1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Rumor: Akan Ada Smartphone Seharga Rp. 90 Juta an?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Feb 4, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Pastinya jika mendengar kata smartphone yang murah dan berkualitas kita langsung tertarik dan ingin membelinya. Fenomena pembuatan smartphone murah tentunya juga dilakukan oleh para perusahaan yang memproduksi gadget saat ini agar produk mereka laku dipasaran. Bagi kita nih yang mungkin mempunyai bajet pas-pasan, pastinya kita lebih memilih smartphone murah ketimbang yang mahal punya. Well, buat apa mahal kan? Aneh juga rasanya jika para produsen gadget saat ini menjual barang dengan harga yang sangat mahal. Aneh memang hal seperti itu sob, but did u know, perusahaan teknologi asal Finlandia Nokia ternyata berniat meluncurkan smartphone dengan harga selangit loh!

    510f0a1e9dec71359940126vertu-rumor.jpg

    Memang ini baru hanyalah sebuah rumor dan informasi ini memang belum bisa dibuktikan kebenerannya. Sebelumnya sob rumor ini datang dari blog di Rusia yang dimana blog tersebut memang sering membahas tentang perkembangan gadget dan teknologi. Blog tersebut mengatakan bahwa pabrikan yang akan menghasilkan ponsel super mewah ini sedang mengerjakan proyek super wahnya. Tidak tanggung-tanggung, sob kabarnya produk yang dihasilkan dari proyek ini akan dihargai Rp 96 juta per unitnya. Belum jelas produk tersebut akan menghasilkan smartphone atau windows phone baru nih sob. Sampai saat ini blog Rusia tersebut hanya memberitahukan informasi tentang mereka yang akan menghasilkan produk yang hampir menyentuh angka ratusan juta.

    Jika produk yang akan dihasilkan ini terbukti adalah smartphone, maka pastinya kita juga bertanya-tanya seperti apa nantinya bentuk, model, design ataupun fitur yang akan dihasilkan nanti dalam smartphone tersebut. Well, memang nih sob ini bukanlah harga yang murah untuk sebuah smartphone. Proyek super mewah dari Vertue ini pastinya menyedot perhatian banyak kalangan masyarakat dan para pengamat teknologi. Apakah mereka akan menciptakan smartphone yang dilapisi emas atau mungkin berlian seperti yang dilakukan oleh vertue dahulu? Eits untuk bahan-bahannya ternyata Vertue tidak lagi menggunakan bahan seperti itu lagi nih sob. Lalu bahan apa lagi yang kira-kira akan mereka gunakan?

    510f09ef5a3621359940079vertu_android_rumor.jpg

    510f09f81e5bb1359940088vertu-ti.jpg

    Kabarnya, smartphone yang akan memakai platform Android ini akan menggunakan bahan unobtainium. Unobtainium sendiri adalah sebuah bahan yang sangat langka yang ringan namun sangat kuat. Bahan ini juga telah diuji kekuatannya dan tahan dengan berbagai macam guncangan, bantingan bakan goresan sekalipun. Rencananya Smartphone pertama dari Vertu ini diyakini akan menggunakan Android versi 4.0.4 dan memiliki layar berukuran 800 x 480.

    510f09fdb64d01359940093eldar-vertu.jpg

    Sampai sekarang nih sob, informasi ini memang belum jelas kebenarannya atau tidak. Vertue sendiri sebagai perusahaan yang sedang dibicarakan ini belum memberikan komentar ataupun keterangan terntang rumor tersebut. Well, jikalau memang akan dibuatsmartphone super mewah ini, pastinya mereka hanya membatasi jumlah produksinya sehingga menjadi collectible item. Pastinya juga hanya kalangan tertentu saja nih yang membelinya. Kita? Cukup mengatakan wow saja.

    News Powered By Indogamers.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. evancode M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 19, 2009
    Messages:
    2,065
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,099 / -0
    vertu emang klo bikin barang mahal2 tuh, tapi juga dari bahan berkualitas tinggi berlapis emas dan berlian juga.
    cuma sayang pantesnya cuma buat koleksi orang2 kaya doang, soalnya meskipun mahal tapi fiturnya minimalis, cuma menang tampilan doang.
     
  4. bukitsari Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 12, 2011
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    harga segitu tapi fitur nya kurang ...
    cmn buat pamer2 an mantab itu hp
     
  5. cantbethat M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 23, 2011
    Messages:
    246
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +1,710 / -0
    virtu bikin hp harga selangit fiturnya dikit...
    Ini perusahaan yang kmaren-kmaren bikin hp ada berlian-berliannya itu kan?
    Kalo jatoh 90jt bisa modar ini mah :haha:
     
  6. virgin M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    4,235
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +131,474 / -0
    vertu hmm udah ga aneh lagi
    udah biasa hha cuma buat barang collector pantasnya :peace:
     
  7. gosetsuke Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +498 / -0
    ini dy nih smartphone yg ga masuk diakal, kalo cuma nampilin berlian di hp... toh kenapa ngga beli berliannya aja, gengsi pd org kaya zaman sekarang terlalu tinggi
     
  8. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    gaji setahun aja 14 juta,,, gimana bisa kumpulin sebanyak itu!! set dah,,, musti brapa tahun kerja baru bisa kebeli!! ckckckck
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.