1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Ingin Tahu Bagaimana Xbox 720?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Nov 20, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Hallo Semua,

    Konsol masa depan memang sangat ditunggu-tunggu kabar terbarunya. Semua gamer penasaran akan seperti apa game-game yang hadir dimasa datang. Perubahan-perubahan besar memang telah terjadi dari tahun ke tahunnya dan ini benar-benar signifikan. Dua konsol yang memang saat ini sedang ditunggu-tunggu oleh gamers mana saja yang ada di seluruh dunia adalah PlayStation 4 dan juga Xbox 720. Akan seperti apa kehebatan dua konsol tersebut?

    50ab3f7d4ea221353400189xbox-720-1.jpg

    Indogamers mempunyai data baru yang mengabarkan tentang penguakan Xbox 720 yang merupakan salah satu konsol masa depan buatan Microsoft tersebut. Memang tak banyak yang dapat diberitakan disini, namun sedikit demi sedikit gambaran tentang Xbox 720 sudah semakin terbuka. Katanya konsol terbaru ini akan menggunakan Kinect 2.0, Blu-Ray drive dan port audio-video yang memungkinkan setiap pengguna konsol tersebut dapat menonton dan merekam siaran TV.

    50ab3f8e03c0a1353400206xbox-720-design-1.jpg

    Kinect yang diberikan disini tentu akan akan sangat menarik. Kinect 2.0 dikatakan oleh Xbox World Magazine akan berbeda dengan Kinect yang ada sebelumnya. Akurasi yang diberikan oleh Kinect 2.0 akan lebih tinggi dan dapat mengenali 4 wajah sekaligus. Selain dari mengenali wajah-wajah setiap penggunanya, Kinect 2.0 kabarnya juga akan dapat mendeteksi suara yang merupakan menjadi salah satu fitur andalan yang diberikan.

    Kelebihan lainnya yang telah kami ungkapkan diatas tadi adalah dimana ada port baru yang diberikan pada konsol tersebut. Port tersebut nantinya akan memberikan kenyamanan untuk setiap pengguna dalam menonton layanan televisi. Bukan hanya itu saja, setiap pengguna tentunya dapat merekam tayangan yang mereka ingin tonton sekali lagi. Selain itu konsol Xbox 720 juga akan menggunakan teknologi Blue-ray.

    50ab3f9c9866e1353400220new-xbox-720-leak.jpg

    Untuk power atau kekuatan dari konsol ini sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Karena pada prosessor Xbox 720 akan ditanamkan prosessor quad core, dimana setiap core-nya akan memiliki empat logical core. Pada RAM sendiri juga diberikan 8GB yang dapat menunjang kebutuhan setiap gamers. Satu hal yang cukup menarik adalah adanya teknologi baru pada kontroler yang digunakan untuk Xbox 720. Katanya akan ada teknologi layar sentuh pada kontroler Xbox 720 terbaru ini.

    News Powered By Indogamers.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. noahzer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    2,736
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +68,360 / -1
    menarik sekali dengan console saingan sony dari microsoft ini...

    kisaran harga bakal lebih mahal dari ekspektasi para penggemar ataukah lebih bersahabat dengan kantong...
     
  4. thekillers Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 11, 2010
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    *ngiler*


    tapi pasti mahal nih
     
  5. hadistama Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 24, 2011
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    itu masih leaked kan gan ?? belum official
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.