1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Asus Padfone 2, Gabungan Antara Ponsel, Tablet dan Kamera Telah Diluncukan Di Indones

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Mar 22, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Memang saat ini teknologi semakin berkembang dan makin banyak rupanya. Setelah saat ini dunia semakin dimanjakan dengan adanya berbagai teknologi gadget seperti Smartphone, iPhone dan Phablet (gabungan antara phone dan tablet), kali ini muncul sebuah produk baru yang juga merupakan suatu gabungan dari beberapa gadget yang diramu menjadi satu yaitu dengan nama Padfone 2. Yap nama ini merupakan nama yang sangat baru dan masih cukup asing ditelinga kita. Padfone 2 merupakan gabungan dari Ponsel, tablet dan kamera, dimana semua teknologi dan fungsi tersebut dikombinasikan menjadi satu dan jadilah Padfone 2, tapi siapakah yang meluncurkan teknologi padfone ini? Perusahaan yang baru-baru ini meluncurkan generasi gadget baru ini adalah perusahaan yang sebelumnya terkenal dengan berbagai urusan komputer yaitu Asus.

    514bada3a9c4d1363914147asus_padfone2_group_pic.jpg


    Asus baru saja memperkenalkan dan meluncurkan teknologi Padfone 2 ini di negara kita Indonesia. Padfone 2 resmi dijual di Indonesia tepatnya mulai kamis kemarin pada tanggal 22 maret 2013. Selain meluncurkan Padfone 2 ini, Asus juga bekerja sama kepada salah satu Operator seluler terbesar di Indonesia Telkomsel untuuk memberikan sebuah bundling untuk gadget yang telah dijual luas diseluruh pasaran Indonesia ini. Perusahaan asal Taiwan ini untuk memberikan paket bundling internet bagi siapa saja yang ingin membeli Padfone 2 ini. Iwan Darmawan, Head of Broadband Telkomsel mengatakan "Kami memberikan akses internet hingga 6 GB selama 3 bulan. Kami siap juga mendukung produk baru ini dengan 15 ribu BTS yang tersebar secara nasional. 200 kota broadband menyebar ke seluruh nasional. Target kami adalah 400 kota broadband pada akhir tahun. "Kerjasama ini merupakan pilihan yang tepat bagi konsumen, kami menyiapkan jaringan dan dukungan internet yg sudah menyebar sehingga ini merupakan suatu kesempatan kami memberikan yang terbaik bagi konsumen,"

    Padfone sendiri merupakan segmen tersendiri yang diciptakan oleh Asus. Terpisah dari bidang sebelumnya dimana biasanya Asus meciptakan teknologi yang berhubungan dengan PC, dan Laptop, kali ini Asus ingin lebih memperluas bidang penjualan mereka. Setelah Padfone versi pertama, kini penerusnya yakni Padfone 2 telah menyambangi berbagai negara di dunia. Cukup unik memang teknologi Padfone ini karena merupakan sebuah penggabungan antara smartphone, kamera dan tablet dimana perpaduan tersebut sangatlah sulit untuk dilakukan. Untuk spesifikasi detail tentang Padfone 2, bisa dilihat pada list berikut:

    514bada9e31d11363914153asus-padfone2.jpg

    514badafd09f81363914159xl_asus-padfone-2-5-624.jpg


    • Ukuran Layar 4,7 inch resolusi HD 1280x720
    • Padfone 2 memiliki tingkat kecerahan 550 nits dimana tingkat kecerahan ini memiliki kecerahan dan lebih terang dari pada iPhone 5
    • Prosesor Qualcom Snapdragon S4 Pro (8064 + 9215m) Krait (Cortex-A15 class) Quad core 1.5GHz/Adreno 320 GPU (Salah satu prosesor tercepat didunia)
    • RAM 2GB.
    • Memiliki berat 514 gram, 40% lebih ringan daripada Padfone pertama
    • Ketahanan Baterai mencapai 2 minggu dalam posisi 3G Standby dan 16 jam untuk 3G talk time
    • Resolusi kamera mencapai 13 MP aperture lebar f/2.4 dan 100 bidikan dalam mode continuous shooting.
    • Terdapat dua versi memori internal yaitu 32GB dan 64GB
    • OS Android 4.0x Ice Cream Sandwich (Upgradable Jelly Bean)

    514badbd8cd151363914173dd.jpg

    Soal Harga? Well ini yang patut diperhitungkan matang-matang. Teknologi Padfone 2ini tentu saja teknologi terbaru yang mungkin bisa kita rasakan dan kita harus membayar cukup mahal untuk teknologi ini. Asus membandrol harga Padfone 2 dengan 2 harga. Untuk Padfone 2 bewarna hitam dijual dengan Rp. 8,2 juta dan Padfone Putih Rp. 9,2 juta. Mahalnya ya?

    News Powered By Indogamers.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. arvelreynaldo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 28, 2012
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    mahal banget yah gan..
    mending nunggu galaxy s4 aja dah...
    hahahahhaha
     
  4. likertuban M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    1,556
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +6,176 / -1
    harganya mahal amat @@
    itu HP segitu gedenya kl mau telpon apa gak susah tuh? >_<
    paling2 5-10 tahun kemudian barang ginian turun drastis harganya.huahahahahahaha
     
  5. oboro Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 24, 2010
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +17 / -0
    Kemarin sempet lihat tmn kantor baru beli gadget ini, ternyata gabungan antara hp sama tablet, jadi HPnya di pasangin di tablet itu... cuma klo hp nya di copot, tabletnya juga gak bisa buat apa2an, jadi kayak semacam kaca pembesar dari HP ny aja ....
    BTW ide kreatifnya buat gabungin gadget tersebut lumayan unik, cuma harganya yg gak kuat
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.