1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

iPhone Murah Apple Hoax?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Jan 14, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Pastinya saat ini berita tentang Apple akan mengeluarkan produk iPhone murah sudah beredar luas diseluruh dunia dan yang pasti para konsumen semuanya berharap bahwa berita ini benar akan terjadi. Tapi tentu saja berita yang beredar ini tidak menentu sob. Para media diseluruh dunia tentu saja juga gempar mengatakan bahwa Apple isunya akan mengeluarkan produk iPhone murah agar para masyarakat kalangan biasa bisa mengjangka produknya. Tapi berita yang tidak lain hanyalah isu tersebut tampaknya sudah berakhir jelas kemarin. Salah satu petinggi Apple kemarin, secara tegas membantah isu bahwa Apple akan mengeluarkan produk iPhone yang murah tersebut. Hmm.. sangat disayangkan ya?

    50f358d9e6fe01358125273cheap-iphone-3gs.jpg

    Wah kenapa tidak jadi merilis iPhone murah ya? Bukankah itu sangat bagus? Sepertinya Apple mempunyai alasan sendiri nih sob kenapa mereka membantah isu tersebut. Dalam sebuah interview yang digelar oleh Shanghai Evening News, Phil Schiller, Apple SVP of Worldwide Marketing, menjelaskan, "Selama ini Apple hanya membuat produk dengan teknologi dan kualitas tinggi. Dengan menggunakan teknologi yang mendukung kualitas tinggi tersebut, tentunya harga jual produk tersebut juga harus sesuai." Dengan nama besar yang disandangnya, Apple tidak mungkin akan membuat satu produk dengan harga murah bahkan murahan. Schiller menambahkan bahwa apabila nantinya benar-benar ada iPhone murah, pastinya itu bukan dari Apple.

    Tentu saja dengan perrnyataan yang dibuat oleh Schiller pada Shanghai Evening News membuat para media internasional merubah pernyataannya selama ini yang mereka buat. Artikel dan berita yang sebelumnya menceritakan bahwa Apple akan merilis iPhone murah langsung diubah dan diperbaharui secara menyeluruh. Padahal para awak media juga mengatakan bahwa mereka telah mendapatkan informasi tersebut dari salah satu orang dalam Apple. Nah loh jadi mana yang benar? Well, pernyataan dari petinggi Apple ini tentu saja sedikit membuat kecewa para konsumen yang awalnya sudah berharap bahwa Apple akan mengeluarkan produknya yang murah. Tapi bukan Apple namanya kalau produk mereka dijual dengan harga murah. Am i Correct guys?

    50f358e5673151358125285615appleiphonepoststevejobs.jpg

    50f358ecc3ef11358125292phil-schiller-iphone-5.jpg

    Dengan merebaknya ketidak jelasan rumor di antara media dunia ini, tidak bisa dipastikan apakah iPhone murah ini benar-benar ada. Jadi bagi kalian yang sudah berharap-harap cemas menunggu kejelasan informasi ini sepertinya harus menundukan kepala karena Apple sama sekali tidak berniat untuk mengeluarkan produknya. Sepertinya yang kita tau juga nih sob bahwa Apple juga tidak pernah sekalipun muncul untuk tampil di event CES sampai saat ini CES 2013. Padahal seperti yang kita lihat bahwa semua vendor berlomba-lomba untuk mengikuti event tersebut dan menunjukan produk terbarunya. Hmm.. What's wrong with Apple?

    50f358eecd75b135812529411-phil-schiller-iphone-baixo-custo-600x337.jpg

    Yap akhirnya iPhone murah yang tadinya hanya isu yang menggantung tidak jelas akhirnya mendapat kejelasan. Bagi kita yang bermimpi untuk membeli produk Apple sepertinya harus tetap menabung dan menabung karena harga produk Apple sangat menguras kantong dibanding dengan gadget dari Samsung ataupun Nokia saat ini.

    News Powered By Indogamers.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Mylo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 3, 2012
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    mungkin kalo masih ada steve jobs apple gak mungkin kayak sekarang ..
     
  4. Lunar87 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    603
    Trophy Points:
    141
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,090 / -0
    Yg dulu nya ga da layar 7 inch skrg ada :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.