1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

OriFic Irrational World

Discussion in 'Fiction' started by gamermania77, Mar 2, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gamermania77 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 26, 2010
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +33 / -0
    Prolog

    Timur Tengah - Gurun Pasir Tak Dikenal
    2510 M

    Ketika Bumi tidak lagi menjadi tempat yang aman untuk hidup bagi manusia dan semua makhluk hidup lainnya, Sang Pemimpin mencoba melakukan satu kesempatan yang tingkat keberhasilan dan kegagalannya hampir sama. Satu kesempatan yang hampir 450 tahun tidak tersentuh oleh kehidupan. Ketika ide ini dilempar dalam pertemuan rahasia, terjadi debat seru antara yang mendukung dan yang menolak. Sang Pemimpin mencoba mendengarkan tanggapan dari yang menerima.

    "Ini adalah kesempatan kita satu-satunya untuk menyelamatkan Bumi dari kepunahan. Kita sudah lama menderita dan tidak ingin menambah penderitaan lebih lama lagi..." begitu kira-kira sebagian alasan mereka yang menerima.

    Sementara mereka yang menolak mengemukakan alasan yang berbelit dan berputar-putar yang intinya tidak yakin ini akan menyelamatkan Bumi dan bisa menciptakan kembali kehidupan layak huni yang sama hampir lima ratus yang lalu.

    Apa yang sebenarnya terjadi pada Bumi hingga penghuninya yang hidup lima ratus kemudian mengalami suatu peristiwa yang sangat langka terjadi? Juga peristiwa apakah itu hingga pengaruhnya baru terlihat lima ratus kemudian? Dan bagaimana peringatan itu bisa diketahui?

    Maret 2010
    Camp Nevada
    10.12 A.M.

    Sebuah mobil tangker bergerak perlahan memasuki area paling rahasia di selatan Amerika itu. Tangker hitam itu mirip sebuah balon raksasa daripada badak besi. Beberapa orang yang berada disekitar pintu masuk langsung menyingkir ketika pintu terbuka dan saat mobil itu masuk. Apa yang dibawa mobil itu sesuatu yang tidak penting dan tidak berbahaya. Lebih lagi justru sangat berguna untuk mengurangi pemanasan global yang terjadi. Begitulah laporan hampir seluruh stasiun tv diseluruh dunia. Tapi tentu saja selalu ada orang cerdas dan kritis diatas orang-orang pintar yang gila harta. Untuk saat ini tidak ada yang tahu bagaimana tiga orang dari Camp Nevada melobi seluruh stasiun tv untuk mengendalikan berita bagaimana yang mereka inginkan.

    Orang-orang cerdas dan kritis ini mencoba menyadarkan masyarakat dunia bahwa Camp Nevada menyembunyikan fakta sesungguhnya dari apa yang seharusnya yang mereka ingin bagikan ke khalayak dunia. Dan sejauh ini argumen-argumen mereka diberbagai media nasional maupun internasional masih sedikit mendapat respon yang mereka inginkan. Respon-respon positif hanya datang dari mereka-mereka yang fanatik dengan teori-teori konspirasi. Tidak heran dana segar mengucur dari pecinta teori konspirasi yang memiliki kekayaan melimpah. Hingga orang-orang cerdas dan kritis itu dengan leluasa menocoba menyingkap apa yang sebenarnya sedang disembunyikan Camp Nevada dari dunia.

    Tangker hitam itu terus melaju pelan menuju tempak khusus yang sudah disediakan untuknya, sebuah gudang hampa udara yang tujuannya menjaga isi dalam tangker itu tetap berad dalam kondisi aslinya, hangat dan basah dan melindungi orang-orang yang berada di gudang hampa udara tersebut. Aroma yang sangat menusuk dan sangat beracun sangat mematikan bagi manusia hingga tidak ada yang akan bertahan lebih dari enam puluh detik. Dengan alasan keamanan itulah pihak Camp Nevada meminta agar tangker itu dikendalikan melalui komputer dengan menciptakan manusia hologram yang berpura-pura terlihat sebagai sopir di mata para penjaga.

    Dengan cara itu, mereka dengan sangat cerdik menghindarkan diri dari pemberitaan media-media pendukung teori konspirasi yang setiap saat mencari celah-celah yang mungkin mereka abaikan.

    Sementara itu, nun jauh di atas sana, sekitar tiga ratus juta kilometer dari Bumi, sebuah pesawat tanpa awak dengan kode nama W3P77-VirePot sedang melaju kencang menuju sebuah planet asing yang sekilas tampak sangat mirip dengan Bumi. Pesawat itu di disain sedemikian rupa hingga bisa menyatu dengan keadaan serta lingkungan sekitarnya hingga terhindar pendeteksian radar dari pesawat-pesawat yang mungkin melintas di sekitar planet itu. Entah itu pesawat patroli Bangsa ops atau pesawat-pesawat pencuri yang sering kali memanfaatkan dan mengambil keuntungan dari pesawat-pesawat tanpa awak.

    Tujuan utama pesawat itu tampak tertera di layar monitor kecilnya, dalam bentuk sebuah gambar yang lengkap dengan tulisan dan beberapa tahap bagaimana cara pengambilannya agar tidak menyedot terlalu banyak perhatian. Orang-orang dari kalangan elit Camp Nevada merasa perlu menggunakan pesawat tanpa awak ini karena menggunakan Portal terlalu beresiko. Meski bisa menghemat biaya dan tenaga, namun memakai Portal bisa meninggalkan jejak di dalam empat dimensi yang penuh dengan orang-orang licik dan berbahaya.

    Hampir semua planet yang ada di luar angkasa tampak tenang, sunyi, dan misterius. Dengan latar belakang hitam pekat yang menghiasi luar angkasa menambah kesan misterius planet-planet itu. Pesawat semakin mendekati orbit dari planet mirip bumi itu. Sedikit pemandangan dari pegunungan mulai tampak, meski belum begitu jelas akibat terhalang awan tebal yang menutupinya. Para ilmuwan yang menciptakan VirePot telah memasukkan perintah dalam komputer untuk menginstruksikan agar pesawat itu mendarat ditempat yang aman, sunyi, tenang dan jauh dari permukiman, jika memang terdeteksi adanya kehidupan di planet itu. Meski begitu, selalu ada kemungkinan-kemungkinan yang membuat segalanya diluar perhitungan dan itulah sering luput dari perhatian.

    Ayo buat agan2 monggo di lanjutin ceritanya.. :D
     
    Last edited by a moderator: May 16, 2013
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. frick M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 1, 2008
    Messages:
    3,641
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,734 / -0
    Catatannya kecil tapi isinya permintaan yang besar :hehe:

    Ini maksudnya apa minta dilanjutin? Udah gak dilanjutin sendiri lagi kah?
    :bloon:
     
  4. gamermania77 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 26, 2010
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +33 / -0
    maksud ane di keroyok gan.. konsep ceritanya ane lupa.. :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.