1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Sony Akan Meluncurkan Tablet Super Tipis Pertama Didunia!

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Jan 25, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Aroma persaingan didunia teknologi tampaknya semakin ketat dan tajam sob. Persaingan ini tentu saja membuat para produsen teknologi tersebut terus melakukan upaya dan inovasi demi mengeluarkan sebuah produk yang nantinya bakal disukai masyarakat luas. Yap hal ini juga terjadi pada salah satu perusahaan teknologi terbesar asal Jepang yaitu Sony akan meluncurkan produk gadget andalannya yakni generasi Xperia. Tapi kali ini sob bukan gadget berupa mobile ataupun Smartphone, melainkan sebuah tablet. Tablet tersebut adalah bernama Xperia Z.

    5101d83d1266e1359075389gsmarena_001.jpg

    Xperia Z adalah tablet pertama didunia yang mempunyai ukuran yang amat sangat tipis sekitar 6.9 mm yang berarti 0.3 mm lebih tipis dari iPad Mini yang memiliki ketebalan 7.2 mm, wah sangat tipis bukan? FYI nih sob, Kedatangan tablet ini cukup mengejutkan karena sebelumnya tidak ada rumor ataupun bocoran spesifikasi yang mengiringi tablet ini , selain itu pada saat event CES 2013 lalu Sony juga tidak menyinggung sama sekali soal Sony Xperia Tablet Z, bisa dibilang ini adalah suatu kejutan besar dari Sony bukan? Tapi apakah keunggulan tablet ini hanya ukurannya saja yang super tipis? Kalau kalian menganggap seperti kalian salah besar nih sob. Biarpun super tipis, tablet ini sangatlah canggih dan mempunyai spesifikasi yang sangat membuat kita akan berkata "WAH".

    Dari sisi tampilan layar, Sony Xperia Tablet Z hadir dengan layar berukuran 10.1 inch. Selain itu Xperia Z ini mempunyai teknologi visual Full HD 1080p dengan resolusi 1920 x 1080. Untuk prosessor, tablet ini dibekali dengan prosessor quad core Qualcomm Snapdragon dimana prosesor ini mampu beroperasi dengan kecepatan 1.5Ghz dan didukung oleh RAM berukuran 2GB! Spesifikasi lainnya dari Sony Xperia Tablet Z misalnya saja sistem operasi android 4.1 Jelly Bean, tentu saja yang paling menjadi andalan Sony adalah fitur kamera kamera yang beresolusi mencapai 8 megapiksel. Memori internal 32GB, baterai berkapasitas 6000 mAh, dan dukungan konektivitas LTE serta NFC juga melengkapi kecanggihan tablet super duper tipis ini.

    5101d841c26a21359075393sony-xperia-tablet-z.jpg

    5101d836bbe0b1359075382xperia-z-exploded.jpg

    Diantara semua spesifikasi tersebut, terdapat satu lagi nih sob yang membuat tablet ini sangatlah diminati oleh para masyarakat, yaitu kemampuannya yang sama dengan smartphone sony lainnya yaitu tablet ini mampu tahan dalam hal water and dust resistant atau tahan terhadap air dan debu. Jadi kalian tidak perlu khawatir tablet kalian kotor atau usang terkena butiran debu *ups. Tentunya dengan peluncuran tablet Xperia Z yang sangat tipis ini telah meramaikan dan menambah ketat persaingan tablet saat ini. Pastinya tablet yang sangat canggih ini akan membuat Sony patut diperhitungkan juga nih oleh para perusahaan teknologi lainnya.

    5101d8e4c56e81359075556p1040386.jpg

    So, kalian tertarik sob untuk membeli tablet super tipis nan canggih ini? Rencananya tablet ini akan dirilis pada musim semi di Jepang sob. Hmm.. kira-kira kapan ya Indonesia kebagian?

    News Powered By Indogamers.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.