild mission dll. Dan turut serta aktif mengajukan masukan-masukan ke guild dalam hal apapun(baik pengajuan event dll).
    - Dikenakan pajak sebesar 100 influence(20 silver) bagi yang memiliki karakter lvl 80, batas pengumpulan 1-3 hari. Bagi pemain baru tidak dikenakan pajak apapun.

    [​IMG]
    [​IMG]

    Ayooo join The Watcher untuk pengalaman lebih seru saat bermain Guild Wars 2 :ogcute:
    Jika berminat untuk join, silahkan Whisp :
    • Zashper
    • Zitback
    • Vhaldor
    • Kedoya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.