1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Apple Store Perancis Ludes Dirampok Saat Malam Tahun Baru!

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Jan 3, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Bukannya senang dan bergembira saat malam pergantian tahun baru, malah kesialan dan kesedihan dialami oleh perusahaan gadget terbesar didunia yang satu ini Apple sob. Pasalnya tepat pada moment pergantian tahun baru 2012-2013, salah satu Apple Store yang berada di Perancis, Paris dirampok secara besar-besaran! Malang memang nih sob kejadian seperti ini karena terjadi pada saat semua orang sedang merayakan bergantinya pergantian tahun yang baru. Kemalangan ini sepertinya harus menjadi kado pembuka di tahun yang baru ini bagi Apple padahal kita semua pastinya berharap bahwa pada awal tahun ini kita bisa mendapatkan keberuntungan.

    50e4d5f96c1b9135717426520130103_appleparisrobbery_teaser.jpg

    Menyedihkan memang sob menerima bahwa Apple Store di Paris tersebut dirampok. Setelah sebelumnya nih kita tahu bahwa Apple juga pernah mengalami perampokan besar-besaran yang terjadi dibandara JFK Amerika Serikat. Pada perampokan yang terjadi di bandara tersebut, sekitar 3600 iPad mini telah berhasil digondol para pelaku. Sadis sekali bukan sob? Lain halnya dengan pencurian dibandara, pencurian yang terjadi di Apple Store Paris ini ternyata cukup parah juga sob. Ketika semua orang sedang melakukan perayaan tahun baru, Apple Store yang terletak di belakang opera house Paris, Galeries Lafayette Department Store, didatangi oleh sekelompok orang yang tak dikenal. Sedikitnya empat sampai lima orang masuk melalui pintu belakang Apple Store dengan menggunakan truk persis 3 jam setelah Apple Store tutup akhir tahun.

    Untungnya nih sob pencurian tersebut tidak memakan korban jiwa. Kejadian tersebut hanya mencederai petugas kebersihan yang kebetulan sedang tugas akhir sebelum menutup Apple Storenya. Menurut kabar yang di beritakan oleh The Wall Street Journal, seluruh isi Apple Store terkuras habis hanya dalam waktu singkat dan menelan kerugian sekitar USD 1.320.000! Wah tinggi sekali bukan, sampai 1 juta dolar! Angka yang cukup membuat kita shock untuk sebuah perampokan dalam satu malam. Sampai saat ini pihak kepolisian setempat masih melakukan investigasi dan menghitung total kerugian dan kerusakan yang terjadi.

    50e4d600482ab1357174272paris-apple-store-hit-with-16m-nye-robbery.jpeg

    50e4d6092d84b1357174281p01d.jpg

    Pihak kepolisian mengatakan bahwa para pencuri tersebut memang tergolong profesional. "Mereka memanfaatkan moment tahun baru dimana semua orang sedang sibuk merayakan dan tidak memperhatikan lingkungan sekiar. Saat itu memang Apple Store tersebut sedang sepi sob. Tentu saja para security yang berjaga sedang merayakan malam tahun baru. Hmm.. Jadi semakin ngeri nih sob jika meninggalkan toko pada saat tahun baru tersebut. Pihak Apple sendiri sampai saat ini juga sedang membantu pihak kepolisian untuk mengusut kejadian ini. Beberapa rekaman CCTV yang ada sedang diproses ulang dan akan diserahkan kepihak berwajib.

    50e4d60edd5481357174286police-investigation.jpg

    Sepertinya para pelaku mendapatkan kado indah pada saat tahun baru ya? Yah semoga saja para pelaku bisa langsung tertangkap dan menikmati tahun barunya ini dibalik jeruji. Semoga juga Apple bisa bersabar menerima kepahitan di awal tahun baru.

    News Powered By Indogamers.
     
  2. icaruscakep Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 24, 2012
    Messages:
    104
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +22 / -0
    wah kasian banget nih apple awal tahun kena musibah. moga2 pencurinya segera ketangkep deh
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.