1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Si Jelly Bean Berlayar Lebar

Discussion in 'Free Talk Zone' started by Andra88, Feb 15, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Andra88 Members

    Offline

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Yeah! Kemarin teman saya berhasil memenangkan satu buah unit Smartfren Andromax U di Kota Kasablanka di acara bagi2 100 smartphone gratis! Wahh dia senang banget karena gak percuma ngantri pagi-pagi untuk registrasi Twitter terlebih dahulu.

    Saya sayangnya tidak mendapatkan si Andromax U, tapi gak nyesel sih. Soalnya acara gamesnya gampang dan seru untuk ukuran mendapatkan smartphone gratis! Nah, karena saya follow dan like si Facebook Smartfren, jadi saya sering lihat update dari mereka. Salah satunya adalah Smart Challenge. Jadi kita cukup jawab 1 pertanyaaan, dan berkesempatan mendapatkan Andromax U gratis. :oghoho:

    Smart Challenge yang masih berlanjut 31 Maret 2013 di setiap minggunya. Ada hadiah di setiap minggu, dan juga hadiah utama Smartfren Andromax U! Periode minggu ini berjalan dari tanggal 13 – 19 Februari 2013 jam 23:59.

    Pertanyaan minggu ini:

    Smartfren Andromax U “Lebih besar, Lebih Cepat, Lebih Canggih”. Coba buat kalimat romantis buat Valentine nanti yang berhubungan dengan kata-kata tadi

    Kalau sudah tahu jawaban kreatifnya, langsung dijawab aja ke Smart Challenge

    Nah, biar makin penasaran, yuk kita review sedikit soal hadiahnya. Smartfren Andromax U itu keluaran terbaru dari Smartfren yang sempat dibagikan gratis pada sabtu minggu lalu di Kota Kasablanka sebanyak 100 unit. Saya copas spesifikasinya dari forum lain. Monggo….

    Smartfren Andromax U merupakan ponsel pintar dual-on berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini memiliki fungsi ganda dalam satu unit yaitu dual card slot (Micro RUIM + SIM), dual-on stand-by EV-DO + GSM. Hal ini dimungkinkan dengan prosesor Dual Core 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625. Layarnya lebih besar seluas 4.5” dengan IPS display 540×960 pixels. Smartfren Andromax U juga dilengkapi dengan dual kamera, kamera belakang 8MP auto focus dengan LED flash dan kamera depan 2MP untuk mendukung fungsi video call. Pengguna dapat menikmati beragam fungsi dalam satu unit mulai dari beragam aplikasi di Google play store, WiFi Hotspot bersama 5 pengguna, GPS, hingga merekam video. Ponsel ini tersedia dalam warna hitam, putih, dan biru.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. yhasuho M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 20, 2011
    Messages:
    141
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +294 / -0
    gan tanya donk. gw kan tertarik beli andromax u, kira2 baterainya kuat gak untuk maen game sama internet????

    sry kalo OOT :maaf:
    :makasih-g::makasih-g:
     
  4. gelamboy13 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 1, 2011
    Messages:
    781
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +36 / -0
    yaa ksh info smbil cari untung y gan.hehe
    dtunggu smartfren eventnya d SURABAYA......
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.