1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

What? Petinggi Samsung Gunakan Produk-Produk Apple?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Dec 15, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Pernah terpikir sebelumnya tentang seseorang yang justru malah senang menggunakan barang yang dibuat oleh rivalnya? Jika saya nanti mempunyai sebuah perusahaan mancing dengan branding brunzbrunz, maka tentu saya akan berhenti menggunakan produk-produk fishing tackle lainnya seperti Shimano, Maguro, Daiwa dan lain sebagainya. Hal ini demi mendukung penjualan dari produk saya sendiri dan tentu untuk perkembangan dari produk itu sendiri. Namun hal seperti ini bukan berarti saya anti dengan produk-produk tackle lainnya. Hal yang seperti inilah yang saat ini terjadi pada Young Sohn yang merupakan salah satu petinggi dari Samsung namun masih sering menggunakan produk-produk Apple seperti iPad dan iPhone.

    50cb2ea4ee8d91355493028apple-vs-samsung.jpg

    Pertarungan sengit yang terjadi antara Apple dan Samsung memang kerap kali terdengar di telinga kita. Namun hal ini tidak membuat Chief Strategy Officer Samsung meninggalkan semua peralatannya yang sering dipakai di rumahnya. Dia mengatakan kalau sering menggunakan komputer Mac, iPhone dan juga iPad pada saat berada di rumah. Dia memang baru saja bergabung dengan Samsung pada bulan Agustus 2012 kemarin, namun tampaknya dia masih sulit untuk melepas perangkat-perangkat Apple yang memang sudah lama dia gunakan sebelum dia bekerja untuk samsung.

    50cb2eae4b6ff1355493038samsung-galaxy-tab-2-vs-apple-ipad-21.jpg

    Pada saat bekerja tentu dia menggunakan perangkat dari Samsung, namun ketika sampai di rumah, dia masih menggunakan perangkat tersebut. Ini salah satu hal yang tidak bisa memang, tapi bukan berarti kalau seseorang bekerja untuk salah satu perusahaan, lalu perusahaan melarang karyawannya untuk memakai produk lain selain yang dikeluarkan oleh perusahaan.

    50cb2ebbdc308135549305126570714.jpg

    Hal yang berbeda sebelumnya pernah ditunjukkan oleh petinggi Microsoft yang sempat menjadi orang terkaya di dunia yaitu Bill Gates. Istrinya yang bernama Melinda Gates melarang anak-anak mereka untuk menggunakan produk dari Apple seperti iPod. Hal seperti ini sebenarnya juga tidak menjadi masalah, karena untuk menggunakan produk apapun dan dimanapun itu merupakan kebebasan setiap orang.

    News Powered By Indogamers.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. nanosuit2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 16, 2010
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    ah cuma 1 orang aja sampe di ekspos segitunya...
    lagi pula si Young Sohn itu pake apple karena ekosistemnya bagus yg bagus... semua device apple dari mac, iphone saling terhubung.. kalo dari spek & performancenya, kata dia lebih bagus samsung
     
  4. FAJRATSYAH M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 7, 2009
    Messages:
    381
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +5,303 / -0
    Baru bergabung Agustus 2012 kemaren.....
    ya...wajarlah masih pake Apple,
    kalo ganti gadget kan mesti penyesuaian lagi....
     
  5. playthegame Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 22, 2012
    Messages:
    288
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +39 / -0
    apa masalahnya, siapa yang tahu jika dengan petinggi samsung menggunakn apple dia jadi tau kelemahan apple di sektor mana..
     
  6. ersamail Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 18, 2012
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    bener .... kalau nggak pake, mana tau kelemahannya dimana
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.