1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Alicia Keys Diangkat Menjadi Direktur Kreatif Blackberry Sedunia

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Feb 6, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Usaha demi usaha sepertinya telah dilakukan oleh Blackberry untuk mendongkrak penjualan dan pamornya. Setelah sebelumnya RIM mengganti namanya resmi menjadi Blackberry, beberapa waktu lalu juga seperti yang kita tau bahwa Blackberry telah meluncurkan produk barunya yang dinilai akan menyaingi Android dan iPhone yaitu Blackberry 10. Bersamaan dengan diluncurkannya produk baru tersebut yang notabene adalah sebuah kejutan, ternyata Blackberry juga telah mengangkat seorang penyanyi terkenal kedalam perusahaannya yaitu Alicia Keys.

    5111a9920e3f21360112018alicia-keys-alicia-keys-20685615-1600-1200.jpg

    Alicia Keys seorang penyanti RnB yang sudah mendunia ini diangkat oleh Blackberry menjadi Creative Director of Blackberry atau Direktur Kreatif. Belum jelas nih sob apa tujuan Blackberry dengan mengangkat sang penyanyi RnB tersebut. Tapi dapat disimpulkan bahwa Blackberry menginginkan pamor dari sang penyanyi tersebut untuk bisa mempromosikan produknya yang belum lama ini diluncurkan yaitu Blackberry 10 kepada seluruh masyarakat lapisan dunia ini. Sebagai Creative Director nih sob, Alicia Keys mempunyai tugas yaitu agar bisa mengenalkan dan mempromosikan Blackberry 10 dan keterkaitannya dengan perangkat BalckBerry sebelumnya ke seluruh dunia dengan bakat yang dimilikinya.

    Well, ini memang bukan pertama kali sob sebuah perusahaan teknologi merekrut artis untuk mendobrak promosi dan penjualan produknya tersebut. Sebelumnya perusahaan yang memproduksi hardware dan motherboard komputer nomor 1 didunia Intel juga pernah merekrut artis penyayi terkenal grup Black Eyed Peas yaitu Will.I.am. Tidak jauh berbeda dengan anggota Black Eyed Peas tersebut, Alicia Keys nampaknya juga harus mencontoh rekan seprofesinya yang juga diangkat sebagai Direktur Kreatif Intel tersebut. Wah, apakah akan berhasil ya nanti cara ini jika dilakukan oleh Alicia Keys? Untuk rekannya Will.I.am, beliau sukses nih sob sewaktu menjabat menjadi direktur kreatif di Intel. Will.I.am berhasil mendongkrak penjualan produk Intel dan meningkatkan keuntungan dari perusahaan tersebut.

    5111a99c91a7c1360112028blackberry-signs-alicia-keys-creative-director-0.jpg

    5111a964c0a9d1360111972alicia-keys-blackberry-new-creative-director-03.jpg

    Hmm.. Membuat iklan sudah, mengangkat artis menjadi bagian dari perusahaan sudah. Lalu cara apa lagi yang nanti dipakai oleh Blackberry dalam menggencarkan penjualan dari gadget barunya tersebut? FYI nih sob, Blackberry 10 telah diluncurkan di Amerika Serikat sana pada pada 30 Januari 2013 lalu nih sob. Awalnya pada saat peluncuran gadget ini terlihat cukup banyak fitur baru yang melengkapi Blackberry 10. Yah walaupun memang tidak jauh berbeda dari seri Blackberry sebelumnya, pasar menilai bahwa gadget ini nantinya akan menjadi saingat dari iPhone 5 dan Android. Hmm... Sepertinya masih sudah ya untuk mengalahkan kedua produk tersebut. Nah Kira-kira apakah dengan mengangkat sang penyanyi RnB Alicia Keys menjadi Direktur Kreatif akan mendongkrak penjualan dari Blackberry 10?

    5111a9b06256b1360112048blackberry-10-l-series-leak-back1.jpg

    Strategi apa lagi yang nantinya akan dilakukan Blackberry untuk meningkatkan penjualan dari Blackberry 10? Apakah dengan membuat iklan yang lebih hebat? Atau memberikan Diskon? We don't know yet.

    News Powered By Indogamers.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. elfais93 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 3, 2013
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +1 / -0
    gue rasa strategy ini ga cukup membantu. bahkan ga ngebantu sama sekali malah.
    masalahnya itu ada layanan blackberry sendiri bukan brand image dari BB.
     
  4. tyo_ook M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 2, 2012
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +7 / -0
    beh mantap alicia semoga aja bisa bikin aplikasi yg unik di bb app world
     
  5. bigvolks Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +0 / -0
    Alicia keys mantep punya banyak talentaa..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.