1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Xperia Z Mati Mendadak, Sony Janjikan Perbaikan

Discussion in 'Free Talk Zone' started by geovini77, Mar 22, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. geovini77 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2011
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +47 / -0
    Xperia Z Mati Mendadak, Sony Janjikan Perbaikan
    [​IMG]
    Beberapa pemilik smartphone andalan terbaru Sony Mobile, Xperia Z, melaporkan sebuah masalah serius. Menurut laporan dari para pemilik tersebut, smartphone yang memiliki kemampuan untuk menahan air dan dabu ini tiba-tiba mati tanpa sebab yang jelas atau biasa dikenal dengan istilah "sudden death".

    Hal tersebut tentu tidak akan menjadi masalah yang terlalu berarti, apabila si pemilik dapat menghidupkan kembali perangkat mereka. Sayangnya, para pemilik mengaku, tidak bisa menghidupkan Xperia Z milik mereka kembali.

    Hingga saat ini, masih belum ditemukan penyebab di balik masalah yang menimpa Xperia Z. Oleh karena itu, cara "penyembuhan" produk ini pun masih menjadi misteri.

    Namun, bagi sebagian kecil pemilik, hard reset (memegang tombol power dan volume up secara bersama-sama) merupakan cara yang jitu. Ponsel mereka dapat hidup kembali setelah pemilik melakukan proses tersebut.

    Perlu ditekankan, masalah yang menimpa Xperia Z ini benar-benar acak alias tidak terjadi di semua perangkat yang ada di pasaran. Hanya segelintir pemilik yang mengaku menerima masalah tersebut.

    Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (22/3/2013), pihak Sony Mobile sudah mengetahui adanya masalah ini. Perusahaan mobile asal Jepang tersebut pun berjanji untuk segera memperbaikinya melalui pembaruan software berikutnya. Sayangnya, tidak diketahui kapan Sony akan meluncurkan pembaruan ini.

    Sony Xperia Z merupakan smartphone quad-core pertama milik Sony Mobile. Sejak diumumkan untuk pertama kalinya pada ajang CES 2013, produk ini begitu banyak dibicarakan karena memiliki spesiikasi yang tinggi dan juga kemampuan tahan air dan debu.

    Di Indonesia sendiri, Xperia Z sudah diluncurkan dan dijual dengan harga Rp 7.499.000.

    News By Kompas.com
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. blangit Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 27, 2010
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +290 / -0
    sayang, padahal flagshipnya Sony yang ingin meredam produk2 android korea
    ujung2nya = tidak ada produk yang sempurna
     
  4. ghozim M V U

    Offline

    Joined:
    Jun 19, 2010
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +8 / -0
    Beuh liat iklannya aja mantap, hp pake diguyur air biar bersih. Eh gak taunya bisa mati mendadak. Smoga ditemukan solusinya.






    Sent from my iPhone using Tapatalk 2
     
  5. boenklon2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    udah release bro patchnya tadi baca2 di gsmarena.com
     
  6. adibayer M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    493
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +7,364 / -0
    manusia tidak ada yg sempurna, apa lagi buatan manusia, jd wajar aja klo ada msalaah. semoga kedepannya sony lebih baik lagi

    :peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.