1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Merasa Cerdas? Coba Putar Otak Kalian di Game Briquid

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Feb 20, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Siapa yang mengetahui teori ruang hampa? Ini memang bukan pelajaran fisika, jadi untuk yang kurang mengetahui tidak akan mendapatkan nilai merah di rapot akhir semester. Ada sebuah game baru yang akan datang pada platform mobile khususnya yang menggunakan operating system Android dan juga iOS. Game yang mengambil salah satu sifat dasar air ini diberi nama Briquid. Game ini akan datang sebagai sebuah game teka-teki yang dapat mengasah otak kalian dan tentunya kesabaran kalian. Mungkin yang sudah mengetahui sifat dasar air yang selalu mengisi ruang kosong juga akan mengerutkan dahi untuk memecahkan setiap level yang ada pada game ini.

    [​IMG]

    Game teka-teki ini mengajak setiap pemain untuk mengisi air dari tempat yang sudah dibuat pada level. Setiap pemain dapat membuat pondasi-pondasi dari batu bata untuk mengarahkan air ke tempat yang memang menjadi tujuan utama kemana air-air tersebut akan diarahkan. Yang membuat game ini menjadi susah, air merupakan benda mati yang memang sangat sulit untuk diarahkan, disinilah pembuat game ini ingin membuat setiap orang yang memainkan game ini berpikir bagaimana cara mengatasinya.

    5124582a2e79f1361336362hqdefault.jpg

    Game teka-teki seperti ini memang sebelumnya telah hadir, namun banyak yang merasakan kalau game teka-teki dengan menggunakan air tersebut terasa cukup mudah dilalui di setiap levelnya. Maka dari itu, untuk kalian yang senang dengan teka-teki dan membutuhkan kerumitan dalam bermain, mungkin dapat mencoba game yang satu ini. Bukan hanya mengandalkan sifat dasar air dan teori ruang hampa saja, gaya gravitasi pun juga harus dipertimbangkan untuk dapat memindahkan air dengan sempurna tanpa harus berantakan kesana-kemari.

    512458329e33d1361336370briquid-screenshot-2.jpg

    Untuk menggerakan air ada dua cara yang diberikan oleh publisher akan hal ini. Yang pertama yaitu dengan menggunakan platform itu sendiri dengan cara menggerakkannya. Yang kedua adalah dengan cara menggunakan peralatan yang disediakan pada game itu sendiri. Permainan tentu akan menjadi menarik dan memberikan banyak tantangan dengan adanya cara seperti ini, dan hal inilah yang memang diharapkan oleh publisher.

    Briquid sendiri baru akan tersedia mulai besok pada Play Store dan App Store. Game teka-teki ini akan datang dengan grafis retro yang tentu tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi pada ponsel yang akan diinstal game ini. Kabarnya pada perilisan pertama game ini besok, akan tersedia 100 level yang dapat dimainkan oleh pemain. Tentu jumlah yang diberikan ini merupakan jumlah yang tidak sedikit untuk permulaan rilis sebuah game. Sayangnya untuk game ini sendiri masih belum diketahui akan dibandrol dengan harga berapa, atau mungkin akan digratiskan.

    News Powered By Indogamers.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.