1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server [The Castle Doctrine] Game simulator permadeath mengenai perampokan rumah

Discussion in 'PC Games Online' started by Cool_Roxas, Mar 18, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Cool_Roxas M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +30,548 / -1
    The Castle Doctrine
    [​IMG]


    Sekilas:
    Castle doctrine adalah nama hukum di Amerika yang menyatakan tindakan apa yang boleh kita lakukan untuk mempertahankan tempat tinggal kita jika dimasuki orang yang tidak dikenal / tidak diinginkan. Ini mencakup hingga tindakan mematikan jika kita benar-benar terancam dan kita tidak akan dituntut untuk hal tersebut.

    Mekanisme game:
    Game ini memberi kita 2 peran:
    1. Mempertahankan rumah & keluarga dari perampok.
    2. Merampok rumah orang lain.

    Keluarga kita terdiri dari istri dan sepasang anak (laki2 & perempuan). Pada awal game kita mempunyai uang $2000 dan dengan uang ini kita harus membangun pertahanan rumah. Uang kita disimpan di dalam vault dan setengah dari jumlah tersebut disimpan istri kita yang akan kabur secepat kilat kalau rumah disatroni penyamun. T_T

    Setelah selesai membangun perangkap, kita harus mencoba setting kita seolah2 sebagai perampok dan pastikan vault bisa dicapai. Ini untuk mencegah kecurangan seperti membangun pertahanan yang mustahil. Kalau sudah dicoba, berikutnya dengan uang tersisa kita membeli tools untuk merampok rumah tetangga (don't try this at home huehehe).

    Next, pilih rumah yang akan dirampok dan gunakan segala cara untuk mencapai vault. Hati-hati, nyawa kita hanya ada satu dan kalau mati semuanya akan lenyap termasuk duit yang sudah dikumpulkan dan tools yang disimpan dalam vault. Rumah masterpiece perangkap kita juga akan lenyap. Game ini menggunakan fitur perma-death di mana semua akan di-reset kalau kita mati. Target pertama yang harus kita cari adalah istri pemilik rumah yang pasti akan kabur ke pintu (gunakan crowbar). Skip kalau anda tidak tega & masih punya hati nurani :P

    Tujuan kita dalam game ini adalah merampok sebanyak mungkin untuk memperoleh duit agar dapat membangun pertahanan rumah yang seaman mungkin dari perampok. Whatever it takes to protect my family, even kills!

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [video=youtube;t8ZJGnb-He0]http://www.youtube.com/watch?v=t8ZJGnb-He0[/video]​


    Kesan:

    Menurut ane game yang sangat superb :top:
    Kalau demen game2 model bangun perangkap ala Deception series di PS dulu atau Orcs Must Die! PC bakal suka dengan game ini.
    Yang paling ane suka ada fitur Security Tapes untuk melihat siapa saja yang sudah coba merampok rumah kita & mati oleh perangkap kita. Puas banget rasanya :lol:
    Rumah kita online sepanjang waktu & terbuka untuk dirampok selama kita tidak berada dalam rumah. Ini termasuk saat kita sedang tidak main, tidur, kerja, etc2. Begitu lanjut main, silakan view Security Tapes for the lolz atau gregetan kalau vault kita berhasil ditembus perampok atau istri kita mati :nangis:

    Dengan harga alpha $8 ane merasa sangat puas! Untuk minimum spec, game nya sangat ringan dan size juga kecil (53 mb setelah instal)
    Bagi yg ragu atau mikir2 boleh view gameplay dari video di atas atau cek apa kata orang di: sini, ini, forum, atau forum lain

    Update:
    Nambahin info fitur yang cukup penting: di sini kita tidak tahu nama kita. Semuanya serba anonymous. Yang kita tahu hanya nama orang yang akan kita rampok & yang tertangkap di Security Tapes. Jadi kita bisa saja merampok rumah teman tanpa sepengetahuan kita lol.

    Cocok bagi yang punya hasrat/bakat terpendam untuk jadi robber. See you in game (hati-hati masuk rumah ane :XD:)


    Details: http://thecastledoctrine.net/details.php
    Buy & download: http://thecastledoctrine.net/buy.php
     
    Last edited: Mar 18, 2013
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.