1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Nexus 4 Habis Terjual Dalam 30 Menit!

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Nov 21, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Hallo Semua,

    Nexus 4, mungkin nama ini masih asing ditelinga kita ya. Memang sih gadget yang satu ini memang tergolong baru didunia teknologi. Eits tapi jangan salah nih guys biarpun tergolong baru tapi gadget yang satu ini sangatlah bandel dan canggih loh. Nexus 4 adalah smartphone baru dari Google yang belum lama ini diluncurkan Google. Kecanggihan Nexus 4 sudah terbukti dengan adanya Face detection, Smile detection, serta Android dengan OS Jelly Bean 4.2 yang paling terbaru dan aman saat ini.

    50ac5acb67fbb1353472715nexus4-sold-out.jpg

    Yah Google mungkin bisa tersenyum melihat debut penjualan smartphone generasi Nexus terbaru yang bernama Nexus 4. Memulai debut penjualan pertamanya di UK Play Store, tepatnya di Inggris, hanya dalam waktu 30 menit sejak dibuka penjualannya, Nexus 4 langsung habis terjual! Tak hanya itu, pada saat debut penjualannya kemarin, ternyata banyak calon pembeli yang mengeluhkan keterbatasan stock Nexus 4 loh. Karena stock yang disediakan pasalnya tidak ada cadangan, Kini banyak dari mereka yang masih menunggu untuk bisa membeli lewat jalur online ataupun toko-toko retail terdekat.

    Sepertinya memang perkiraan ini melebihi para perkiraan pakar sebelumnya. Pakar yang sebelumnya tidak memperkirakan hasil penjualan Nexus 4 yang sangat meledak ini, ternyata memang salah. Google pun yang juga sebagai pembuat gadget ini tidak mengira bahwa gadgetnya tersebut laku keras dipasaran seperti kacang goreng. Tampaknya para konsumen yang masih menunggu stock Nexus 4 harus lebih bersabar dari pada sebelumnya. Pasalnya hal itu tidak semudah yang dibayangkan. Karena mereka juga harus bersaing dengan calon pembeli lain untuk bisa membeli smartphone dengan prosesor quad core tersebut.

    50ac5a8e330f41353472654nexus-4-sold-out.jpg

    Nexus 4 memang bisa dibilang berharga jauh lebih murah dibandingkan smartphone quad core sejenis. Aplagi ditambah brand Google yang membuat pengguna Nexus 4 akan lebih tenang karena bakal mendapatkan update versi android lebih cepat dibandingkan dengan samrtphone dari vendor lainnya. Sebagai gambaran saja, Nexus 4 versi 8GB dijual seharga 299 USD atau setara Rp. 2,7 juta sedangkan untuk versi 16GB, Google memberikan harga $349 atau setara dengan Rp. 3,2 juta. Cukup murah bukan guys?

    Nah apakah kalian tertarik untuk membelinya? Well, jika ingin membelinya, pastinya kalian harus melihat detil spesifikasinya dan kelebihannya nih. Well, untuk detil spesifikasi dan harganya bisa dilihat disini.

    50ac5a966ac7d1353472662nexus4-support.jpg

    • Layar 4.7 inch Corning Gorilla Glass 2
    • 1280 x 768, 320 ppi
    • Berat 139 gr
    • Tebal 9.1 mm
    • Quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro processor
    • GPU Adreno 320
    • RAM 2GB
    • Memori internal 8GB, 16 GB
    • Kamera 8 MP
    • Kamera Depan 1.3 MP
    • HSPA+ 21Mbps
    • NFC
    • Android 4.2
    • Baterai 2100 mAh



    50ac5a9dcbca11353472669nexus-4-t-mobile.jpg

    Salah satu kekurangan dari Nexus 4 ialah tidak supportnya penambahan memori eksternal dengan absennya slot microSD. Dan juga Nexus 4 tidak support konektifitas 4G LTE. Nexus 4 akan sudah mulai tersedia pada tanggal 13 November di beberapa negara yaitu Amerika serikat, Kanada, Australia, Britania raya, Perancis, Jerman, Spanyol. Beberapa kawasan lain akan menyusul setelah itu dan sepertinya di Indonesia pada tanggal 25 November mendatang nih guys.

    Well, kalian tertarik untuk membelinya? Kalian harus nunggu nih sampai akhir bulan dahulu ya. So, sabar menunggu ya guys

    News Powered By Indogamers.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. edguchi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 1, 2011
    Messages:
    233
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +31 / -1
    Bagaimana dengan nexus padnya pa di realease bersamaan dengan smarphone juga ?

    dengan harga segitu nih bahkan lebih murah dari realpad bunaken
     
  4. sadim M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 11, 2010
    Messages:
    218
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +733 / -1
    harga segitu bukannya yg contract ya??

    for info: nexus 4, nexus 10, nexus 7 32gb di release barengan...

    android jellybean 4.2 uda bisa di nikmatin pengguna nexus 7 dan galaxy nexus takju version
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.