1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Nintendo 3DS Dibandrol Dengan Konten P*rn*?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Jan 3, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Ada kabar yang kurang menyenangkan untuk perangkat besutan Nintendo yang bernama 3DS, namun apakah benar apakah yang diberitakan seperti yang ada pada judul diatas itu benar? Sepertinya memang hampir tidak mungkin, untuk sebuah perusahaan besar seperti Nintendo bisa melakukan kesalahan seperti ini, atau mungkin mereka memang dengan sengaja memasukkan konten-konten P*rn* agar dapat mendongkrak penjualan dari perangkat mereka yang satu ini, mengingat perangkat terbaru mereka Nintendo Wii U ternyata cukup kencang juga pada penjualannya di pasaran.

    50e52c88f0f7313571964243ds-porn-.jpg

    Usut punya usut, ternyata perangkat Nintendo yang didapatkan memiliki konten P*rn* pada data yang terdapat pada konsol tersebut, ternyata hanyalah sebuah kesalahan yang terjadi pada saat penjualan dari konsol ini. Kesalahan tersebut datang dari GameStop yang ternyata menjual kembali perangkat tersebut. Kesalahan yang tak pernah diduga pun muncul ketika pembeli mendapati anaknya yang berumur 5 tahun sedang mengotak-atik 3DS baru-nya tersebut ternyata ada beberapa konten P*rn* didalamnya.

    50e52c94e83251357196436juliewatai-3ds1.jpg

    Seperti data yang kami dapatkan dari Gopego, Ketika membuka konsol tersebut dan bermain, sang anak yang masih berusia 5 tahun menemukan setidaknya 9 gambar P*rn* yang disimpan dalam perangkat tersebut. Pegawai GameStop mengatakan bahwa itu adalah foto pemilik sebelumnya dan belum dihapus ketika perangkat dijual kembali.Perusahaan cabang merilis sebuah pernyataan mengenai insiden ini dan menjelaskan bahwa meski mereka memiliki kebijakan yang ketat mengenai bagaimana seharusnya sebuah produk bekas dikondisikan ulang (refurbished), tapi terkadang ada juga yang lolos.

    50e52caa257b61357196458jenna-suvari-nintendo-3ds-porn-video-615px.jpg

    Kejadian seperti ini tentu sangat memalukan sekali, baik dari pihak penjual maupun dari pihak pembuat. Tentunya hal seperti ini tidak akan terulang kembali, karena selain hanya membuat malu pembuat, tapi juga dapat mempengaruhi perkembangan anak yang memang masih belum layak untuk melihat konten-konten tersebut karena memang sangat jauh sekali dari umurnya

    News Powered By Indogamers.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. valero Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 23, 2011
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    jgn2 tuh bapaknya yg masukin konten tsb :lol
     
  4. yurivista Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 13, 2009
    Messages:
    106
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +15 / -0
    semua gadget jg bisa dimasukan konten P*rn* kok.. bukan cuma ini aja..
     
  5. fakescandal Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 12, 2011
    Messages:
    183
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    huahahahahaa, kalo yang beli udh tua seneng kali bisa liat P*rn* 3d @_@
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.