1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Beberapa Aplikasi Terbaik pada iPad

Discussion in 'Free Talk Zone' started by firmanway, Dec 12, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. firmanway Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 7, 2011
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +116 / -0
    Salah satu tablet PC terbaik di dunia adalah Apple iPad, memang bila dibandingkan dengan beberapa tablet PC lain seperti tablet PC android maupun Windows Phone 8. Maka iPad memang memiliki keunggulan yang sangat banyak serta memiliki penggemar yang memang ada di seluruh dunia. Kecanggihan iPad dalam membuat Tablet berteknologi terkini memang sudah tak ditanyakan lagi. Konsistensi iPad pun terjadi karena memang mereka selalu menggarap satu varian tablet iPad dalam satu tahun. Dan hal ini juga yang meltar belakangi mengapa iPad begitu bagus dari segi desain, tampilan, fitur hingga layanan terbaru. Dengan pelanggan yang memang rata-rata adlah orang berkalangan elit, iPad mungkin bisa dibilang sebagai rajanya Tablet PC dari segi Harga maupun kualitas yang dimiliki. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Beberapa Aplikasi Terbaik iPad yang memang selalu menjadi pilihan utama para pengguna iPad di seluruh dunia. Dan berikut adalah selengkapnya :

    1. Hootsuite
    Adalah aplikasi yang sangat membantu dalam urusan jejaring sosial, dilengkapi dengan penerjemah bahasa hingga 50 bahasa dan bisa langsung aktif di beberapa jejaring sosial sekaligus. Aplikasi ini juga bisa di download secara gratis.

    2. Air Display
    Adalah aplikasi yang bisa di gunakan untuk monitor komputer cadangan yang memang sangat unik dan variatif, aplikasi ini juga menjadi favorit karena fitur-fitur oke di dalamnya.

    3. Go to My PC
    Adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya mengakses komputernya melalui perangkat iOSdari manapun. Aplikasi ini juga bisa di Download secara gratis.

    4. Pages
    Adalah salah satu aplikasi work office yang paling terfavorit di Apple iPad, beberapa fungsi tulis menulis dan melakukan kegiatan pekerjaan pun dapat dilakukan dan ditampilkan secara maksimal di aplikasi ini.

    5. Keynote
    Tak jauh berbeda dengan Pages, fungsi keynotes juga menjadi sebagai salah satu iWork namun isini lebih ditekankan pada saat presentasi dan secara umum memang presentasi akan terlihat lebih menarik menggunakan aplikasi ini.

    6. Numbers
    Adalah aplikasi yang seringkali digunakan untuk spreadsheet atau hitung menghitung layaknya Ms. Excel pada windows. Namun aplikasi ini terlihta lebih variatif dan sangat banyak fitur uniknya.

    Itulah beberapa Aplikasi iPad yang wajib di Install di iPad anda. Karena memang tanpa adnya beberapa aplikasi tersebut maka kita rasnaya tidaklah menikmati iPad secara penuh. Apalagi iPad juga di duknng oleh fitur-fitur multimedia serta sentuhan grafis yang terbaik. Oleh karena itu aplikasi aplikasi diatas akan sangat berguna bagi anada semua para pengguna iPad.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. fakescandal Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 12, 2011
    Messages:
    183
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    nice share deh,, patut di coba
     
  4. ramayana Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 12, 2009
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    kapan yah msoffice di ipad
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.