1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Kamera di Nexus 4 `Cacads`!

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Feb 11, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Smartphone buatan Google memang sangat terkenal dengan harganya yang murah dan spesifikasinya yang tinggi. Namun ternyata ponsel buatan Google ini tak selamanya didewakan oleh penggunanya. Memang setiap kali perilisan, ponsel buatan Google ini selalu laris di pasaran dan tak memakan waktu lama untuk mencari pasar. Sayangnya, baru-baru ini terdapat suatu laporan yang diberikan dari user secara kecewa tentang adanya sebuah bugs pada kamera dari Nexus 4 tersebut.

    51188780d166f1360562048url.jpg

    Sebuah bugs atau kesalahan memang kerap kali terjadi pada ponsel apa saja dan hal ini tak dapat dihindari lagi. Sebut saja iPhone yang sudah memiliki nama yang lebih besar pun juga masih terdapat banyak kesalahan pada layanan yang diberikan di ponsel pintar tersebut. Bedanya untuk perangkat keras buatan Google ini cacads atau terdapat bugs pada bagian kamera.

    5118879066efe13605620641.jpg

    Setiap pengguna menyesalkan perkara seperti ini. Kamera bermasalah setiap kali pengguna ingin menggunakannya. Banyak sekali masalah yang ada pada aplikasi kamera yang ada didalam sana. Masalah yang paling banyak dijumpai oleh pengguna adalah saat mereka ingin menggunakan kamera untuk mengambil gambar dengan cahaya yang redup. Kamera akan menjadi tidak berguna, dan pengguna harus me-restart ponsel mereka dahulu agar dapat digunakan kembali.

    5118879b00ce913605620752.jpg

    Hal seperti ini tentu merugikan pengguna, selain mereka dapat kehilangan momen untuk pengambilan gambar tersebut, tentu baterai akan terus berkurang jika mereka terus-menerus melakukan restart pada ponsel mereka. Ada cara lain sebenarnya yang dapat dilakukan oleh user agar mereka tak perlu melakukan restart ponsel mereka, yaitu dengan cara mengalihkannya ke mode video. Dengan mengalihkannya ke mode tersebut sebentar saja, maka saat di kembalikan ke mode foto, maka kamera akan kembali normal.

    511887ad80e2b1360562093fl-145x145.jpg

    Kekesalan pengguna tak berhenti sampai disini saja. Masih ada satu bugs lagi yang sepertinya membuat setiap pengguna benar-benar kesal dengan aplikasi kamera tersebut. Yaitu lampu flash kamera yang akan terus-menerus menyala. Hal ini tentu lebih menyebalkan lagi. Bagaimana pengguna dapat mematikan lampu penerangan sementara aplikasi kamera itu sendiri cacads! Google belum memberikan jawaban atas masalah ini, namun semoga mereka bertanggung jawab atas yang sudah mereka buat dan memberikan solusi terbaik agar tak mengecewakan konsumen.

    News Powered By Indogamers.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. endraco Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 18, 2011
    Messages:
    715
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +105 / -0
    itu karena di jellybean v4.2 terdapat beberapa fitur baru utk cameranya, misalnya photosphere.
    jadi mungkin hal tsb yg menyebabkan ada beberapa bug yg timbul.

    cuma kalo sampe dibilang cacat, kayanya terlalu berlebihan deh.
     
  4. rawit_kecil Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 6, 2010
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    berarti bukan masalah hardware ya, mungkin update software/firmware bisa teratasi masalahnya.
     
  5. endraco Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 18, 2011
    Messages:
    715
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +105 / -0
    yup, bukan masalah hardware..
    tapi lebih ke bug di firmware os nya aja, krn ga mungkin mrk ga pake tim QA yg bagus sebelum ngeluncurin produknya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.