1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Marquez Ingin Pengakuan, Pacquiao Butuh Pembuktian

Discussion in 'Sports Center' started by jozz78, Dec 7, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jozz78 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 28, 2012
    Messages:
    79
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +48 / -0
    LAS VEGAS – Clash untuk keempat kalinya antara Manny Pacquiao kontra Juan Manuel Márquez, bakal terhampar di MGM Arena, Minggu pagi mendatang. Mungkin dalam sejarah tinju, rematch antara keduanya mencatatkan rekor terbanyak, terlepas dari kebutuhan kedua kubu.

    Ya, keduanya mengakui bahwa dibutuhkan pertarungan keempat untuk saling membuktikan dan mengakui, siapa yang lebih superior di antara keduanya. Dari tiga laga sebelumnya, Pacquiao tak puas karena dua kemenangan plus satu kali draw, diragukan publik.

    Sebaliknya, Márquez ingin pengakuan, terutama dari kubu Pacman bahwa sejatinya, dialah yang memenangkan tiga pertarungan sebelumnya, bukan Pacquiao. Hanya saja, Márquez merasa kerap dicurangi tim juri yang dianggap membela Pacquiao. Laga ini bukan soal uang maupun gelar, hanya pengakuan sejati yang dibutuhkan petinju Meksiko berjuluk Dinamita tersebut.

    “Saya ingin mereka (kubu Pacquiao) mengusung tangan saya (dalam kemenangan). Publik mengatakan, ‘anda benar-benar menghajarnya’, di tiga pertarungan sebelumnya. Banyak yang merasa bahwa saya yang mengalahkannya,” seru Márquez.

    “Namun saya ingin tangan saya diangkat tinggi-tinggi. Saya ingin para juri benar-benar memperhatikan tugas mereka dengan benar kali ini,” ketusnya lagi, seperti disadur TheHimalayanTimes, Jumat (7/12/2012).

    [​IMG]



    http://www.iyaa.com/olahraga/tinju/2373777_1409.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.