1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Jadwal Lengkap Piala AFF 2012 Terbaru

Discussion in 'Soccer' started by firmanway, Dec 1, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. firmanway Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 7, 2011
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +116 / -0
    Ajang sepakbola terbesar di asia tenggara adalah Piala AFF, sejak dari awal adanya piala aff ini negara kita indonesia memang belum pernah sekalipun merasakan gelar juara piala AFF ini, terakhir kali pada tahun 2012 Timnas Indonesia hanya mampu meraihhasil sebagai finalis piala AFF untuk kesekian kalinya saja. Oleh karena itu pada Piala AFF 2012 ini kita semua pastinya akan berdoa dan berjuang untuk terus berharap supaya Indonesia bisa membawa hasil maksimalajang yang kali ini digelar di Malaysia dan Thailand ini. Saya Firman Way ingin memberikan sedikit informasi mengenai Jadwal Piala AFF 2012 ini secara lengkap dari babak penyisihan hingga babak Final. Da langsung saja berikut adalah Jadwal Piala AFF selengkapnya :

    Semifinal
    8 Desember 2012, Runner Up Grup A vs Pemenang Grup B
    9 Desember 2012, Runner Up Grup B vs Pemenang Grup A
    12 Desember 2012, Pemenang Grup B vs Runner Up Grup A
    13 Desember 2012, Pemenang Grup A vs Runner Up Grup B

    Final
    19 Desember 2012, Pemenang Semifinal 1 vs Semifinal 2
    22 Desember 2012, Pemenang Semifinal 2 vs Semifinal 1

    Itulah Jadwal Piala AFF 2012 yang bisa saya berikan untuk para pembaca semua. Sembari berdoa kita pun jangan lupa untuk tetap mendukung Tim Nasional Indonesia kita walaupun berbagai permasalahan pelik dalam kepengurusan sepakbola indonesia masih bergejolak dimana-mana. Mungkin selama ini kita benci PSSI ataupun KPSI yang tidak mau berdamai dan menghentikan dualisme yang terjadi di persepakbolaan kita. Namun untuk ajang seperti Piala AFF 2012 ini seharusnya hal-hal seperti itu tidaklah menjadi alasan buat kita untuk berhenti mendukung Timnas Indonesia kita. Ayo dukung Indonesia agar bisa menjadi yang terbaik dalam jang ini. Ayo Indonesia!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.