1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Fusion Bolt, Tablet Android Canggih Dengan Harga Rp. 900 Ribuan!

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Feb 21, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Saat ini banyak tablet yang muncul dipasaran teknologi baik di negara kita, Asia ataupun dunia. Beberapa tablet yang muncul pun bervariasi dari mulai harganya yang mahal, spesifikasi yang sangat canggih, dan juga model yang elegan. Tapi tentu saja hal ini tidak dapat kita capai, apalagi dengan keadaan kantong kita yang pas-pasan. Galaxy Note II, iPad, adalah beberapa contoh tablet yang harganya sangat melampau jauh tinggi diatas bayangan kita. Tapi jangan takut sob, keinginan kalian untuk mempunyai tablet canggih dengan harga murah dapat terkabulkan nih, baru-baru ini sebuah perusahaan baru saja merilis tablet murah nan canggih bernama Fusion Bolt.

    512578452d9fb1361410117cherry-mobile-fusion-bolt-2.jpg

    Fusion Bolt adalah nama tablet yang diluncurkan oleh perusahaan teknologi yang juga sudah terkenal dan mempunyai prestasi membanggakan yaitu Cherry Mobile. Cherry Mobile kembali menggebrak dunia tablet android dengan merilis tablet murah. Tablet terbarunya yang diberi nama Fusion Bolt ini hanya memiliki banderol $99 atau sekitar 900 ribuan rupiah! Wow bukankah ini harga yang sangat kalian inginkan selama ini? Biarpun murah sekali nih sob, spesifikasi yang diusung tablet ini terbilang canggih dan gokil loh! Spesifikasi lainnya yang ada pada tablet ini termasuk prosesor quad core dan sistem operasi android Jelly Bean.

    Tablet Fusion Bolt disebut-sebut adalah versi repackaged dari tablet murah asal Cina, Ainol Novo 7 Venus, namun dengan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi. Biarpun memang adaptasi dari tablet Cina, tapi dengan kualitas yang ada, tablet ini adalah satu-satunya tablet yang dibanderol dengan harga dibawah 1 juta loh. Bayangkan nih sob, kalian bisa punya tablet canggih dengan OS Android Jelly Bean hanya dengan Rp 900 ributan. Lalu apakah hanya OS Androidnya saja yang diunggulkan dari Tablet ini? Nah biar lebih jelasnya sob, kalian harus melihat spesifikasi lainnya dari tablet ini nih. Berikut adalah spesifikasi tablet Fusion Bolt:

    5125784b6110d1361410123cherry-mobile-fusion-bolt.jpg

    • Prosesor quad core Cortex A9 dengan kecepatan 1 GHZ
    • Chipset Actions Semiconductor ATM7029
    • RAM 1 GB
    • Memori internal 8 GB dengan slot microSD
    • Layar IPS 7 inch dengan resolusi 1280 x 800 pixel
    • Sistem operasi android 4.1 Jelly Bean
    • Baterai 4000 mAh
    • Kamera belakang 2 megapixel
    • Kamera depan VGA
    • Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n



    5125782708a4e1361410087cherrymobilefusionboltback.jpg

    Liat bagaimana spesifikasi yang canggih menghiasi tablet Fusion Bolt ini kan sob? Pastinya kehadiran tablet ini akan menjadi solusi kita yang mempunyai banyak keperluan tanpa harus menabung nih sob. Canggih, murah dan mempunyai model cukup baik. Fusion Bolt merupakan tablet yang pastinya diincar para pembeli saat ini. Tapi sayangnya nih sob sementara ini Fusion bolt baru dipasarkan di Filipina saja. Karena baru saja dirilis disana, jadi Cherry Mobile sebagai perusahaan yang merilis tablet murah ini belum memberikan informasi kapan tablet ini dapat dipasarkan di negara lain khususnya negara kita Indonesia.

    5125782d2dc191361410093image_full.jpg

    Wah semoga cepat dirilis di Indonesia ya, kapan lagi bisa mempunyai tablet dengan harga dibawah Rp 1 juta? Kalian tentunya juga mau kan?

    News Powered By Indogamers.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. azzura_cruzer Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 17, 2011
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +4 / -0
    wow kpn masuk ke indo ni
     
  4. icaruscakep Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 24, 2012
    Messages:
    104
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +22 / -0
    waah murah banget ni tablet gan. pas sama ane yang punya kantong pas2an :ogmatabelo: eh iya itu bisa 3G kan?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.