1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Strategi Mendapatkan Kencan Di Hari Valentine - Tips Trik Cara Bagaimana

Discussion in 'CurHat' started by womenmagnet, Feb 5, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. womenmagnet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 17, 2013
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +10 / -0
    Hari Valentine Segera Tiba Dalam Hitungan Hari!

    Bagaimana Anda akan Melewati Hari Valentine tahun ini?
    Apakah Anda Masih Jomblo dalam beberapa Hari Hitung-Mundur ke Hari Valentine?

    Hari Valentine adalah Event yang Paling Banyak Dirayakan No.2 Setelah Malam Pergantian Tahun Baru Di Seluruh Dunia.

    Pastinya, Sebagian Besar dari Kita, Kaum Muda, akan Keluar Rumah, dan Merayakan Moment Pergantian Malam Tahun Baru dengan Teman-Teman dan Keluarga Tercinta.

    Apakah itu di Jalan Protokol Utama Kota larut dalam Countdown dengan Segenap Warga Kota dan Menunggu Kembang Api Tahun Baru menghiasi Angkasa Raya Malam Hari. Atau Kita cukup hanya mengadakan Private Party dengan Sekelompok Kecil Orang-Orang Terdekat Kita. Yang Pasti, Kita Tidak Pernah atau Jarang melewati Malam Pergantian Tahun Baru Sendiri dalam Sepi! Malam Pergantian Tahun Baru adalah untuk Setiap Individu Perorangan Manusia di Planet Raya ini.

    Ini Berbeda dengan Hari Valentine.
    Hari Valentine adalah Hari Perayaan Keagungan Cinta.
    Didedikasikan kepada Orang-Orang dengan Pasangan.

    Jomblo pada Hari Valentine adalah Hal yang Sungguh Menyiksa. Ketika Sobat-Sobat Kita merayakan Hari Valentine dengan Kekasih Mereka, Anda bersembunyi di rumah nonton DVD. Mayoritas Jomblowan akan cepat-cepat segera Pulang ke Rumah setelah Jam Kantor, karena Takut tertangkap basah Sendirian oleh Sobat-Sobat dan Kenalan-Kenalan Anda yang Bergandengan Tangan dengan mesra dengan Pasangannya.

    Memang, Skenario yang digambarkan di atas adalah Mimpi Buruk Paling Menakutkan bagi Semua Orang. Namun, sebagian dari Kita telah mengalami Kesendirian di Hari Valentine secara berulang-ulang Setiap Tahun.

    Kalau Anda telah mengalami Jomblo dan Melewati Hari Valentine Sendiri dalam Kesepian pada Hari Valentine Tahun Lalu, atau bahkan beberapa Tahun secara berturut-turut, dan Masih Jomblo saat ini, beberapa hari menjelang Valentine yang akan segera datang,

    Pertanyaannya Adalah:
    Di Hari Valentine Tahun Ini:
    Apakah Anda Masih Mau Sendirian dan Kesepian?
    Atau Anda Sudah Lelah Dengan Semua Kesendirian dan Kesepian Ini?

    Pastinya Semua atau setidaknya Sebagian Besar dari Anda akan Teriak: TIDAK! Untuk Pertanyaan Pertama, dan berbisik: YA! Dengan Gerak Perlahan Anggukan Kepala Anda, disertai perasaan mendalam akan Keraguan dan Ketidakpercayaan bahwa Anda akan Bersama Seroang Wanita dalam melewati Moment-Moment Romantis, dan Tidak Lagi Sendirian dalam Kesepian di Hari Valentine mendatang.

    Berikut adalah 6 Langkah bagi Anda untuk Mendapatkan Kencan di Hari Valentine Mendatang, yang memang akan segera tiba dalam hitungan hari. Kedengarannya Mustahil, namun masih ada Peluang, apabila Anda Take Action. Apabila Anda Tidak Melakukan Apapun, Pastinya Tidak Ada Yang Akan Terjadi. Bila Anda Melakukan Sesuatu, Setidaknya Sesuatu Akan Terjadi.

    Mujizat Itu Bisa Terjadi, Apabila Anda Percaya, Tapi Hanya Dengan Percaya Saja Tanpa Take Action hanyalah Mimpi Siang Bolong.

    Inilah 6 Langkah Untuk Mendapakan Kencan Di hari Valentine

    1) Ambil Keputusan Tegas

    Anda Harus Mengambil Keputusan Bahwa Anda Akan Melakukan Apapun Yang Harus Dilakukan Untuk Mendapatkan Kencan Dengan Wanita Di Hari Valentine Mendatang Ini, dan Berjanjilah Pada Diri Anda Sendiri Bahwa Anda Akan Membuat Komitmen Untuk Misi Ini!

    2) Siapkan Selembar Kertas Untuk Misi Ini

    Pada Selembar Kertas Misi ini, Anda Tuliskan: Hari Valentine: Misi Mendapatkan Kencan, di bagian Atas dari Kertas ini. Dan di bawah Judul tersebut, Anda tuliskan: Gol: Mendapatkan Kencan Dengan Wanita Di Hari Valentine Mendatang.

    3) Daftarkan Semua Wanita Yang Memenuhi Kriteria Anda Yang Anda Kenal

    Bisa saja semua Wanita yang Anda kenal di masa lalu (Contoh: dari masa Sekolah, Kuliah, Tempat Kerja Sebelumnya), yang Anda telah lama hilang kontak dengan Mereka. Bisa juga semua Wanita yang sering Anda temui akhir-akhir ini (Contoh: dari Tempat Kerja Anda Sekarang, Gym, Lingkar Sosial, dsb).

    Daftarkan saja semua Wanita yang memenuhi kriteria Anda sebanyak mungkin. Semakin Panjang Daftar Wanita di Kertas Misi Anda akan semakin Baik. Ingatlah untuk mencantumkan Nomor Kontak di sebelah Nama Mereka. Apabila Anda tidak mempunyai Nomor Kontak Mereka atau Anda telah Kehilangan Nomor Kontak Mereka, Anda dapat mengirimkan Private Message ke Account Mereka di Online Social Networking Media (Facebook, Twitter, dsb) dan Minta Nomor Kontak Mereka.

    Sekarang Anda punya Selembar Kertas Misi yang berjudul: Hari Valentine: Misi Mendapatkan Kencan, dengan Gol yang Tegas dan Jelas dinyatakan disana: Mendapatkan Kencan Dengan Wanita Di Hari Valentine Mendatang, dengan Daftar Panjang Database Wanita untuk Anda Telepon.

    4) Berkenalan Dengan Kenalan Wanita Baru Untuk Dimasukkan Ke Dalam Daftar Database Prospek Kencan Anda

    Wanita Cantik dan Hot ada dimana-mana. Keluarlah dari Rumah, Buka Pembicaraan, dan Berkenalanlah dengan Mereka. Dalam Kurikulum WOMEN MAGNET: Dekati, Sapa, dan Kenalan (disingkat DESAK) dengan Wanita Yang Benar-Benar Tidak Anda Kenal disebut dengan istilah APPROACH.

    WOMEN MAGNET telah Memformulasikan Metode APPROACH yang dinamakan DYNAMIC APPROACH. Dengan Metode DYNAMIC APPROACH, Probabilitas Sukses dalam Mengeksekusi Percakapan dan Interaksi yang Berkesan, dan Pada Akhirnya Bertukar Nomor Kontak dengan Sang Wanita, benar-benar mendekati Kesempurnaan!

    Apabila Anda Mengeksekusi Semua Langkah dan Fase dalam DYNAMIC APPROACH dengan Benar, Baik, dan Tepat, ditambah Improvisasi Minor yang Sesuai dengan Gaya dan Karakter Anda, Persentase Sukses APPROACH ANDA akan Mendekati 90%, dimana Anda akan Dapat dan Sangat Mungkin untuk Mendapatkan Nomor Digit Kontak Valid Sang Wanita Tersimpan di Dalam Handphone Anda.

    DYNAMIC APPROACH dapat Anda Pelajari dan Praktikkan secara LIVE di Lapangan pada WOMEN MAGNET Training. Anda Dapat Mendaftarkan Diri Anda untuk Keikutsertaan pada Training yang diselenggarakan secara Rutinoleh WOMEN MAGNET ini.

    Tambahkan Data Nama dan Nomor Kontak Wanita yang Anda Dapatkan dari APPROACH ke dalam Bagian Daftar Database Prospek Kencan Anda Pada Lembar Kertas Misi Anda.

    5) Hubungi Melalui Telepon Para Wanita Yang Terdaftar Di Daftar Database Prospek Kencan dan Temui Mereka Satu Kali Sebelum Hari Valentine

    Mulailah Lakukan Panggilan Telepon ke Setiap Nama yang Terdaftar pada Daftar Database Prospek Kencan Anda. Pastikan Mereka Jomblo dengan Indirect-Implicit Romantic Relationship Status Probing Questions. Ada 3 Kemungkinan Status Hubungan Asmara yang sedang Mereka Alami: Jomblo, Hubungan-Tanpa-Status, atau Hubungan Dengan Komitmen. Lebih Detil tentang Indirect-Implicit Romantic Relationship Status Probing Questions akan dijelaskan dalam Artikel terpisah.

    Singkirkan semua Wanita yang sedang dalam Hubungan Dengan Komitmen, dan Undang yang lainnya untuk Lunch Date (Kencan Makan Siang) atau Coffee Date (Kencan Ngopi) saat Hari Kerja. Temukan Rencana apa yang telah Mereka punya untuk Hari Valentine mendatang. Singkirkan semua yang sudah punya Rencana, dan beri Tanda Silang pada Nama yang sudah Tersingkir.

    Sekarang, Nama-Nama yang Tersisa adalah Para Finalis yang Siap untuk dipertandingkan untuk Kencan dengan Anda pada Hari Valentine mendatang.

    6) Undang Semua Nama Finalis Untuk Kencan Hari Valentine Dengan Anda
    Selalu Undang Wanita untuk Kencan Paling Lama 2 Hari Sebelumnya! Ini dinamakan 2-Days-Rule (Aturan-2-Hari) dalam WOMEN MAGNET. Wanita Cantik selalu Dihubungi, Diundang, dan Mendapat Kenalan Pria Baru Setiap Saat. Mereka juga Sibuk dengan Urusan-Wanita-Tidak-Penting seperti: Salon, Shopping, Girls Night Out, dsb.

    Mengundang Wanita 2 Hari Sebelum Hari Kencan memungkinkan Sang Wanita untuk Mengkonfirmasi Kencan dengan Anda. Hal itu juga didasarkan pada Psikologi Dasar Manusia, dimana Orang lebih cenderung untuk dapat dan bersedia Membuat Komitmen-Komitmen Jangka-Pendek daripada Jangka-Panjang.

    Ingatlah untuk Selalu Mempersiapkan Back-Up Plan (Rencana Cadangan) untuk Tindakan Pencegahan.

    Gol Anda seperti dicantumkan di Lembar Kertas Misi adalah untuk Mendapatkan Kencan dengan Wanita di Hari Valentine Mendatang, dan Anda harus memastikan Misi ini Terpenuhi dan Tercapai dengan Sempurna.

    Mengacu pada Hukum 80/20 Pareto, Apabila Mungkin: Cobalah untuk Mengkonfirmasi 6 Janji Kencan dengan 6 Wanita Yang Berbeda. Seburuk-buruknya apabila Hukum 80/20 Pareto terjadi, Anda Akan Mendapatkan 1 Kencan. Anda Pada Akhirnya Tetap Memenuhi dan Mencapai Misi Anda Dengan Sempurna!

    Apabila Semua 6 Orang Wanita tersebut Siap pada Hari Valentine, tentunya akan Jauh Lebih Baik Bagi Anda!

    Anda Dapat Memilih Salah Satu dari Mereka, Sebagian dari Mereka, atau Kesemuanya!

    Pada Hari Valentine Mendatang Anda akan Bersama Dengan 1 Wanita untuk Breakfast Date (Kencan Sarapan), 1 Wanita Untuk Coffee Time Date (Kencan Jam Ngopi), 1 Wanita Untuk Dinner Date (Kencan Makan Malam), 1 Wanita Untuk Late Night Supper Date (Kencan Makan Larut Malam), dan 1 Lagi Wanita untuk Slot Waktu dari Larut Malam sampai Pagi Buta Hari Berikutnya, mungkin sebagai Partner Freestyle Date (Kencan Gaya-Bebas) Anda.

    Seluruh Hari Valentine Anda akan Terisi Penuh dari Pagi Sampai Pagi Hari Berikutnya. Mungkin, Anda harus minta Cuti dari Boss Anda karena Sindrom Kelelahan Valentine pada tanggal 15 Febuary.

    Jadi, Di Hari Valentine Mendatang Ini
    Akankan Anda Sendiri Dalam Kesepian?
    Atau Akankah Anda Dilanda Banjir Kencan dengan Wanita-Wanita Cantik?
    Anda Yang Memutuskan Sendiri!

    Peter Rave
    -Founder & Grand Master WOMEN MAGNET-
    WomenMagnet.com
    Follow Twitter
    Facebook Fan Page
    PIN BB : 29f11f8a
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. winter_winds M V U

    Offline

    Mainlander

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,736
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +48,253 / -301
    promosi....:oggajes:

    i don't celebrate f*cklentine dude :obhaha:
     
  4. gaara_hisoka M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    8,320
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +79,344 / -0
    judul: Strategi Mendapatkan Kencan Di Hari Valentine

    sebenernya ada cara praktis loh om... kalo cuma mau mencari kencan doang...

    tinggal datang ke lokalisasi terdekat terus pilih sesuai selera...

    ato

    sewa jasa lady escort...

    :obiii:


    ~~~~~~~~~~~~~:ngacir:
     
  5. winter_winds M V U

    Offline

    Mainlander

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,736
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +48,253 / -301
    yoi yang penting bawa duit banyak :obhehe:

    yang mau begimana pun bisa dapet....

    kecuali yang 2D :lol:
     
  6. voidstalker84 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    2,403
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +865 / -0
    g jg ga merayain valentine.
    lagian so what klo ga ada pacar? malu? toh g ga bikin dosa, napa musti malu? :haha:
     
  7. Vandestroyer M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 7, 2011
    Messages:
    504
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,048 / -0
    Gapapa deh om valentine ini ane depan kompi aja :hehe:
    Mudah2an taun depan, trik2 om bisa ane praktekin.
    Tapi ga mesti cuma hari valentine aja om :peace:
     
  8. maxh1312 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    882
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,549 / -0
    just a bunch of lust... :sigh:

    kasih sayang ga harus ditunjukkan dengan 'kencan'

    dan ga harus di hari yang spesial,

    karena kalo udah sama yang tersayang, setiap hari pun bisa saling berkasih sayang,, :malu:
     
  9. gungyu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    emang selain hari valentine ga bisa kencan gan??? haduhhh kasian sekali sih harus nunggu2 hari sepecial, udahlah mitos2 hari2 yg ga jelas begitu sejarahnya mending ga usah diikutin, sesat juntrungannya, lagian juga non sense. :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.