1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Wow, Penjualan Generasi Galaxy S Samsung Menyentuh Angka 100 Juta Unit!

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Jan 15, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Fenomena akan hadirnya smartphone diseluruh dunia tentu saja membuat para konsumen tergiur dan tertarik untuk membelinya. Bagaimana tidak? Gadget pintar ini tidak hanya menampilkan kecanggihan tapi juga mempunyai fungsi yang memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain. Fitur seperti WhatsApp, Line, ataupun Facebook Messanger sangatlah memudahkan kita untuk berkomunikasi baik dengan sesama pengguna Android ataupun Blackberry dan iPhone. Well, Samsung tentu saja sudah kita kenal dengan rajanya smartphone nih sob. Semua produk Smartphone Samsung meledak dan diterma pasar dengan sangat baik.

    [​IMG]

    Tentu saja macam-macam gadget smartphone Samsung sudah banyak beredar di seluruh lapisan masyarakat. Diantaranya adalah produk Samsung Generasi Galaxy S. Smartphone yang satu ini bisa dibilang produk Samsung yang paling sukses diantara produk lainnya. Kenapa begitu? Minat masyarakat akan kecanggihan, model dan fitur dalam generasi Galaxy S ternyata terus menumbuhkan angka penjualan generasi Galaxy S. Sampai saat ini nih sob, Generasi Galaxy S Samsung telah terjual 100 juta unit diseluruh dunia! Wuah, suatu pencapaian yang sangat luar biasa bukan mengingat smartphone generasi Galaxy S yang satu ini belum lama diluncurkan.

    FYI nih sob, Generasi Galaxy S atau kita sebuh dengan Samsung Galaxy S1 mulai diproduksi pada tahun 2010, untuk Galaxy SII Samsung meluncurkan smartphone ini pada April 2011, lalu untuk gadget yang paling fenomenal Galaxy SIII, diluncurkan pada bulan Mei 2012. Dari waktu peluncuran generasi Galaxy S ini, penjualan yang mencapai angka 100 juta unit ini tergolong sangat cepat bukan? Generasi Galaxy S hanya membutuhkan waktu 2 tahun saja untuk mencapai angka 100 juta unit penjualan. What a magnificant archievement! Oh btw nih sob, penjualan 100 juta ini tentu saja terbagi menjadi beberapa angka, diantaranya adalah Galaxy S III terjual sebanyak 40 juta unit, untuk Galaxy S II telah terjual sebanyak 40 juta unit juga dan Galaxy S pertama berhasil terjual 20 juta unit diseluruh dunia.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Wah biarpun kita tau nih sob bahwa gadget generasi dari Galaxy S ini dibandrol dengan harga yang selangit, tetap saja peminat dari gadget generasi yang satu ini sangatlah banyak dan terus bertambah. Tentu saja hal ini membuat Samsung lebih percaya diri dalam meluncurkan gadget dari generasi Galaxy S. Hmm.. Apakah nanti isu yang selama ini beredar tentang Galaxy S4 akan melebihi penjualan dari pendahulunya Galaxy S III dan S II? Kita tunggu saja nih sob, karena sampai saat ini Samsung pun masih enggan untuk berkomentar tentang Galaxy S4 sendiri. Saat ini sendiri Galaxy S3 tercatat terjual sebanyak 500 unit per menitnya di seluruh dunia. Jika tren ini terus berlanjut, bisa dibayangkan seperti apa penjualan Galaxy S terbaru, Galaxy S4, nantinya.

    [​IMG]

    Kalian tertarik untuk membeli smartphone samsung generasi Galaxy S ini? Ataukah kalian sudah punya? Well, bagaimana menurut kalian performa dan model dari Galaxy S? Definitely the Best.

    News Powered By Indogamers.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.