1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info [EVENT] [ORE2012] OTOSPORT RACING EXPERIENCE 2012 - Suka balap? JOIN !

Discussion in 'Otomotif' started by adeLicn0y, Nov 27, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. adeLicn0y Members

    Offline

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +6 / -0
    Otosport Racing Experiences | #ORE2012
    FEEL THE FAST SPEED ADRENALINE!

    Kalian suka nge-ngetwit, punya followers banyak atau punya blog? Mau ngerasain sensasi gimana seru-nya dunia balap? Ayo ikutan ORE (Otosport Racing Experience) dari majalah Otosport, caranya gampang!
    Upload foto kreatif kamu bergaya balap beserta judulnya dengan hashtag #ORE2012 dan mention @majalahotosport .Setelah upload foto, kirim email registrasi ke registrasiore@gmail.com dengan format seperti di bawah ini :
    Syarat peserta :
    • Berusia minimal 17 Tahun
    • Sehat jasmani (tidak memiliki riwayat penyakit jantung dan epilepsi)

    Pengirim yang terpilih akan dihubungi oleh tim dari majalah otosport untuk dapat mengikuti Otosport Racing Experience 2012 tanggal 5 Desember 2012 nanti di Sentul International Circuit!

    Kapan lagi ikut balapan dengan ditemani pembalap-pembalap Indonesia ? Ini saatnya! Segera daftarkan dirimu untuk menjadi peserta paling beruntung merasakan balap drifting dan turing yang dikemudikan para pembalap pemuda berprestasi Indonesia selama satu hari secara ekslusif!

    Follow@majalahotosport di twitter untuk informasi lebih lanjut!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.