1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Wisata Hotel Murah Yogyakarta

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by superwomen, Dec 14, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. superwomen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 11, 2012
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    Liburan akhir tahun sebentar lagi nich.... Hayoo, sudah siapin rencana mau jalan-jalan kemana?

    Buat mas bro / mba sis yang mau jalan-jalan ke kota Yogyakarta, gak ada salahnya mampir dulu kesini untuk cari hotel / penginapan murah. Harganya berkisar mulai dari 150 ribuan aj lho....:peace:

    Buat yang masih bingung mau jalan-jalan kemana. Gak ada salahnya mengunjungi Yogyakarta, kota yang terkenal dengan kekentalan budayanya. Banyak tempat yang bisa kalian kunjungi di Kota ini, salah satunya Pantai Ngrenehan:

    [​IMG]

    Pantai ngrenehan, terletak di Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY. Berjarak sekitar 30km dari Wonosari atau sekitar 60km dari pusat kota Jogja.


    Masih belum banyak orang yang tau keberadaan pantai ini, karena letaknya yang tersembunyi, melewati jalan kecil yang meliuk dan berombak, dan masih belum terdapat sarana transportasi yang menuju langsung ke lokasi. Lihat aja tuch air lautnya masih jernih banget khan...:ogcute:

    Sama dengan Pantai Depok di Kabupaten Bantul, anda juga dapat menikmati sajian menu sea food di sini, karena di Pantai Ngrenehan juga terdapat Tempat Pelelangan Ikan, sehingga anda dapat langsung membeli aneka hasil laut yang masih segar. Dan untuk anda yang tidak mau repot masak sendiri, terdapat pula warung-warung makan yang menyediakan aneka makanan olahan hasil laut juga. Tak heran, karena di sekitar pantai ini terdapat kampung nelayan.

    Jadi sekarang udah ada rencana dong, buat habisin liburan akhir tahun kemana? Untuk penginapan murah klik aja DISINI
     
    Last edited: Dec 14, 2012
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.