1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Rangkuman Rumor Transfer Hari Ini (4/1)

Discussion in 'Sports Center' started by abonk777, Jan 4, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. abonk777 Members

    Offline

    Joined:
    Dec 27, 2012
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +3 / -0
    WAPBola (4/1) - Beberapa rangkuman rumor transfer pemain sepakbola yang terjadi hari ini.

    Liga Primer Inggris
    West Ham
    stephen warnock
    [​IMG]
    Bos West Ham, Sam Allardyce sedang memantau fullback Aston Villa, Stephen Warnock, apalagi setelah sang pemain habis masa pinjamannya bersama Bolton Wanderers.

    Arsenal
    lewis holtby
    [​IMG]
    Arsene Wenger telah mengisyaratkan untuk memboyong pemain sayap Schalke, Lewis Holtby, yang tidak memperpanjang kontraknya di Veltins Arena. "Kami telah melihat dia (Holtby), dan iya."

    michu
    [​IMG]
    Di kesempatan lain, Wenger juga menepis rumor yang mengaitkan dengan kepindahan striker Swansea, Michu, ke Emirates Stadium. "Sejujurnya Michu tidak berada dalam radar kami."

    Sunderland
    tim cahill
    [​IMG]
    Menurut Daily Mail, Sunderland tengah berharap dapat menerima jawaban dari Tim Cahill dalam waktu 24 jam dalam proses peminjamannya dari klub New York Red Bulls. Pemain berusia 33 tahun tersebut juga menarik minat QPR dan Aston Villa.

    Aston Villa
    joleon lescott
    [​IMG]
    Menurut laporan Daily Mirror, defender Manchester United, Joleon Lescott dapat saja bergabung bersama klub Aston Villa di bursa transfer bulan ini.


    berhubung banyak beritanya, jadi cuma segini doank yang ane share....
    untuk lebih lengkapnya lihat aja Sumber :beaten4:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.