1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Nokia Adakan Kompetisi di Indonesia!

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Nov 21, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Hallo Semua,

    Kesempatan untuk mengembangkan diri sepertinya datang lagi untuk setiap developer yang ada di Indonesia. Kali ini kesempatan tersebut datang dari Nokia yang bekerja-sama dengan Microsoft dengan mengadakan sebuah kompetisi yang akan digelar di Indonesia. Kompetisi ini merupakan sebuah kompetisi tentang pembuatan aplikasi dengan basis pada Windows Phone. Tidak menutup kemungkinan, seorang pro atau-pun amatir dapat bergabung dalam kompetisi yang bernama Lumia Apps Olympiad ini.

    50ac9c5a0a4df1353489498lumia-apps.jpg

    Peraturan dari kompetisi ini adalah setiap peserta nantinya diperbolehkan untuk menggunakan software development kit (SDK) Windows Phone 7.5 dan SDK Windows 8. Sedangkan untuk kategori dari kompetisi ini ada beberapa kategori yang tercantum didalamnya. Kategori-kategori tersebut adalah PI Evernote, Nokia Music, Nokia Maps & Navigation, hingga NFC. Bukan hanya ini saja, masih ada API yang disediakan oleh perusahaan rintisan digital Indonesia, API tersebut adalah PI KrazyMarket, Lintas.me, MindTalk, SixReps, dan Ipaymu.

    50ac9c66982ad1353489510lumia_apps_olympiad_kompetisi_membangun_apps_windows_phone_8_dari_beragam.jpg

    Hadiah dari kompetisi ini adalah:

    Juara I
    Medali Emas
    Nokia Lumia 820/920
    Nokia Premium Developer Program
    Hadiah-hadiah menarik lainnya

    Juara II
    Medali Perak
    Uang tunai US $150

    Juara III
    Medali Perunggu
    Uang tunai US $100


    50ac9c780a1221353489528jk7_2004-2email.jpg

    Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat disini dan disini. Bagaimana? Sudah siapkah bertarung dengan teman-teman developer lainnya? Tidak menutup kemungkinan juga masa depan kalian akan dimulai dari sini!

    News Powered By Portal Indogamers.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.